2. Prolog
Jika Aku dapat mengulang waktu akankah kenangan itu memudar?
Sepertinya Tidak.
Karena mungkin saja Tuhan punya Sesuatu Yang tak pernah Kita duga.
- Sandra Reanna Fardilah -
••••
Setelah Kejadian Beberapa Tahun lalu Hidupnya Berubah 360°, tidak ada lagi Kebahagiaan, Senyuman Hangat Dan Semangat Hidup.
Sekarang semuanya hanyalah cacian, makian, Dan Tindak Kekerasan yang tidak lain Semua itu berasal dari Ibu Kandungnya Maria.
Hidupnya Hancur Berantakan, ayahnya meninggalkan Sandra di umur yang masih bisa dibilang sangat Belia yaitu 5 tahun.
ia tak bisa berbuat apa-apa karena Sandra yakin bahwa Tuhan memberikan cobaan ini pasti ada alasannya dan Sandra mencoba untuk kuat, Bagaimanapun Hidup itu berputar kadang Bisa Berbahagia Sampai kita lupa bahwa kita juga bisa Bersedih yah begitulah manusia.
Sandra sudah biasa Dilupakan, dicampakkan, tidak diperdulikan Seolah-olah dirinya Tak ada dirumah ini.
"Papa.. Pahh..ayuk kita Jalan-Jalan, aku bosen tau dirumah terus cuma ditemenin sama bibi ajh" Rengek seorang gadis berambut sebahu sambil menarik-narikan Jas milik ayahnya tak lupa dengan Bibir yang dicibikkan.
Pria paruh baya itu pun hanya mengecupkan dikepala anak semata wayangnya Sambil mengelus Surai rambut milik Sandra lembut.
"Maaf sayang papah sibuk sama urusan kantor, sampai lupa kalau putri kesayangan papah ini Kesepian" ujar pria baya itu sambil tersenyum manis dan memperlihatkan kerutan dibawah matanya sangat manis walaupun sudah tidak muda lagi.
Drttt.. Drttt...
Suara getaran telepon genggam terdengar
Dari bawah situ ia bisa mendengar percakapan seseorang dengan papahnya."Halo, iya ada apa? "
".................... "
"Tapi saya Sedang berada dirumah dan akan pergi dengan putri saya"
Terdengar hembusan nafas panjang dengan wajah lelah, niatnya dirumah ini untuk mengajak putri kesayangannya istirahat dan bersenang-senang tapi malah
Mendapat telepon untuk mengerjakan pekerjaan sialan yang sepertinya tak ada pernah habisnya."Maaf sayang hari ini papah tak bisa menemani dirimu sayang" Katanya Sambil membenarkan surai rambut anaknya itu.
"Lagi?"
"Apa papah tidak menyayangiku dan hanya perduli dengan kertas-kertas itu?"
Lama lama ia muak dengan semua ini mamah nya sedang berada di luar negri untuk tur perjalanan bisnis dan entah sampai kapan Ibundanya itu pulang, dan sekarang papahnya pun tak pernah mengajak nya bermain atau sekedar Berlarian disekitar komplek rumahnya.
"Kalau begitu papah pergi dulu ya, jangan tidur malam dan jangan lupa sikat gigi sebelum tidur sayang" Setelah itu mengecup singkat Bibir tipis merah muda anak itu.
Beberapa jam kemudian
"NAK SANDRA!!" teriak bibi dari dapur nafasnya terpenggal penggal karena berlari
"ayuk ikut bibi kerumah sakit" Ajak bi inah sambil menggendong anak kecil tersebut
••••
"Bapak Dika mengalami kecelakaan yang cukup Besar hingga membuat Otak nya Mengalami pendarahan karena terbentur Kaca dan beberapa kali mengenai Stir mobil"
Tiba-tiba ada seorang perempuan dengan baju rapih ditambah kacamata hitam yang melengkapi penampilannya, wajah nya terlihat Khawatir
Perempuan itu melepas kacamatanya lalu melirik Sandra dengan mata Sorot yang menyeramkan seperti ingin menelan Sandra hidup-hidup.
"KAMU! DASAR ANAK SIALAN SAYA MEMANG TIDAK INGIN MENGINGINKAN KAMU DARI DULU SEHARUSNYA SAYA TIDAK MEMBESARKAN KAMU CIH"
"Saya memang tidak pernah menginginkan dirimu, kamu itu hanya membawa sialan dalam keluarga saya SEHARUSNYA KAMU ITU TIDAK PERNAH LAHIR" Katanya dengan menambahkan Sedikit tekanan di akhir kalimatnya.
"AAAAAAAAHKKKK" teriak seorang gadis sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
Mimpi sialan itu lagi
Mengapa ia harus mengingat hal mengerikan itu kembali?
Hari dimana semuanya berawal Mamahnya mencampakkan nya, Tidak ada yang mau berteman dengannya, Sahabat kecilnya pun Meninggalkan nya.
Ia menarik bibir tersenyum miring
Sandra memang tidak pernah ditakdirkan untuk Bahagia Menurutnya Tuhan sangat tak adil.••••
AN: haiii semuanya aku kembali lagi -! Ada yang kangen? Tentu saja tidak awokawk ada yang membaca saja tidak
Makin penasaran gak sih siapa pemeran cowoknya? Hayo siapa siapa?
Aku sudah memilih cast wattpad Sandra yang ditampilkan memiliki mimik wajah dingin tapi memiliki senyuman yang sangat hangat eaaaa.
DAN INILAH DIA SANDRA!!!
1
2
3
Cantik gak? CANTIK LAH MIRIP CEM AUTHOR YANG CANTIK KALEM INIH YAKAN?
AWOKAWK yaudah aku cuma berpesan vote dan share cerita gaje ini wkwk.
Kecup manjah dariku 😘🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello! My Name Is Sandra
Teen FictionHi! Welcome to My cerita🌷 Baca aja biar penasarannya terobati asikk!. Bosen tentang badboy? Cowok dingin? Atau fake nerd? Kamu berada di cerita yang tepat kawan! Baca aja biar makin jatuh cinta dengan Marsell ku💗. •...