♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤
"Johyun, tolong belikan ayah map seperti ini ya" ucap ayah.
"Baik ayah" ucap johyun.
"Miso tunggu di ruma kakek ya" ucap ayah memangku miso.
"Baik kakek" ucap miso.
Johyun memilih pergi dengan naik taksi, lalu membeli beberapa map yang ayah suruh, lalu johyun kembali namun tiba-tiba. . .
BRUGH
Johyun jatuh ke lantai dengan map-map di tangannya yang berserakan.
"Maaf maaf aku gak sengaja" ucap seseorang dengan merapihkan map itu.
"Tidak apa-apa aku yang ceroboh" ucap johyun namun tiba-tiba penglihatannya di kejutkan dengan sahabat yang dirindukannya.
"Joy seulgi" ucap johyun lalu memeluk kedua sahabatnya.
"Ini bae johyun kan" ucap seulgi tak percaya.
"Gue gak nyangka bisa ketemu sama lo lagi jo" ucap joy senang.
"Lo kemana aja?" tanya seulgi.
"Bicaranya jangan disini ya" ucap johyun.
"Yaudah kita ke kaffe yang ada di sana aja ya" ucap joy.
Dan saat ini johyun, joy dan seulgi sedang ada di kaffe dengan rasa senang dan bahagianya mereka tidak menyangka bisa ketemu lagi.
"Sebenernya lo kemana aja jo?" tanya seulgi.
"Waktu itu gue hamil anak taehyung, ayah marah besar trus ayah bawa gue ke paris" ucapan johyun membuat kedua sahabatnya itu terkejut.
"Lo hamil anak taehyung?" ucap joy lalu johyun mengagguk.
"Terus kenapa hp lo gak aktif?" tanya seulgi.
"Itu masalahnya, ayah ambil hp gue trus ayah buang karna takut kalo gue kabur" ucap johyun.
"Gue gak tau jo, ternyata lo pergi dengan alasan yang buat gue sakit hati" ucap joy meneteskan air matanya.
"Lo udah ketemu sama taehyung? Terus apa taehyung tau kalo lo hamil anaknya?" tanya seulgi.
"Mangkanya gue mau minta bantuan kalian, bantuin gue buat gue bisa ngomong sama taehyung" ucap johyun dengan melirik ke arah seulgi dan joy bergantian.
"Nanti kita cari waktu yang pas oke" ucap joy.
"Anak lo mana?" tanya seulgi.
"Di rumah, gue sedih tiap hari yang ditanyai miso tentang dedy nya, gue gak bisa jawab" ucap johyun.
"Besok gue sama seulgi bisakan main ke rumah lo" ucap joy.
"Boleh" ucap johyun senang.
Lalu johyun pulang karna takut ayah di rumah menunggu johyun yang pergi terlalu lama, dan saat johyun kembali dilihatnya ayah sedang bermain dengan miso, johyun senang dan memang setiap harinya ayah selalu membuat miso happy.
"Kakek, itu momy" tunjuk miso.
"Ehh, johyun kamu kemana saja?" tanya ayah.
"Tadi johyun ketemu sama joy dan seulgi" jawab johyun.
"Baiklah, mana map nya?" tanya ayah.
"Ini ayah, oh iya aku mau ke kamar dulu" ucapnya lalu pergi.
Joy dan seulgi sedang mengtuk pintu lalu ayah membuka pintu, dan ayah di kejutkan dengan kedua sahabat johyun.
"Ayah, apa kabar?" tanya joy.
"Ayah baik, kalian bagaimana?" tanya ayah.
"Kita baik ayah" jawab seulgi.
"Ayo masuk, johyun ada di dalam" ucap ayah lalu joy dan seulgi masuk dengan mengikuti ayah dari belakang.
Johyun sedang bermain boneka di ruang tamu dengan miso, dan dilihatnya joy dan seulgi datang.
"Kalian datang, ayo duduk" ucap johyun lalu pergi ke dapur untuk membawa minuman dan cemilan.
Lalu johyun kembali dengan nampan di tangannya dan menyimpan makanan serta minuman di atas meja.
"Heii, nama kamu siapa gadis kecil?" tanya seulgi.
"Nama ku kim misoya" ucapnya tersenyum.
"Gemasnya, kamu sangat mirip dengan taehyung" ucapan joy membuat johyun dan seulgi terkejut.
"Iya, momy sama kakek selalu bilang gitu, katanya aku mirip dedy" ucap miso tersenyum.
"Sayang, kamu mainnya di kamar ya" ucap johyun lalu miso mengangguk dan pergi.
Joy dan seulgi melihat kepergian miso dengan rasa kasihan dan sedih bersamaan.
"Jo anak lo cantik banget" ucap seulgi.
"Gue harus kasih tau taehyung secepatnya" ucap joy.
"Jangan dulu, biar gue yang ngasih tau taehyung" ucap johyun.
"Sebenernya gue udah ketemu sama taehyung tapi dia menghindar dan gue tau alasannya karna dia punya pacar" ucap johyun.
"Iya, gue denger dari hanbin sih katanya mereka mau nikah" ucapan joy membuat johyun terkejut.
"Gimana sama miso, gue harus ngomong apa" ucap johyun.
"Sabar ya jo, kita gak tau harus bantuin lo gimana" ucap seulgi.
"Gpp kok, sebelum taehyung menikah gue mau dia tau soal ini" ucap johyun.
Lalu joy dan seulgi pulang karna ini sudah malam, dan saat ini johyun menangis di kamar memikirkan ucapan dari kedua sahabatnya kalo taehyung akan menikah, johyun pikir dengan kembalinya ke kota ini semuanya akan baik-baik saja dan johyun bisa bersama dengan taehyung tanpa ada gangguan lagi.
"Maafin momy sayang, momy gak bisa kabulin keinginan kamu untuk ketemu sama dedy" ucapnya menangis.
"Dedy akan menikah, dan kamu akan tetap menjadi anak momy" ucapnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vrene
Romance" jangan dulu bilang cinta, jangan dulu bilang suka mungkin kau akan menyerah pada kata ayah ku" TAEHYUNG. ♡. JOHYUN ⇨END⇦