"Mari selesaikan ini... sweetiart." Ucapku dengaan senyum smirk.
"Tahu apa kau anak sialan !" Bentak swetta.
"Apakah harus aku jelaskan semuanya ?" Tanyaku
"Ingatlah kau akan mati dan aku akan kekal." Kata swetta."Swetta... Levieth Sweetiart Eloberth. Orang yang mencari perhatian. orang tuanya dipenggal didepan umum karna melakukan kesalahan yaitu bergabung dengan kegelapan. Dan sampai sekarang kau masih balas dendam akan kematian ayah dan ibumu bukan ? Dan yang telah membunuh ayah dan ibumu adalah orang orang kerajaanku. Swetta, penyihir terkuat diplanet, tidak bisa dipungkiri kau adalah wanita yang tidak bisa tua, benar ? Aku hanya memberi saran, sebaiknya jangan balas dendam atau kau akan mengenaskan karna jika kau balas dendam aku akan lebih membalaskan dendamku. Dendam apa ? Kak cyan, Claude, Natha, Sidka, Leo, Rendra. Kau tahu siapa mereka ? Mereka adalah orang yang tak tahu tujuanmu disini. Kehancuran sekolah ini. Semuanya telah kau gelapkan. Apa kau lupa akan kematianmu ? Aku kematianmu ! Jika kau akan berperan jadi ratu kegelapan, maka aku adalah ratu cahaya. Aku tak akan membiarkan swetta ini mengganggu planet yang indah ini." Ucapku panjang lebar.
"Kau belum sepenuhnya tau tentangku." Ucap swetta
"Swetta.. mate mu meninggalkanmu dan selingkuh dengan wanita lain ? Kenapa kau ingin balas dendam ? Itu urusan pribadimu." Kataku membaca pikiran swetta.
"Apa kau tak tau rasanya ditinggal oleh mate ?!" Bentak swetta."Aku sama sepertimu, ditinggalkan, diacuhkan, dibenci, dibully. Namun aku tetap pada pendirian. Ular jika tidak diganggu maka dia tidak akan mengganggu. Lihat disana, dia mate ku, meninggalkanku dan bertunangan dengan wanita lain. Aku ? Oh ayolah masih ada orang yang lebih tersakiti dari mu." Ucapku menunjuk daniell yang tengah memeluk glevani.
"Kau, masih ada yang mencintaimu, claude. Sedangkan aku ?" Tanya swetta. Aku menatap seluruh arah. Aku melihat ada seorang laki laki menatap sendu seorang swetta, dia adalah teman sekaligus sahabat masa kecilnya. Laki laki itu mencintai dan sangat mencintai swetta. Namun swetta tidak sadar semua itu. Bahkan laki laki itu berani mengambil perang ini dan membantu swetta. Hanya untuk kebahagiaan swetta.
Aku mengaktifkan kekuatan blood ku mengarahkan tanganku ke pada laki laki itu dan..
Grepp
Tubuhnya berpindah didepanku. Swetta membeku.
"Kau ingat dia swetta ? Selama ini dia mencintaimu, perang ini ? Dia membantumu agar kamu bahagia. Namun hanya ada sifat kerakusanmu yang menghampirimu. Pikirkan perasaan dia. Bahkan sekalipun kau merubah auramu menjadi kegelapan pun, dia masih mencintaimu." Kataku."Maaf." Lirih laki laki itu~ Alethan Klaive Zeroth
"Klaive, maaf.Tapi bagaimaana dengan mate" Ucap swetta.
"Mate hanya mempertemukan, sepertinya kalian jodoh. Kalau begitu kumohon hentikan semua ini." Ucapku
"Maaf, aku-aku pun tidak bisa, mereka iblis, mereka tak akan berhenti sebelum mereka memenuhi tugasnya." Ucap swetta."Kau bisa swetta." Ucapku.
"Aku... kekuatanku akan hilang saat aku menyerang mereka. Aku lemah." Ucap swetta menunduk.
"Kau punya kekuatan terkuat diplanet ini. Kekuatan cinta." Ucap ku, tanpa ku sadari barier yang melindungi claude hancur dan claude tergores kuku dari sang iblis. Klaive pun sama, dia terkena goresan sedikit karna banyaknya iblis yang menyerang."BERANINYA KALIAN MELUKAINYA !" Ucapku dan swetta bersamaan. Aku langsung mengaktifkan sayap. Lebih tepatnya sayap perakku.
Entahlah darimana datangnya sayap ini. Dan Swetta mengaktifkan sayap hitamnya dan memunculkan pedang kegelapan lalu mengubahnya menjadi busur. Aku memunculkan pedang angelku dan mengubahnya menjadi busur. Sekali aku menarik benang busurku, ribuan anak panah menerjang iblis itu dan iblis itu mati. Sama halnya dengan swetta.Semua iblis pun musnah.
Namun masih ada satu iblis terkuat, dia adalah panglima perang kerajaan kegelapan, Elyrost.
"Swetta, Aku membantumu untuk membalaskan dendam tapi apa balasanmu. Aku berjanji akan kembali lagi. Aku akan kembali membunuh kalian semua terutama kau Blue. Aku sudah muak dengan dunia yang menghancurkanku. Dunia yang sekarang aku tinggali. Dan kau ! Keluargamu sudah membunuhku. Aku bersumpah akan membunuhmu !" Ucap elyrost menunjukku dan menghilang. Sejak saat itu kerajaan kerajaan hidup aman dan tentram.Sudah 4 Tahun berlalu...
Kini kelulusan dan pernikahan seorang putri dengan pangeran dan seorang mantan ratu kegelapan dengan pangeran klaive. Ya pernikahan blue dengan claude dan sweeti dan klaive diadakan tepat saat kelulusan. Mengingat daniell yang masih menyukai Blue, wajahnya merah menandakan marah. Namun apa daya jika dia sudah punya glevani."Tepat saat ini saya akan mengumumkan Putri Eve dengan Pangeran Claude dan Putri Sweeti dengan pangeran klaive resmi menjadi pendamping hidup." Ucap ayahku.
Tak beberapa lama, daniell dan glevani menyusul menikah. Dan kemudian Sey dan Farel. Tentang sidka, Natha, Leo dan Rendra. Mereka sudah tenang, menjadi bintang.
Tak beberapa lama pula kami semua dikaruniai anak berbeda bulan namun di tahun yang sama.
.
.
.
Anak Blue dan Claude :
-Gredianta Everest welviart
-Aila Everesta welviarta
Anak Sey dan Farel :
-Elena Fera Maviroust
Anak sweeti dan klaive :
-Xero Deran Zeroth
Anak Daniell dan Glevani:
-Leza Arina Evest
-Reza Eris EvestDapet salam dari baby boy semoga ujiannya lancar ❤
Baby boy Reza
KAMU SEDANG MEMBACA
The magic element
خيال (فانتازيا)Hubungan mate hanya untuk mempertemukan, sedangkan jodoh adalah teman hidup yang selalu dan akan terus menemani kalian.