♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤
Johyun, seulgi dan joy sedang ada di kantin, mereka sedang makan dengan banyak sekali makanan yang mereka pesan, dan tentunya ada jimin disana.
"Nanti malam kan tahun baru" ucap jimin.
"Ya terus" ucap joy menatap jimin.
"Kita main yu, atau gimana kalo kita nginep di rumah gue" ucapan jimin membuat semuanya terkejut.
"Gue gak bisa ikut dong" ucap johyun cemberut.
"Iya gimana ya jo" ucap seulgi bingung.
"Gimana kalo nanti malam biar gue yang ajak johyun main, nah ayah kan pasti percaya" ucap joy.
"Emang bakal berhasil gitu?" tanya johyun.
"Tenang aja, ayah pasti percaya dan gue bilang kalo kita akan nginep dirumah gue kan jauh tuh" ucap joy.
"Ah bener juga kata joy" ucap seulgi.
"Oke, kalo gitu nanti malam gue hanbin sama taehyung nunggu di sungai ya, sekalian kita nikmati tahun baru dengan kembang api" ucap jimin.
"Boleh, boleh" ucap seulgi.
Dan saat ini johyun sedang menunggu ayahnya di gerbang, karna mulai sekarang ayah selalu mengantar jemput johyun untuk berangkat dan pulang bareng. Johyun memikirkan dan ingin cepat-cepat nanti malam. Dan sesampainya di rumah johyun memilih masuk kamar dan tiduran.
Malam yang ditunggu-tunggu, johyun bolak balik di dalam kamar dengan rasa resahnya yang sedang menunggu joy, dan dilihatnya dari jendela sahabatnya datang dengan mengklakson mobilnya, senyuman dibibirnya terpancar, lalu johyun keluar kamar.
"Selamat malam ayah" sapa joy.
"Eh joy,, sini sini" ucap ayah tersenyum.
"Aku kesini mau jemput johyun" ucapan joy membuat ayah menatap ke arahnya.
"Ayah tenang aja, johyun aman sama aku, gpp kan kalo johyun nginep dirumah aku" ucap joy memohon.
Ayah sedikit memikirkan dan menatap ke arah johyun dan joy bergantian.
"Boleh, tapi ingat jangan macam-macam" ucap ayah. Lalu joy mengangguk dengan cepat.
"Makasih ya ayah" ucap johyun memeluk ayahnya.
"Yaudah, kita berangkat sekarang ya ayah" ucap joy lalu ayah mengangguk.
Di dalam perjalanan tak hentinya johyun berteriak dan mengucapkan terimakasih pada joy, karna malam ini johyun bisa bebas dan bersenang-senang dengan sahabatnya dan tentunya sama taehyung juga. Saat sudah sampai di sungai dilihatnya para sahabat sudah datang.
"Berhasil" ucap joy.
"Yeeeee" ucap seulgi senang.
Lalu johyun memeluk taehyung dan mereka sekarang memilih duduk dan melihat ke arah langit.
"Apa keinginan kamu ditahun selanjutnya?" tanya taehyung menatap kearah johyun.
"Aku mau kita selamanya dan sampai menikah" ucap johyun tersenyum.
Taehyung senang dan tentunya johyun pun merasakan hal yang sama. Sebentar lagi waktu berganti menjadi tahun baru semuanya berteriak dengan sangat senangnya.
"Satu"
"Dua"
"Tiga"
"Yeeee, happy new year"
"I love you" ucap taehyung saat jam 12 tepat.
"I love you too" ucap johyun dengan memeluk taehyung.
Dirasanya ngantuk dan lelah, mereka memilih mencari makanan dan pulang kerumah jimin.
"Oyy,, kalian kerumah jimin aja duluan, gue sama joy mau beli makanan" ucap hanbin, lalu semuanya mengangguk paham.
Taehyung, johyun, jimin dan seulgi pergi dan saat ini mereka sedang tiduran disofa, dan johyun yang tertidur di atas paha taehyung.
"Kalo lo ngantuk bisa pake kamar disana" ucap jimin.
"Nanti aja deh" ucap taehyung.
Lalu dilihatnya hanbin dan joy kembali dengan membawa beberapa makanan, dan mereka semua makan karna memang sangat lapar. Dirasanya ngantuk para cewe memilih tidur di kamar tamu, sedangkan para cowo tidur di kamar jimin.
Waktu menunjukan pukul 02:00 malam, johyun terbangun dan merasa tenggorokannya haus, lalu johyun memilih pergi ke dapur sendiri tanpa membangunkan kedua sahabatnya karna kasihan.Johyun mengambil gelas dan menuangkan air putih, lalu meninumnya dengan banyak, dan dirasanya ada seseorang yang memeluknya dari belakang membuat johyun terkejut.
"Taehyung" ucapnya saat membalikan badan.
"Syuttttttt,, aku mau tidur sama kamu" ucapan taehyung membuat johyun terkejut.
"Sayang kamu ini kenapa" ucap johyun mengusap pipi taehyung.
Dan dengan cepat taehyung menggendong johyun ke kamar kosong, dimana mereka hanya berdua disana.
"Taehyung apa yang kamu lakukan" ucap johyun saat dirinya ditidurkan di atas kasur.
"Aku cinta sama kamu" ucap taehyung dengan membuka bajunya sendiri.
"Tae,, jangan lakukan, kita masih sekolah" ucap johyun takut.
"Aku siap tanggung jawab kalo kamu hamil" ucapnya dengan membuka baju johyun.
"Tapi kan......" ucapan johyun terpotong saat taehyung mencium bibirnya.
Johyun pasrah, dan mengikuti apa yang taehyung inginkan, bahkan mereka melakukannya dengan lebih intim sampai johyun melupakan ayahnya di rumah, yang johyun pikirkan saat ini adalah bisa hidup bersama dengan taehyung setelah melakukan ini.
Pagi ini tepatnya pukul 06:00 pagi, johyun terbangun dan terkejut saat melihat badannya yang polos dengan di tutupi selimut dibadannya, lalu johyun mengingat kejadian semalam yang membuatnya bisa tidur bersama taehyung di kasur yang sama. Johyun tersenyum dan mengusap pipi taehyung dengan pelan.
"Heii,, kamu sudah bangun" tanya johyun yang melihat taehyung membuka matanya.
"Ayo pakai baju mu lalu kita keluar, jangan sampai mereka tau kalo kita melakukannya" ucap taehyung tersenyum.
Dan saat ini, joy seulgi hanbin taehyung dan jimin sedang menunggu johyun diluar, karna johyun sedang mengambil tasnya yang ketinggalan di dalam rumah, dan dilihatnya johyun kembali dengan berjalan santai.
"Jo,, kenapa jalan lo ngangkang" ucapan joy membuat semuanya menatap kearah johyun.
DEG taehyung dan johyun hanya menundukan kepalanya bingung harus jawab apa.
"Kaki gue lagi sakit" ucap johyun lalu berlari ke arah joy.
"Oh yaudah ayo pulang" ucap seulgi.
Taehyung membuang nafasnya kasar. Lalu berjalan untuk masuk kedalam mobil. Sedangkan johyun hanya menatap kearah taehyung yang sedikit mengeluarkan keringat di wajahnya.
"Hampir aja ketauan" batin johyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vrene
Romance" jangan dulu bilang cinta, jangan dulu bilang suka mungkin kau akan menyerah pada kata ayah ku" TAEHYUNG. ♡. JOHYUN ⇨END⇦