Virgo

29 1 0
                                    

Virgo merupakan zodiak yang dilambangkan dengan symbol putri cantik merupakan karakter orang yang lahir antara tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Zodiak ini punya elemen tanah dan termasuk kategori variabel sehingga sifat Virgo adalah pekerja keras, perfeksionis, simpel, senang melayani, percaya diri, dan fokus pada pekerjaan.

Walau begitu, sifat orang Virgo juga kadang senang mengeluh, berpandangan sempit, sering gugup, cemas atau khawatir, cerewet, terlalu kaku, senang mengkritik, dan tak mau mengalah. Cara berpikirnya praktis, analitis, kritis, namun cenderung keras kepala, dingin, dan logis.

Virgo merupakan penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka mau segala sesuatu dikerjakan dengan baik dan sempurna. Mereka ingin selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya sebab kesempurnaan dan efisiensinya. Mereka pun pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain, sehingga sikap ini kerap tak disukai orang lain.

Virgo mengagumi perkembangan teknologi dan gemar dengan masakan yang lezat. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi sesuatu melebihi rata-rata. Terapi sikapnya yang penuh emosi terkadang baik untuk dirinya. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan wangi.

Mereka punya cita rasa tinggi tetapi konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain tetapi begitu ia tak menyukai sesuatu atau seseorang, maka ia akan bersikap sombong. Mereka berakal panjang, dan menyelesaikan masalah dengan cepat.

Virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekelilingnya merasa risih. Apabila segala sesuatunya tak berjalan seperti yang diharapkan, maka ia akan marah. Akan tetapi, mereka selalu bersedia menolong orang lain yang butuh bantuan.

MY ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang