Mesooomm Kamu mass

17.9K 1.3K 114
                                    

"Yangg..."jeno dari tadi grapa grepe badan jaemin.ga tau maksudnya apa,cuma jaemin bodo amat.Dia lagi fokus nonton sinetron Cahaya mentari di emencitipi.

"Yangg.."jeno masih aja manggilin jaemin

"Hmmmm apa jen?"tanya jaemin

"Nana sayang..."tangan jeno udah mulai nakal,tangannya udah ngrambat kemana mana 🌚.jaemin yang dirasa tangan jeno udah kemana mana mulai kesell,soalnya udah gangguin acara dia nonton.

"Ck!!A'!!tanganya ituu ah ga usah kemana mana"kata jaemin sambil nimpuk muka ganteng jeno pake bantal sofa yang tadi dijadiin pangkuan sama jaemin

"Hehheehhe atuhh neng.yukk kita ke kamarr"jeno yang ketangkap basah sama jaemin cuma nyengir doang

"Ga mau ah nanti Aa grepe-grepe nana"

"Di grepe juga kamu mau neng"

"Hehehehe tau aja kamu A' "jaemin udah ga nanggepin jeno lagi.

dengan otak mesum jeno.tangan jeno udah masuk ke ke kaos tipis jaemin.mula-mulanya sih ngelus perut rata jaemin,tapi lama-kelamaan tangan jeno udah naik ke atas tepatnya di puting jaemin.

"Nana,dadanya rata bangett...sini Mas gedein. Ntar mas bikin yang kayak lucinta luna.kenceng,gede,pas lagi ditangan mas"

"ANJINGG JENOO JANGAN DIREM-AAHHHSS-MESS YAKK GOBLOKK!!"Teriak jaemin.

Dengan tidak berperikejenoan,jaemin narik tangan jeno yang tadi ada di dalam kaosnya lalu dorong badan jeno sampe nyrungsuk ke lantai.

DUBRAKK

"Wadauu sakitt njirr:v"

"Sialan luhh!!"-jeno

"ADUH YANG!!"jeno langsung ngeringis kesakitan karna pantat nya nyium lantai.

Tidak sampe disitu penyiksaan jaemin.Jaemin langsung mukulin jeno pake bantal sofa

BUGH


BUGH


BUGH


"ANJINGG JENOO MESUMM BANGETT LOO!!RASAINN NIHHH NIHHHH!!"



BUGH


SRAKK

Jaemin dengan tidak elitnya jambak rambut jeno dengan sadiss


"ADUHH AHHKK  IYA YANGG AMPUNN YANGG AHKKK  YANG LEPASINNN ATUHH HUHUHU AMPUNN"mohon jeno.


Jaemin langsung lepasin jambakannya dirambut jeno.kasian juga sih sebenernya tapii ya bodo amat lahhkk.si jeno juga udahh bikin kesel,dia kan lagi enak enaknya nonton tv malahh di ganggu.


"Rasainn..makanya A' kalo itu jangan mesumm"kata jaemin sambil ngeluss kepala jeno yang tadi dijambak ama dirinya.


Jeno yang diperlakuin itu mulai naik ke atas sofa lagi terua meluk jaemin dari samping.

"Ululululu dedek jeno ngambekk nihh??"


"Hmmm"


Jeno udah gak nanggepin perkataan jaemin lagi.dia lagi nikmatin elusan jaemin dikepalanya.
Lumayan bikin pusing juga jambakan jaemin.


"Jen.."

"Hmmm"

"Jenooo..."

"Hmmm"

"Jeno ihhh jangan hmmm hmmm doang."

"Iyaa apa??"jawab jeno.

"Maafin jaemin yaa.."

"Iyaa.."

Heningg...



"Minn.."

"Apa jenn..?"jawab jaemin.tapi matanya fokuss sama sinetron.mulutnya sibuk ngunyah cemilan yang ada dipangkuannya.

"Minn, Aa mau mintaa 'ekhemm' jatah min"pinta jeno


UHUKK

Jaemin yang denger permintaan jeno langsung keselek.pas liat istrinya keselek,jeno langsung ambil minum terus disodorin ke istrinya.

"Seloo aja atuh na,jangan buru-buru makannya"

"Ihhh jenoo mah"

"Jadi,jaemin mau gak?"pinta jeno sekali lagi.apalagi dia mukanya udah sange njirr.apalagi 'pusaka' jeno udah berdiri lagi🌚

"Ya udah ayuk"


Jeno yang dapet lampu ijoo dari jaemin langsung gendong jaemin ke arah kamarnya sambil lari lari yang bikin jaemin jerit-jeritt.takutt dia borr..ntarr jatuh gimane coba?"

"AAAAA JENOO JANGAN LARI-LARI NTAR JATUH"

Pas nyampe dikamarr jeno langsung taruh nana di kasurr.tidak lupa juga kunci pintunya.kan jaga jaga takut nanti ada kakaknya yang tiba tiba masuk rumah jeno.

Abiss ituu..You Know lahh pasti'

_____

Masihh pemanasann njirr

Kalo jelekk ya maapp atuhh masih coba coba.

👇Jan lupa tekan tombol bintang dibawah ini

PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang