12. New Bloodline!

3.3K 175 5
                                    

...

Lunis duduk di tempat tidur sambil memikirkan Bloodline yang harus dia pilih, tetapi pada akhirnya dia memutuskan Hollow Bloodline karena peningkatan kekuatan di hampir semua jenis! Dia akan menerima kekuatan regeneratif yang lebih kuat dari sebelumnya yang dapat meningkatkan kekuatannya saat ini dan juga kecepatan, kekuatan dan sebagainya akan ditingkatkan ke tingkat yang baru. Lunis tidak perlu khawatir tentang Danzo atau Root karena dia pasti akan melampaui Ninja Kage-Level belaka seperti Danzo. Dia akan terluka saat bertarung dengannya tapi jelas tidak mati, well ... dia tidak bisa mati setelah semua. Bahkan jika Lunis tidak bisa mati itu tidak berarti, bahwa dia tidak bisa disegel seperti yang dari Edo-Tensei no Jutsu. Satu-satunya hal yang tidak disukai Lunis adalah, bahwa ia harus memakan jiwa dan bisa kehilangan rasionalitasnya, yang jelas tidak disukainya. Meskipun begitu, itu adalah Bloodline yang sangat kuat sehingga dia dengan senang hati akan menerima kondisi ini karena selama dia tidak kehilangan rasionalitasnya, entah bagaimana dia bisa mencapai yang lain.

Tetapi dia bertanya kepada Sistem apakah dia bisa mengubahnya karena akan lebih baik jika dia tidak harus berurusan dengan hal-hal seperti itu.

"Sistem dapatkah kamu mengubah Hollow Bloodline sehingga tidak membutuhkan jiwa dan aku tidak harus kehilangan rasionalitas?" Sistem menjawab seolah-olah itu diharapkan.

[Host tidak perlu khawatir karena Bloodline's semua akan diubah sedikit banyak agar sesuai dengan Host. Itu termasuk makan jiwa! Tuan rumah hanya perlu memakan Energi (Chakra) untuk memuaskannya.]

"Bagus ... Itu sangat membantu!" Linus tidak begitu terkejut daripada sebelumnya, karena dia entah bagaimana terbiasa dengan OPness of the System, yang dia buat sendiri dengan cara ...

Lunis tidak bodoh jadi dia menciptakan penghalang kedap suara untuk tidak membiarkan siapa pun mendengar teriakannya karena rasa sakit.

Setelah sedikit mempersiapkan diri secara mental, dia berkata kepada Sistem,

"Sistem, gunakan -1 x Bloodline- untuk mendapatkan Hollow Bloodline."

[Afirmatif ... Memuat ... Selesai!]

[Mengintegrasikan Hollow Bloodline ke tubuh Host!] Lunis yang mendengar ini memutuskan sendiri, sambil mempersiapkan rasa sakit. Dan setelah duduk dalam posisi bersila di tempat tidurnya, dia merasakan sakit yang luar biasa yang dia tahu. Lunis berbeda dari sebelumnya, jadi dia tidak merasakan banyak rasa sakit, tapi itu masih sangat banyak. Dia diam-diam menahan rasa sakit sambil menggertakkan giginya.

* grit * * grit *

Setelah bertahan selama setidaknya satu jam, dia merasa segar kembali.

"Fiuh ... Wow itu adalah peningkatan kekuatan besar!" Lunis menghela nafas pada dirinya sendiri, sambil sedikit terengah-engah. Dia merasakan peningkatan kekuatan dan tercengang, karena panca indranya pada dasarnya menjadi dua kali lebih baik dari sebelumnya! Dia juga merasakan kekuatan fisiknya meningkat.

"Ini terlalu bagus!" seru Lunis sambil meninju di udara. Dia juga bisa menggunakan Cero dan seterusnya sekarang. Lunis tidak memiliki lubang di dadanya tetapi dia memiliki topeng, yang terlihat sangat bagus. Topengnya hitam dengan kilau ungu dan merah. Ia juga memiliki senyum lebar putih dan dua lubang untuk matanya.

Dia tampak seperti Iblis ... Pakaiannya tidak banyak berubah, tetapi juga sedikit bersinar. Jaket hitam dan celana hitamnya sekarang memiliki beberapa pola putih. Rambutnya juga tumbuh lebih panjang sedikit, sekarang mencapai punggungnya. Hanya aura yang dia pancarkan akan menekan semua orang di sekitarnya jika bukan karena rintangannya. Setelah Lunis memeriksa dirinya sendiri sejenak, Dia mengangguk setuju.

"Huh ~ ... aku sudah cukup kuat untuk mengalahkan hampir setiap kage, tapi yang kurang adalah pengalaman."

Kata Lunis tertekan.

The Supreme Anime System [Drop]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang