...
Lunis kehilangan rasionalitasnya dengan cepat. Dia benar-benar bingung dan marah pada dirinya sendiri, karena tidak menyadari bahwa sesuatu terjadi pada ...
Dia tidak hanya marah pada dirinya sendiri, tetapi juga benar-benar marah dan geram pada orang-orang lemah ini, yang bahkan tidak bisa bertahan bersin. Mereka pada dasarnya lebih lemah dari pada semut darinya.
Lunis meraung pada mereka dan teriakannya, yang diperkuat oleh haus darahnya terdengar oleh hampir setiap makhluk hidup di seluruh dunia.
"KAMU BERDIRI !!!"
Penampilan Lunis berubah dengan cepat dan dia sekarang mengenakan topeng hitam, dengan kemerahan merah dan ungu dan ada senyum putih dan lebar di topeng dengan dua celah mata. Rambutnya juga jauh lebih panjang dan nyaris di bawah pinggangnya. Matanya berputar dan berubah dengan cepat.
Sharingannya muncul dan matanya berputar dan dia sekarang memiliki satu tomoe tetapi mereka tidak berhenti dan berputar lagi, mereka berputar dan dengan cepat ada tiga tomoe dalam Sharingan hitamnya. Emosinya juga sangat tidak stabil dan perlahan-lahan dia merasakan kebencian yang sangat besar terhadap bajingan yang tidak dikenal ini. Matanya terus berputar dan akhirnya mereka berhenti setelah mereka memiliki bentuk yang sama sekali baru.
Karena Sharingannya adalah mutasi dan tidak seperti yang normal, mereka juga tidak memiliki kutukan seperti mata Uchiha lainnya. Dia juga tidak membutuhkan kebencian apa pun untuk membangunkan mereka, tetapi dia membutuhkan emosi yang kuat apakah itu kebencian atau tidak.
Matanya memiliki pola yang aneh, yang tampak misterius, putih, sedangkan Sharingan yang biasanya hitam berubah dan dicampur dengan banyak warna merah dan ungu. Itu tidak memiliki bentuk yang pasti seperti Mangekyou Sharingan lainnya, itu hitam, merah dan ungu dengan banyak titik di dalamnya. Itu tampak seperti langit berdarah dengan banyak bintang putih bersinar di dalamnya.
Matanya berubah dalam sedetik, sebelum mencapai pria itu, yang sekarang dikenalinya sebagai sekelompok bandit. Dia mengeluarkan niat membunuh yang mampu membunuh semua orang di bawah Kage Level, tetapi karena dia agak jauh dari desa, itu tidak masalah. Maksud pembunuhannya begitu besar sehingga bisa disalahartikan sebagai Sembilan Ekor.
Lunis hancur dan sayapnya berkibar di belakang punggungnya bersinar, sementara ia terbang ke arah mereka.
Dia meninju pria pertama yang bahkan tidak bisa bereaksi dan membunuhnya dengan meniup kepalanya. Orang-orang lain sedikit lebih baik dan punya cukup waktu untuk mengatakan sambil menggigil ketakutan.
"M-Monster !!!" Salah satu pria berseru dan mencoba melarikan diri tetapi Lunis tanpa ampun mengubah materi gelap di tangannya menjadi tombak dan menembus jantung bandit.
Lunis bahkan tidak bertanya apa yang mereka lakukan karena dia kehilangan rasionalitasnya. Adegan yang dia lihat di dalam gubuk sangat menyakitinya sehingga dia hampir langsung mengamuk.
Ini bisa dianggap beruntung!
Yang terakhir dari para bandit begitu ketakutan sehingga dia mengencingi dirinya sendiri di dalam celananya dan Lunis langsung menghancurkan tengkoraknya di bawah tangannya.
Lunis membunuh mereka dalam sedetik dan berjalan di dalam pondok.
Di dalam pondok dia melihat 'dia' ...
'Dia' dirantai dan memar hampir di setiap bagian tubuh 'dia'.
Gadis ini adalah yang dia cintai ... Dia adalah gadis yang dia bersumpah untuk membuatnya di masa depan.
Naruko ...
Dia digantung dengan rantai di keempat anggota tubuhnya dan tidak sadarkan diri.
"Naruko ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanfictionLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...