"WADIDAW NGERI GITU SI CERITANYA!!"
"Serem ihh kaya penculikan gitu"
Teman teman bodoch ku berpikir yg tidak2 ini ma.
Mmm sebenernya gue juga ngeri gitu sii dengernya."Udah ah ga penting jg,bodo amat lah bukan urusan gue ini"
"Yeuuh lu mantan nya hyunjin wajarlah ngeri ngeri dikit"
"Lah udah mantan ini,lagian jisoo kan rebutannya jeno sm hyunjin. Sedangkan gue cuma mantan nya hyunjin yg lg deket sm jeno,beda dong kampang" saking keselnya gue jitak palanya jennie
"Aw biase aje dong lu yeeehh.."
"Tapi kata jeno lu kan cewe ke 2 inceran mereka""Itu presepsinya jeno kali"
"Buktinya hyunjin lupa tuh kalo gue masih idup"
"Ayem ayem aje gada gue"
"Udalah bacot amad ngmongin hyunjin si sialan itu"Lagi aswik2nya berbacot bacot ria ettt ada aje lalet ijo ganggu.
Mana laletnya gede lagi.
Gedean cintaku pada readers si. G"Yn,gu..gue mau ngajak lo kluar kantin bentar bisa gk?"
"Ada urusan apa?"
"Mau ngomong sebentar"
***
Gue udah di taman belakang sekolah nih."Jd gini mmm gue minta tolong sama lu bisa gak?"
"Apaan?"
"Gue mau lu jadi pasangan gue di party nya sepupu gue hehehe"
"Yaelah gitu doang chen?"
"Iyaa,mau gak?"
"Ntar malem acaranya,gue jemput"
"Mau yaa?""Boleh deh,lg bosen jg di rumah mulu"
***
Yupsss jam 8 malem gue di jemput sm si chen,gue mau party. Gue bosen bgt di rumah,ketemu ama mukenye hangyul lg hangyul lg kan bosyenn inces. Chen anaknya lumayan juga sape tau di party sepupunya ada cogans yg nyentel ngehehehe.
Okeee chakeepp bener gue perasaan. Good mood bgt nii mau kluar ke party sama chen.
Gue udah nunggu chen di teras tapi tak kunjung nongol5mnt
7mntTiiiiinn....
Gue lgsg keluar dan bukain pager.
Chen uda cengengesan aja,"Cantik banget lu,mana tahan gue"
"Apaan si lu"
"Malu ni gue"Akhirnya gue masuk tu ke mobilnya chen.
Didalem mobil si chen ma nyerocos bae,ampe conge gue mau kluar semua rasanya. Tapi asik bgt org nya,ganteng lg hehe."Woy nglamun aja,iya gue ganteng tau kok"
"Geer amat chen.dol dawet" Ggggggg
***
Wadidaw ini party boleh juga,gede2an gitu. Daaannn org yg dtg kesini tu gk sembarangan deh,hoki bgt gue mau diajakin si chen.
Acara dimulai.
Kretekk..kretek...
Hati gua woyyy!!!!
Tolongin!!!Untuk kedua kalinya gue ada di party yg rasanya bener2 gue pgn lgsg ngilang dr sini.
Yap sepupunya chen ternyata nancy,nancy yg punya acara ini.
Gue tau gue hoki,hoki bgt dpt apes.Diparty pertama hyunjin yg ngenalin nancy.
Diparty yg ini nancy yg ngenalin hyunjin.
Bego nya gue tau,pake mata kepala gue sendiri.
Bukan gaya gue bgt kalo harus kabur dari acara ini,dan bangis sesenggukan diluar sana.
Yn ya yn,gue yg harus jadi pusat perhatian.Perkenalan berjalan mulus,mereka ciuman mesra.
Gue tepuk tangan paling heboh dan kenceng. Beberapa pasang mata ngliatin gue,bukan malah ilfil beberapa cowo2 malah deketin gue. Helow kok pada kenal si? Yaiyalah siapa yg gak kenal gue? Cewek Mostwanted dari univ yonsei.Gue nikmatin musik musik yg disetel sama si dj. Berasa kepala agak puyeng gegara minum kebanyakan. Gue nepi ke tempat duduk yg ada di belakang,3 cowok deketin gue ngajak pulang brg lah,main lah. Salah satu dari mereka megang tangan gue,maksa bgt ngajak plg bareng.
Tapi.
"Woy jgnn pegang pegang"
"Ganggu aja lu minggir gih"
"Lagi usaha nih""Jgn yg ini,punya gue"
"Yaelah lu uda ada cewek masih aja gatel jin" sahut manusia yg lainnya
Yapp itu hyunjin.
"Kok bisa ada disini?"
Jujur gue kaget,ini pertama kalinya kita ngomong setelah kejadian di party yg lalu itu. Tanpa babibu gue lgsg pergi ninggalin dia,gaada niatan samsek buat jawab pertanyaannya.
Greepp...
Dia nyekal tangan gue"Gue ngomong sm lu yn"
"Lu ngapain disini?"Bukannya gue jawab tapi gue malah manggil si chen. Chen lagi ngobrol gt sm temen nya,posisinya gajauh dr tempat km skrg ini.
"Cheeen~~"
Chen yg terpanggil lgsg nyamperin keburu buru gitu.
Chup~
Gue cium bibir chen sekilas, didepan hyunjin. Hyunjin melongo,yg gue cium gak kalah melongo."Ayoo chenn kita pulang,lanjut main di apart kamu"
"Ngg... gimana?" Gblk nya chen kluar disaat yg tidak tepat.
"Ayo ahhh" gue lgsg tarik tanganya chen buat keluar dari lokasi party ini.
***
Chen
.
.
.NEXT TYDACKK??
Yukk komen,vote juseyooooo.
Dukung work pertama ako yaa wan kawan. Maaciw luphhhh💚💚