Author Pov - C

491 56 26
                                    

Happy Reading!!!

Yuri dan Hyeoyeon kembali menuju kamar hotel setelah menyelesaikan jadwal panggung mereka. Hyoyeon melihat bagaimana wajah Yuri terlihat gloomy sejak pagi namun gadis itu selalu mengingatkan untuk memasang wajah ceria dengan profesional dan Yuri pun melakukannya namun saat ini mereka sudah selesai dan Yuri kembali terlihat sedih menatap layar ponselnya yang tak kunjung berbunyi dari orang yang ditunggunya.

" Masih belum ada kabar? ", tanya Hyoyeon saat keduanya duduk di tempat tidur kamar hotel tempat mereka menginap.

" Sudahlah Yul, jangan muram seperti itu. Bagaimana jika kita minum beer? ", Yuri mengangguk dan keduanya menghabiskan malam dengan mabuk.

Yuri yang sudah tidak sadar mengambil ponselnya lalu memberikan pesan suara pada kekasihnya.

' Yak! Kim Seokjin Babo! Apa kau mempermainkan aku?! Mengapa kau mengacuhkan aku?! Dasar pria bodoh! Kau tahu aku khawatir karena kau tidak memberi kabar apapun padaku? Tidak bisakah kau membalas satu pesanku? atau setidaknya katakan kau merindukan aku karena aku sangat merindukanmu, Jin. Saranghae~ Kim Seokjin '

Yuri mematikan ponselnya sambil menjatuhkan wajahnya di sofa dimana Hyoyeon sudah tertidur karena mabuk dan lelah.

~

Jin menghidupkan ponselnya, dia melihat banyak pesan yang dikirimkan Yuri padanya. Ingin sekali dia membalasnya atau menghubungi kekasihnya itu saat ini juga, namun Jin hanya bisa menghela nafasnya tanpa melakukan sesuatu.

Bep! Bep!

Sebuah pesan masuk, Jin melihat ada pesan suara yang dikirimkan Yuri padanya. Hatinya ragu untuk membukanya karena takut dirinya merasa semakin rindu pada gadis itu. Namun tangannya tidak sengaja menyentuh isi pesan itu yang langsung terdengar.

' Yak! Kim Seokjin Babo! Apa kau mempermainkan aku?! Mengapa kau mengacuhkan aku?! Dasar pria bodoh! Kau tahu aku khawatir karena kau tidak memberi kabar apapun padaku? Tidak bisakah kau membalas satu pesanku? atau setidaknya katakan kau merindukan aku karena aku sangat merindukanmu, Jin. Saranghae~ Kim Seokjin'

Hati Jin merasa sakit mendengarnya dan dia tahu jika Yuri sedang mabuk saat mengirimkan pesan itu.

" Nadoo sangaranghae~ Yuri ", Jin meneteskan air matanya tanpa berniat membalas pesan itu.

" Maafkan aku, Yuri. Aku ingin kau bahagia bersama Taehyung. Aku tidak seharusnya muncul diantara kalian berdua ", lirih Jin menatap layar ponselnya dimana foto Yuri yang tersenyum.

 Aku tidak seharusnya muncul diantara kalian berdua ", lirih Jin menatap layar ponselnya dimana foto Yuri yang tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~

Taehyung menghela nafasnya mengingat apa yang terjadi antara dirinya dan Jin dibandara sebelum terbang ke Jepang. Melihat Jin selalu memasang senyum membuatnya berpikir, apa Hyungnya itu baik - baik saja? Atau dia pura - pura baik dihadapannya?

After Concert BTS [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang