Diary 44 -Jinga-.

1.1K 97 9
                                    

🐹🐱.

.

.

"baiklah guys,sampai jumpa lagi di next video!! byebyeeee.. muah".salam jin sambil melayangkan flying kiss ke arah kamera yang sedang menyorotnya.

klik.

"huh.. harus pergi ngegym nih biar ga gendut".keluh seokjin sambil mengelus perut kotak-kotak miliknya itu.

.

Kim Seokjin,seorang pria tampan yang mempunyai hobi makan. sampai-sampai ia menjadi seorang youtuber yang tiap hari akan mendatangi berbagai macam bentuk restoran,cafe dan warung-warung makanan yang menggugah selera.

subscriber youtube seokjin uda mencapai angka 2juta loh. karena selain konten-kontennya yang menarik,wajah seokjin juga sangat membantu. banyak orang yang rata-rata subscribe dia demi lihat muka gantengnya itu.

"habis ngevlog lagi,bang?".tanya namjoon. si ganteng berdimple yang merupakan adik seokjin. 

"iye. nanti bantu gue edit ya joon sebelum gue upload".ujar seokjin sambil menjatuhkan dirinya di ranjang besar miliknya. dia ngevlog dikamarnya dengan makanan yang dia beli via gofood.

"ya gampang. kirim ae ke email gue nanti gue atur".kata namjoon santai sambil ikut menjatuhkan dirinya di ranjang seokjin.

"si tete mana?".tanya seokjin mencari keberadaan tete alias taehyung,adik bungsunya.

"tadi gue chat dia bilang lagi di mall bareng jungkook ama hoseok. nyobain restoran ramyeon baru di mall xx".

"hah? emang ada restoran ramyeon baru?".tanya seokjin.

"iye. baru buka 1 minggu yang lalu".ujar namjoon. "lu gamau coba bang?".sambung namjoon.

"ntar gue tanya tete dulu enak ga disana".

"dari review orang-orang katanya sih enak banget bang. orang si tete aja sampai betah ngantri hampir 1 jam. yang punya juga cakep lagi".

"yang punya cewe?".

namjoon cuma ngangguk sekilas.

"pantes si tete mau ngantri anjir".kata seokjin bikin namjoon cuma terkekeh.

tidak lama kemudian orang yang ditunggu muncul.

"BANG JIN! BANG JOON! TETE BAWA RAMYEON ENAK NIH".teriakan taehyung menggelegar dikamar luas nan mewah milik seokjin.

syuh! pak!

"aduh bang,kok gue ditimpuk?".keluh hoseok yang sial sekali kena timpukan maut oleh seokjin. untung cuma bantal.

"ya maap. tadinya mau kenain taehyung eh lu lagi sue jadinya kena elu".jawab seokjin tanpa dosa.

"heleh".cibir hoseok.

"lah mana si gembul? bukannya lu pergi bertiga?".tanya namjoon tidak menemukan jungkook di antara taehyung dan hoseok.

"balik dia,disuruh temenin mama jeon arisan".jawab hoseok.

"aduh nasib bener tuh bocah".serempak seokjin dan namjoon menggeleng prihatin.

iyalah,nemenin nyokap arisan tuh ngebosenin banget.

"bang,ini dicobain dulu ramyeon nya".ujar taehyung sambil nyodorin semangkok ramyeon yang dibelinya dari restoran ramyeon yang baru buka itu.

"enak te?".tanya seokjin.

"beh banget bang. tadi si gembul sampe nambah 4x".ujar taehyung.

seokjin pun dengan sesegera mungkin merebut mangkok ditangan taehyung dan menyeruput ramyeon dengan sekali tarikan. 

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang