...
"Aku Naruko Uzumaki!" Naruko menjawab.
Lunis berpikir itu lucu dan sedikit terkekeh melihat perilakunya. Dia memperkenalkan dirinya hampir sama seperti kakaknya dan itu benar-benar lucu.
Naruko mendengar Lunis terkekeh, menjadi malu dan tersipu sangat dalam.
Lunis dan Naruko berbicara tentang satu sama lain dan pada satu titik Lunis bertanya kepadanya bagaimana dia berakhir dalam situasi ini.
Suasana hati Naruto turun dengan cepat ketika dia mengingat hal-hal yang mereka lakukan padanya.
Lunis melihat ini dan dengan cepat berkata,
"Tidak apa-apa. Kamu tidak harus, jika terlalu sulit."
"Tidak, kamu sudah menyelamatkan aku, itu hak kamu untuk tahu bagaimana menjadi seperti ini." Naruko menjawab dengan tegas.
Kemudian dia mulai memberi tahu Lunis tentang segalanya.
Setelah dia mendengar semua yang terjadi, dia marah sekali lagi.
Dia berpikir, 'Bagaimana Hokage bisa begitu santai! Dia bahkan tidak mencari dia selama beberapa hari! Apakah dia bodoh ?! ' Lunis sangat marah dan bertekad untuk memperbaiki sikap santai ini.
Naruko jauh berbeda dari anak-anak normal dan memiliki pikiran yang kuat dan itu juga alasan mengapa dia mengatasi rasa takutnya begitu cepat. Tapi bukan berarti dia lupa semua yang terjadi.
Dia adalah anak yang kuat, tetapi masih anak-anak jadi itu normal baginya untuk menempatkan yang kuat agar tidak terlihat lemah.
Itu seperti pertahanan mental.
Mereka berbicara sebentar sebelum menyadari bahwa sudah lama sejak matahari terbenam.
Lunis sudah memutuskan sendiri, setelah melihat keadaan dia hanya beberapa jam yang lalu, bahwa dia tidak akan bersembunyi seperti ayam lemah dan hanya menunjukkan dirinya kepada dunia. Dia hanya berpikir bagaimana melakukannya. Dia tidak ingin membuat musuh dan hanya berpikir bahwa dia harus menunjukkan lebih banyak kekuatan di Jutsu dan sebagainya untuk membantu orang yang dicintainya.
Tidak akan ada orang yang menyakiti kekasihnya lagi!
Lunis menyatakan pada dirinya sendiri bahwa ia akan melakukan apa saja untuk membantu mereka.
Lunis dan Naruko sama-sama ingin pulang. Lunis mengatakan bahwa dia akan mengawalnya karena hari sudah gelap dan mereka berdua tidak ingin melihat tempat ini lagi.
"Aku akan membawamu pulang, oke?"
"Y-Ya tolong!" Naruko menjawab sambil tersipu malu.
"Kalau begitu ayo pergi, aku tidak ingin melihat tempat ini lagi ..." kata Lunis jijik.
Mereka dengan cepat pergi ke luar pondok dan Lunis menggunakan Fire Release-nya untuk membakar rumah itu.
Dengan kontrolnya yang baik terhadap Chakra, sangat mudah untuk tidak membakar apa pun di samping pondok.
Naruko kagum melihat ini dan matanya beralih ke bintang. Dia dengan cepat bertanya,
"Onii-chan apakah kamu seorang Shinobi?"
"Ya! Luar biasa bukan?" Lunis berkata dengan senyum mempesona.
"Umm ... luar biasa." jawab Naruko, sambil tersipu dalam-dalam setelah melihat senyumnya yang menyilaukan.
...
Mereka berdua berjalan di hutan dan mencapai gerbang dengan cepat. Mereka ada di sini tepat waktu sehingga gerbang masih terbuka dan mereka bisa masuk dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanficLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...