Prolog

612 29 4
                                    

Mentari pagi menyorot mata gadis lucu bernama Yesya Windya Alexander yang biasa di panggil Eca, gadis lucu bermata coklat serta bulu mata yang lentik dan rambut sebahu berwarna abu-abu.

Eca POV.

"Eca bangun sayang,ini hari pertama kamu MOS" Ucap wanita paruh baya yang bernotabe sebagai bunda Eca.

"Dikit lagi bunda, Eca masih ngantuk" ucap Eca dengan mata yang belum terbuka.

"Bangun Eca, nanti kamu terlambat. Abang kamu udah nugguin kamu tuh di bawah." ucap bunda Eca.

"Hoaaamm. Iya bunda, Eca udah bangun" ucap Eca dengan mengucak-ngucak matanya.

Tidak cukup 20 menit Eca sudah siap dengan perlengkapan MOS nya. Hari ini adalah hari pertama Eca MOS di SMA Elang Jaya yang jaraknya cukup dari rumah Eca.

"Hai semuanya, Eca cantik disini" Ujar Eca dengan penuh semangat menuju meja makan.

"Hai adek laknat nya abang" ucap Bintang yang bernotabe sebagai anak pertama dari keluarga Alexander.

"Ih abang masih pagi-pagi udah ngajak ribut aja" ucap Eca dengan menunjukan wajah imut nya.

"Ahh adek abang imut pisan euyy kalau lagi marah" ucap Bintang.

"Apasih bang"

"Udah-udah, ada aja yang di ributin tiap hari" ucap Tiara yang bernotabe sebagai bunda Eca dan Bintang.

"Bunda, ayah mana?" Tanya Eca.

"Ayah tadi malam ada urusan mendadak di luar kota, Jadi perginya mendadak" ucap Tiara.

"Ohh, yaudah"ucap Eca.

Setelah beberapa menit sarapan, akhirnya semua meninggal kan meja makan, tak terkecuali Eca dan Bintang.

"Abang cepetan, Eca udah lambat nih" Ucap Eca kesal.

"Iya tunggu" ucap Bintang terburu-buru.

"Jangan lama napa bang, nanti Eca di hukum" ucap Eca masih dengan wajah yang kesal.

"Udah,ayo" Ujar Bintang.

❤❤❤

Liat kelanjutan di part selanjutnya:)
HaiHai,btw ini cerita pertamakuu:)Semoga kalian suka..
Maap keun kalau di cerita ini banyak typo,sama kek hati ini typo mulu milih orang awowkwk
Jangan lupa dukung cerita ini dengan cara vote and comen.thankyouuuu gaiss lupyuu❤❤❤

Because YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang