Nanti jika kau menemukan seseorang yang kau anggap lebih dariku .
Nanti jika kau menemukan seseorang yang bisa menjaga emosinya .
Nanti jika kau menemukan seseorang yang bisa menghapus semua dukamu .
Nanti jika kau telah menemukan seseorang yang bisa menenangkanmu .Selain aku ..
Jika saat itu tiba ,
Aku akan berhenti mencarimu
Aku akan berhenti merindukanmu
Aku akan berhenti mengkhawatirkanmu
Aku akan berhenti menyemangatimu
Aku akan berhenti mencintaimu
Aku akan merelakanmu
Aku akan menjauhimu
Aku akan berusaha bangkit kembaliTapi ,
Jangan sekali2 kau menanyakan kabarku atau bahkan tenang sesuatu yang lalu . Karena sudah jelas itu akan menggoyahkan niatku untuk melakukan itu semua .
Kita memang masih bsa berteman , tapi aku lebih memilih asing bagimu . Setiap kali mengingatmu bukan hanya sakit dan perih yang ku rasa. Aku juga ingin mengulang masa2 indah denganmu, memang banyak perih yang ku terima tapi aku tetqp menahan semua itu . Namun ketika di hadapkan dua pilihan kau mulai meragu , itu sudah menjelaskan jawbanmu , bahwa kau sudah tak menginginkanku kembali . Tapi jika kau tetap hadir aku tak bisa menguatkan hatiku , bahwa kau bukan milikku lagi . Aku masih akan memperlakukanmu seperti kau masih segalanya bagiku. Aku akan merindukanmu kembali . Aku akan mengkhawatirkanmu kembali .
Jujur aku benci melakukan itu semua , makanya aku meminta kepastian darimu . Namun saat mendengar jawaban darimu kau tak bisa memilih . Saat itu pula aku tau , bahwa kau telah jatuh hati padanya :)
Dan akhirnya kau tetap meninggalkanku , tetap pergi bersamanya .
Tolong aku hanya pria bodoh yang merasa terjebak dalam cintamu yang begitu hangat :)
Untuk melupakan cintamu saat kau pergi saja aku tak bisa . Lantas kau kembali lagi , seperti memberi harapan baru kepadaku . Jika nyatanya ingin pergi , pergilah .
Jika kau ingin tinggal jangan kecewakan kembali . Disini bukan aku yang memilih jelas kau yang bisa memilih .
Karena aku telah memberikan jawabanku dengan jelas.Walau sebenarnya aku benci menyerah untuk semua hal yang bersangkutan denganmu , tapi ini harus jika kau tetap tak bisa memilih .
Jika pada akhirnya kau tetap memilih bersamanya , biarkan tangisku menjadi tangis terakhir untuk seseorang yang hatinya benar2 bukan untuku. Untuk diriku sendiri yang telah dengan sangat sangat mencintai orang yang salah .
-Dop