3 Minggu berlalu~
"Kak, bilangin dong ke mama. Kan Kaka anak kesayangannya mama" seobin yang lagi tiduran di paha wooseok sambil wooseok olesin masker bengkoang miliknya.
"Pa?" Tanya wooseok, dia juga lagi maskeran dan gak mau ngerusak maskernya.
"Gw mau fokus jadi anak futsal, gak usah di lanjutin les pianonya. Gw kan seme, bukan uke kaya Lo" jawabnya.
"Dih kurangajar!" Wooseok mencubit tangan seobin.
"SAKIT KAAAAK!"
"Mampus"
"Idihh! Galak banget sih lu, kaya emak ayam yang lagi ngeremin telornya" seobin buru buru lari dari kamar wooseok.
"SEOBINNNNNN AWAS YA LO AM-huek!"
Wooseok buru buru lari ke kamar mandinya, ia sungguh mual ntah kenapa.
"KAKKK! ADA BANG JINHYUK!"
Wooseok buru buru lari dan melihat jinhyuk yang lagi jongkok di depan gerbang rumahnya.
"Ngapain?" Tanya wooseok.
Jinhyuk yang lagi jongkok, berdiri dan senyum ke wooseok.
"Itu ada 2 anak ayam" Jinhyuk nunjuk anak ayam yang ukurannya beda.
"Loh bukannya yang lebih besar itu udah dewasa?" Tanya wooseok.
"Paling juga mereka beda beberapa bulan Seok, masa anak bocah ngejagain anak kecil lagi si?" Jawab Jinhyuk.
"Oh" jawab wooseok.
"Ayo jalan, seungyoun sama seungwoo udah sampe katanya" Jinhyuk lalu menggandeng tangan wooseok dan berjalan berdampingan.
Mereka mau ngemil ngemil di toko es mamanya seungyoun. Katanya sih mamanya seungyoun mau traktir mereka.
Sampe di toko es, mereka langsung di sambut sama seungyoun, seungwoo, byungchan dan adik kelas mereka Kim Yohan.
Setelah rumpi rumpi manja, es mereka pun datang. Wooseok, byungchan dan Yohan bersorak senang ketika pesanan mereka datang.
"Makasih tantee" ucap mereka serempak. Mamanya seungyoun mengangguk.
"Iyaa" jawabnya.
"Dalam rangka apa ni Tante traktirannya?" Tanya byungchan sambil memakan pisang yang ada di es tersebut.
"Loh kalian belum di kasih tau sama seungyoun?" Tanyanya. Mereka menggeleng.
"Seungyoun akan jadi Kaka lohh" jawab mamanya seungyoun.
"WAHHH!" Mereka langsung rame bukan main.
"Akhirnya Lo punya adek" seungwoo menepuk pundak seungyoun.
"Beda 15 tahun wahh" Yohan ikut nepuk nepuk punggung seungyoun.
"Tante emang maunya punya anak jaraknya jauh atau apa Tante?" Tanya byungchan.
"Ngak, pengennya sih waktu seungyoun usia 5 tahunan. Tapi di kasihnya sekarang, udah ini itu di lakuin tapi rezekinya sekarang" jawab mamanya seungyoun.
"Wahh seru dong nanti seungyoun gak harus sepi sepi di rumah wkwk" Jinhyuk nyengir.
"Haha iya ya" sahut wooseok.
"Iya lahh, jadi Abang ni gw" seungyoun menepuk nepuk dadanya.
"Yaudah Tante masuk dulu ya ke dalam, selamat makan" mamanya seungyoun masuk ke dapur lagi.
Mereka makan dengan hikmat.
"Nih Seok, gimanapun pisang tuh sehat" Jinhyuk memberikan potongan pisang ke wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Teen Fictiontentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb