👻 Di Sisiku

1.9K 263 16
                                    

Langit yang tadinya terang berganti menjadi abu abu, setelahnya air hujan mulai membasahi area sekolah hingga menyebabkan beberapa siswa siswi yang tadinya beraktivitas di luar segera berlari memasuki gedung sekolah.

Yn yang kini telah berada di kelasnya hanya diam termenung sambil mengulurkan tangannya keluar jendela dan merasakan air hujan yang dingin yang telah membasahi tangannya.

Yn menghembuskan napasnya pelan lalu memejamkan matanya, pendengarannya hanya ia fokuskan pada bunyi gemericik air hujan tanpa tahu bahwa jungkook kini sudah berdiri di sebelahnya sambil tersenyum.

Yn tersenyum sambil masih memejamkan matanya dan mengulurkan tangannya keluar

Jungkook juga masih memandangi Yn sambil tersenyum dan mengikuti Yn dengan mengulurkan tangannya dan memejamkan matanya.

Tanpa Yn dan jungkook sadari, sehun berdiri di sudut ruangan sambil melihat keduanya dengan tatapan sedih, ia lalu berbalik dan tanpa sadar yoonie berdiri di depannya dengan menunduk.



Sehun hanya diam sambil mengamati gerak gerik gadis itu, lagi pula yoonie tak akan melihatnya karena kini ia adalah makhluk tak kasat mata.

Sehun menghembuskan napasnya pelan sambil mengingat sedikit kenangannya dengan yoonie. Ia ingat bahwa dulu ia sempat memberikan harapan palsu pada gadis itu tanpa memikirkan perasaan gadis itu yang sangat menyukainya.



Yoonie mendonggakkan wajahnya dan menatap ke wajah sehun lalu setelah itu berjalan dengan menembus tubuh sehun.



Jungkook membuka matanya perlahan dan menoleh ke arah yoonie yang kini sudah duduk di bangkunya, setelah itu jungkook kembali memandangi Yn yang masih asik dengan dunianya sendiri.

"Yn" Panggil jungkook

Yn perlahan membuka matanya lalu menoleh ke asal suara.

Yn melihat ke arah jungkook dengan pandangan mata bertanya tetapi jungkook hanya menggeleng pelan lalu mengacak rambut Yn pelan.

"Lo taukan gw sayang sama lo?" Tanya jungkook dan yn hanya mengangguk pelan

Jungkook kembali tersenyum

"Kalau gitu lo bisakan dengerin gw buat kali ini?" Tanya jungkook lagi dan yn hanya mengangguk pelan walau terlihat sedikit ragu

Jungkook menunduk sambil tersenyum masam lalu melihat ke arah yn.

"Gw mau lo gak jauh jauh dari gw untuk hari ini ataupun esok..." Ucap jungkook

Jungkook lalu menatap dalam ke arah yn sambil mengingat beberapa waktu yang lalu saat dirinya tak sengaja mendengar pembicaraan teman temannya yang ingin mencelakakan yn.

Saat itu jungkook sangat ingin membunuh chanyeol, baekhyun maupun taehyung tapi jika ia membunuh ketiganya, jungkook akan sama dengan ketiganya yang bersekongkol membunuh sehun dan jungkook tak mau. Jungkook berbeda dari ketiganya dan juga, jungkook masih memiliki Yn yang harus ia lindungi.

"Kenapa? Lo gak apa apa kan?" Tanya yn yang khawatir dengan jungkook

Jungkook hanya menggeleng pelan sambil tersenyum lebar kw arah yn untuk meyakinkan gadis itu bahwa dirinya baik baik saja.

Yn ikut tersenyum saat melihat senyum lebar jungkook, ia lalu berjinjit untuk menyamai tinggi badannya dengan jungkook setelah itu yn mengacak pelan rambut jungkook yang lebat.









Yoonie yang masih berada di kelas yang sama dengan Yn dan jungkook hanya diam sambil melihat kedekatan keduanya. Yoonie bahkan tersenyum miris saat melihat yn yang terlihat bahagia dengan perlakuan kecil jungkook.

MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang