Lee Jinhyuk dan Kim wooseok, mereka adalah sepasang kekasih yang 8 bulan lalu jadian.
Usia mereka masih sangat muda, 15 tahun usianya.
Wooseok adalah anak pertama dari dua bersaudara, dia punya adik kembar yang namanya seobin. Mereka lahir cuma beda 3 menit.
Sementara Jinhyuk, dia punya Kaka perempuan. Lee eunbi namanya, mereka beda 5 tahun.
"Hahahaha! Terus pak Ji-Sung teriak deh "EH JINHYUK KAMU EMANG ANAK KURANGAJAR!" aku inget banget dia bilang gitu hahaha" wooseok tertawa lepas.
Siang tadi Jinhyuk abis di omelin sama pak jisung, guru bahasa mereka.
"Oh kamu jadi ketawain aku ya?" Jinhyuk langsung saja menerjang wooseok, ia menggelitik wooseok habis habisan.
Wooseok tertawa keras dan mencoba untuk minta ampun ke Jinhyuk.
Mereka sekarang lagi ada di rumah wooseok, pulang sekolah Jinhyuk di minta wooseok untuk mampir ke rumahnya. Ayah dan ibu wooseok sedang kerja sementara sang adik akan sparing bola hingga jam 7 malam.
"AMPUNNN HYUKK!" Wooseok masih tertawa.
Ia sampai bersandar di sandaran ranjang di kamarnya, sementara Jinhyuk menekan tangannya.
"Shinnn"
"Weii"
Jinhyuk mendekatkan wajahnya dengan wooseok, tanpa sadar bibir mereka bertemu, saling melumat satu sama lain.
Anak usia 15 tahun itu melakukannya untuk pertama kalinya.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Byeongari🐤
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
"Sakit ya?"
Kini jinhyuk dan wooseok berada di selimut yang sama, wooseok membelakangi jinhyuk, ia terus menggigit kuku tangannya.
"K-kamu jangan bilang siapa siapa" wooseok sungguh takut, usianya masih 15 tahun.
Ia bahkan tidak pernah sekalipun menonton film 18+ tapi ia sudah melakukannya.
"A-aku mau ke ka-kamar mandi" wooseok bangun dari tidurannya, buru buru mengambil kaos king size yang berada di lantai lalu berjalan pelan ke kamar mandi.
Jinhyuk hanya menatapnya lalu menghela nafas, bahkan seharusnya ia tidak melakukannya.
Jujur Jinhyuk gak punya niat untuk hal ini, dia gak tau dapat hasrat dari mana.
TBC!
Aku buat cerita ini karna terinspirasi dari dua garis biru.
Tapi beda awokaowkaowk
Enjoy to my story guys!
Don't forget vote and coment thank u🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
أدب المراهقينtentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb