Alina Cahaya Respati
Azka Indira Syahlendra
Shit!
Gue gak tau harus mulai dari mana. Ceritain Angel nya gue itu gak bakal nyampe butuh berhari gak
mungkin selamanya
ya kalian bisa bilang gue adalah definisi bucin, terserah kalian. itu hak kalian.
semuanya bermulai dengan ketidaksengajaan yang disengajakan. Jika gue tau lebih awal, mungkin gue masih punya sedikit waktu, bisa coba kenalan dengan baik dan buat kenangan yang indah.
Iya waktu.
" Syalendraa Wats ap Brohh!! "
samar-samar gue denger seseorang manggil marga gue. gak perlu di tengok karena gue udah tau siapa mahluk astral yang manggil gue.
" Bedebah, tungguin kita bambang! main pergi aja"
"Bisa diem gak sih? mulut kek comberan napa? lagian gak usah ngomong inggris kalau masih bentrokan pe'a!"
" Lo laki tapi ngomong licin amat zeyeng, adek kan takut"
"Sarap lo! Az tungguin gue bangsat! jangan tinggalin gue sama marsupilami ini"
Gue berhenti dan noleh ke belakang sambil tersenyum tipis. Mereka Adi sama Abam. Teman sepopok gue. Bosan sih tapi mau gimana lagi.
"Gue sumpahin kalian bakalan jadi pasangan homo" kekeh gue. "Gak ada sehari kalian kalem bawaanya ngegas mulu capek gue". Iya mereka itu hanya disaat-saat genting bakalan akur kalau gini ya jangan harap sableng mereka mah.
"Ngomong sekali lagi gue bawain kecoa biar lo mati ngenes ya Az" Adi ngomongnya alus tapi sialnya bikin gue ngeri.
"Duh abang Adi kok marah Aim gak like deh" itu Ibam, dia paling suka ngerjain Adi, katanya kalau marah dia imut. emang Adi itu paling terkecil dari kita, dia tubuhnya gak besar dan gak mungil.
Tapi kalau marah dia nyeremin, apalagi kalau adu bacot, yakim kalian bakalan mangap liatnya. bi inem aja yang bacotannya ngeluber sampe kemana-mana bakalan kalah sama bacotan sih Adi.
" Ke belakang yuk, mumpung kelas sebelah ada jadwal renang. skalian cuci mata liat yang bening-bening"
Gue sama Adi natap dia gak nyantai, ini anak ajarannya aliran sesat atau apa sih. butuh di ruqiyah. Gila aja ngintipin cewek-cewek renang atau ganti baju. emang benar kata Adi, Ibam emang udah sarap.
Dan nyatanya gue sama Adi ikutan juga.
sekarang kita ada di tempat latihan renang buat para cewek-cewek. Gue, Adi dan Ibam lagi nyusun taktik biar bisa nyegerin mata.
semacam ada manis-manisnya :)
"Bangsul, gue dong. gue juga pengen liat! mentang-mentang kalian tinggi ya!" Gue dan Ibam berusaha buat gak dengerin Adi yang lagi misuh-misuh. siapa suruh lahir tumbuhnya kesamping. " Bangsat ya! giliran di suruh bantu pada tuli semua, gue juga mau bahlul"
"Diem aja napa sat! lagi fokus nih buat nyimpen di otak"
"Gue panggil...-"
"Setan! kalian ngintip teman-teman gue bangsat!"
kita bertiga menegang. sialan!
kita noleh ke belakang dan nemuin Alina natap kita bertiga nyalang.
Buset dah Ketauan preman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Angel
Teen FictionAzka tidak tau sejak kapan dia jadi sebucin ini terhadap Alina. yang dia tahu, dia hanya mencoba untuk menjinakkan preman sekolah yang selalu di ajak buat ngerusuh. Iya awalnya hanya itu, tapi entah bagaimana rasa suka itu masuk dan membuat seorang...