Author bekkk!!! Jangan lupa Votment yaww:)
"Suk,mau kagak?" Tawar Chaca pada Hyunsuk yang baru saja pulang.
Setelah pulang tadi Chaca langsung membersihkan dirinya karna risih. Setelah mandi Chaca berniat untuk memasak karna lapar. Karna orang tuanya sering dinas diluar negeri maupun luar kota jadi Chaca harus sering masak sendiri buat dia ama si Hyunsuk. Namun karna bahan-bahan yang ada dikulkas tinggal dikit akhirnya Chaca memilih untuk delivery Pizza ama Ayam.
"Tumben delivery." Ucap Hyunsuk.
"Iye, bahan-bahan dikulkas dah habis." Ucap Chaca.
"Mama sama papa pulang masih minggu depan,masa bahan-bahan dah habis." Ucap Hyunsuk.
"Namanya juga dimakan tiap hari,pasti habislah." Ucap Chaca.
"Hmm iye dah,gue mau mandi dulu,jangan di habisin ye." Ucap Hyunsuk lalu meninggalkan Chaca didepan Tv.
Hyunsuk lalu bergegas naik ke lantai dua menuju kamarnya lalu mandi. Setelah mandi Hyunsuk keluar dengan menggunakan kaos putih polos dan kolor warna biru.
"Chaca,pangeran tampan dateng." Ucap Hyunsuk sambil melompat ke sofa.
"Bego lo." Ucap Chaca sambil memukul-mukul Hyunsuk.
"Auww,,sakit bego." Ucap Hyunsuk sambil mengusap usap bekas pukulan Chaca.
"Lo nya sih,nyari gara gara mulu." Ucap Chaca ngambek ceritanya.
"Uluh uluh kembaran gue ngambek nih ceritanya." Ucap Hyunsuk sambil nguyel nguyel pipi Chaca yang gembul.
"Bodo." Ucap Chaca singkat.
"Iye dah." Ucap Hyunsuk lalu mencomot Pizza yang masih ada.
Tiba-tiba Chaca mematikan Tvnya padahal Hyunsuk mulai terbawa suasana sinetron. Setelah mematikan Tv Chaca langsung memposisikan duduknya untuk menghadap Hyunsuk yang ada disampingnya. Hyunsuk tak memperdulikan Chaca,ia berusaha untuk menyalakan lagi Tvnya walaupun dilarang oleh Chaca.
"Suk, dengerin gue bentar." Ucap Chaca tiba tiba serius. Mendengar nada bicara kakak kembarnya cukup serius Hyunsuk menoleh pada Chaca yang duduk menghadapnya.
"Kalo gue demen ama si Yonghee terus gue jadian ama si Yonghee gimana ya?" Tanya Chaca yang nyaris kena sembur Hyunsuk yang lagi makan pizza.
"Lo demen ama si Yonghee?" Tanya Hyunsuk gak percaya.
"Gak tau." Ucap Chaca ragu.
"Sejak kapan Cha, lo demen ama si kalem?" Tanya Hyunsuk tak percaya lagi.
"Sejak tadi mungkin." Ucap Chaca sambil melirik keatas mengingat tentang kejadian tadi pulang sekolah.
"Cha, lo serius demen si kalem? Woyy,selama kita temenan kek gini emang dia pernah nganggep lo ada?" Tanya Hyunsuk memastikan.
"Bukannya gak nganggep,dia nya aja yang gak peka ama keberadaan manusia cantik kek gue." Bela Chaca.
"Hmm,iye dah yang lagi ngebucin ama si kalem." Ledek Hyunsuk.
"Sejak kapan gue bucin?" Tanya Chaca tak terima.
"Sejak hari ini." Ucap Hyunsuk sambil menjulurkan lidahnya.
"Gue gak bucin ye,gue cuma suka aja." Ucap Chaca.
"Kayak bisa dapetin si Yonghee aja,saingan lo si Abel mana bisa." Ledek Hyunsuk lagi.
"Pasti bisa dong,kan bagus kalo gue bisa dapet si Yonghee,kan ntar ponakan lo gak bakal barbar kek gue,sukur sukur bisa kalem kek si Yonghee." Ucap Chaca sambil berharap itu akan terjadi.