20

626 69 0
                                    

Saat ini, kau sedang memasak makan siang untuk Rowoon. Selama dibutik, biasanya Rowoon membeli makan siangnya diluar. Tapi saat ini, kau sedang bersemangat untuk membuatkannya makan siang. Dan kau juga berencana untuk mengantarkannya.


Setelah semua masakan mu selesai, kau menatanya di dalam tempat makan berwarna hitam.
Lalu kau pun mulai berangkat, setelah memastikan semuanya telah lengkap.

..

Diperjalanan, kau selalu tersenyum memandangi tas bekal yang kau bawa. Sampai-sampai supir taksi tersebut penasaran dan bertanya kepadamu.

"Makanan untuk suami ya nona?," tanya nya.

"Eh, iya pak. Kenapa bapak bisa tahu?," tanyamu balik.

"Hehe. Saya ini sudah lebih dulu menikah, pasti saya tahu. Istri saya dulu juga suka mengantarkan makan siang untuk saya saat awal-awal menikah. Wah, saya jadi rindu masa itu," ucap sang supir.

"Haha, bapak bisa saja," ucapmu sambil tersipu.

"Semoga pernikahan kalian langgeng ya. Dan semoga bisa melewati setiap rintangan yang ada dikehidupan kalian," kata supir tersebut.

Kau hanya memandang sang supir dengan bingung, dan kau pun hanya tersenyum.

Tak lama, kau pun sampai di depan butik kalian.

"Terimakasih banyak pak," ucapmu saat sudah turun.

"Sama-sama nona," balasnya.

Kau pun segera berjalan menuju pintu masuk. Namun, sebelum kau masuk, kau melihat ada seorang gadis yang sedang berdiri didepan butikmu sambil membawa tas kecil, yang kau prediksi adalah sebuah tas berisi kotak bekal, sama sepertimu. Karena penasaran, kau pun menyapa gadis tersebut sembari bertanya.

"Hai, kau sedang apa disini?," tanyamu.

"Owh, aku sedang menunggu Rowoon Oppa," ucapnya dengan wajah sumringah.

Yang tadinya ekspresimu santai, berubah menjadi bingung dan semakin penasaran saat gadis ini mengatakan nama Rowoon.

"Ada apa kau mencarinya?," tanyamu lagi.

"Aku ingin memberikannya kotak bekal ini," jawabnya masih dengan ekspresi yang sama.

"Kenapa kau membawakannya bekal?. Kau ada hubungan apa dengannya?," tanyamu yang semakin penasaran.

Merasa kesal karena terus ditanyai, gadis didepanmu malah mengomel padamu.

"Kau ini siapa?, kenapa terus bertanya padaku?. Aku setiap hari mengantarkan bekal untuk Rowoon Oppa, apa masalahnya?. Lagian kau juga membawa tas bekal, apa kau juga ingin memberikannya bekal makan siang?. Kenapa kau mengikuti ku?. Kau siapa sih?," tanya nya bertubi-tubi.

Kau hanya memandanginya dengan wajah heran.

"Kalau kau tau siapa aku, kau pasti akan menyesal berkata seperti itu," batinmu.

Mendengar ada sedikit suara ribut diluar, Rowoon pun menghampiri sumber keributan kecil itu.

"Ada apa in--," ucapnya terpotong saat melihatmu.

"Oppa, ini aku membawakan bekal untukmu. Seperti biasa, aku membawakan nasi goreng kimchi kesukaanmu. Kau pernah bilang bahwa masalahku sangat enak, dan kau juga memakannya setiap hari. Jadi ini ambilah," katanya.

Kau berpikir, bahwa gadis ini sedang mengambil simpati dari Rowoon, agar ia tidak beralih kepadamu.

"Kau tumben sekali datang. Ada apa?," tanya Rowoon padamu.

Popular • Rowoon x You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang