🐯🐱.
.
.
Ask.fm
-Please make an account to log in-"huh? harus buat akun?".tanya yoongi berbicara sendiri pada layar laptopnya. "cih,kenapa jaman sekarang segalanya harus sangat ribet sih?".gerutunya.
perkenalkan,si manis bernama Min Yoongi. gadis nerd,kebangaan sekolah Holly. kenapa disebut kebanggaan? karena selain prestasi nya yang hebat,ia juga dikenal sebagai seorang nerd yang buat seisi sekolahnya yang besar itu,tidak ada yang berani membullynya.
jika biasanya nerd identik dengan pembully-an,maka yoongi tidak. mungkin dulu pernah sekali saat yoongi baru seminggu menginjakkan kakinya disekolah Holly ini. ia dibully oleh para senior yang merasa pembullyan itu sebagai sebuah hiburan.
mari kita flashback sebentar.
---
"woahh.. hei lihat.. masa jaman sekarang masih ada sih orang yang berpenampilan seperti ini? ieuwh engga banget deh".celetuk seorang perempuan yang bisa diperkirakan sebagai senior dengan name tag Jiyoon.
"oh hei jiyoon-ah.. dia memakai tas yang mirip denganmu".seorang gadis lainnya dengan name tag Hyunji menimpali.
yoongi,sebagai korban yang daritadi dicemooh hanya diam dengan wajah datarnya. didepannya berdiri 4 orang gadis dengan tampang songong minta ditonjok.
"hei siapa namamu?".tanya gadis dengan name tag Seojoon,dengan songong sekali.
"heh! orang tanya tuh dijawab! kau bisu hah?".gadis lainnya dengan name tag Minjung menggertak yoongi,bahkan ia sampai mendorong kasar tubuh yoongi.
dengan wajah super datarnya,yoongi menatap minjung,yang dimana sukses bikin minjung merinding.
"kalau kau tidak mau wajah jelek mu itu makin jelek karena ku hajar,lebih baik menjauh".ujar yoongi datar.
"wah jinjja... kau menantang ku hah?".bentak minjung emosi.
baru saja minjung akan melayangkan tamparan ke wajah yoongi,tangannya di tepis kasar oleh yoongi. bikin semua yang menonton adegan pembullyan itu melongo tidak percaya. ya.. keempat gadis di depan yoongi ini dikenal sebagai G4. para gadis-gadis anak orang kaya yang merasa diri mereka itu berkuasa dan hebat. cih,padahal duit saja masih dari orang tua.
"YAK KAU!".jiyoon yang tidak senang dengan perlakuan yoongi pun menjambak rambut yoongi ganas.
sret!
"akhhhhh!".pekikan sakit dari jiyoon terdengar nyaring sekali.
"yak apa yang kau lakukan? lepaskan jiyoon!!".seru seojoon ingin membantu jiyoon tapi terlampau ciut karena wajah mengerikan yoongi.
well,tangan jiyoon sedang dikunci oleh yoongi dari belakang.
"dengar ya,jangan kira kau senior lalu kau bisa seenaknya. bersyukur aku sedang dalam mood baik. jika tidak,ku pastikan tanganmu ini akan ku jadikan pajangan di rumahku".ujar yoongi kelam.
semua sukses merinding ngeri. sampai seorang guru datang menghentikan kericuhan tersebut.
"hei hei ada apa ini?".tanya seorang guru pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
De Todo𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -