9

5.1K 169 4
                                    

Mobil yang dikendarai Athalla berhenti ketika kondisi di sekitarnya pun juga ikut berhenti. Lampu lalu lintas yang telah berganti menjadi warna merah itu membuat laki-laki berjambul dengan jaket Atvernusnya mengubah ekspresinya menjadi kesal. Entah apa yang membuat laki-laki itu menjadi terburu-buru.

Drtt.. Drtt...

Getaran panggilan dari seseorang menambah kekesalan yang sedang dilanda oleh laki-laki itu.

"Athalla, Papa udah pulang ke rumah nak. Kamu lagi ada dimana sekarang?"

"Nggak usah peduliin gue ada dimana"

"KAMU YANG SOPAN YA, SAMA PAPA!"

"Kenapa lo nggak balik aja ke Bandung sama istri barunya? Kenapa malah balik lagi?"

Ketika lampu bertanda hijau Athalla menyetir mobilnya dengan tangan kiri yang memegangi ponselnya.

"Karena Papa ini tahu diri dan ingat sama kamu nak"

"Kalau Mama gimana Pa? Masih inget gak sama istrinya sendiri?"

"Athalla, Papa gak mau tahu kamu harus pulang ke rumah sekarang atau tidak fasilitas yang telah Papa berikan kepada kamu akan Papa ambil semua"

Athalla pun mematikan teleponnya sepihak dan melempar ponselnya ke tempat duduk yang berada di sampingnya.

Laki-laki itu tak lupa dengan janjinya untuk membawa Keyra ke basecamp Cybers walaupun tidak jadi, saat pulang sekolah karena dirinya memiliki urusan alhasil malam ini juga Ia akan membawa gadis itu bersama dengannya.

TIIINNN!

Suara klackson mobil Athalla berhasil membuat Keyra keluar dari rumahnya. Gadis itu memakai baju dress tanpa lengan membuat Athalla menatap gadis itu aneh.

"Lo, kenapa?" tanya Keyra yang melihat ekspresi Athalla aneh saat dirinya masuk ke dalam mobil Athalla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Lo, kenapa?" tanya Keyra yang melihat ekspresi Athalla aneh saat dirinya masuk ke dalam mobil Athalla.

"Gak, cuma bingung aja sama menset otak lo udah tau ini malam kok.., malah pake pakaian yang pendek ntar, kalo lo kedinginan bukan gue yang tanggung jawab, ya" ucap Athalla.

"Ya, udah sih terserah gue, tadi di kamar gue soalnya, AC nya rusak terus panas. Jadinya, gue pake pakaian yang pendek deh" jelas Keyra.

"Hmm, serah lo" ucap Athalla dan ia pun langsung menyetir mobilnya dengan kecepatan standar.

Di jalan kedua insan itu hanya diam dan getaran ponsel dari Athalla yang memecahkan keheningan di antara mereka berdua. Athalla dengan cepat mematikan ponselnya. "Kok, nggak di angkat sih?" tanya Keyra penasaran.

"Nggak usah ikut campur urusan gue bisa gak?!" ucap Athalla.

Kini, gadis itu menoleh kearah Athalla dan menatapnya sinis. "Turunin gue sekarang!" pinta Keyra. Athalla bingung hanya karena, bentakan darinya cewek itu malah ngambek dengannya. "Nggak bakal gue turunin lo sendirian di jalanan yang sepi kaya, gini" ucap Athalla sambil melajukan mobilnya dengan kecepatan yang mulai ia tinggikan.

AthallaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang