Di sebuah gang kecil terlihat beberapa orang berbadan besar sedang mengerumuni seorang gadis mungil yang sudah terpojok dan ketakutan karena gerombolan orang - orang itu .
"Berikan uang mu cepat !" . Ucap salah satu dari mereka .
"Cepat lah atau kau ingin kami menghajar mu" . Salah satu dari mereka sudah mulai memegang tengkuk gadis itu .
Ada sekitar 5 orang di duga sebagai pelaku kekerasan di sana , Gadis yang sudah jatuh akibat dorongan dari beberapa orang itu hanya meringis merasakan sakit .
" ku mohon .... ak - aku sedang tidak membawa uang "
"Jangan berbohong kau sialan !"
" aku sungguh tidak berbohong "
" KAU!!"
"Akhh..."
.......
Gadis yang sungguh malang , kondisi yang sangat tidak memungkinkan untuk melawan . Kini salah satu dari mereka sudah menarik rambut panjang itu sampai gadis itu mendongak melihat orang di hadapannya .
Gadis itu di paksa untuk berdiri dengan cengkraman kuat di area lehernya dan tarikan di rambut belakangnya pun belum juga di lepas . Gadis itu hanya pasrah sambil sesekali meringis menahan sakit .
Plak
Satu tamparan keras mendarat tepat di pipi gadis itu , orang itu melepas cengkraman nya dan menghempas kan tubuh mungil itu tak kalah keras .
Orang yang mempunyai badan paling besar terlihat hampir saja menusuk kan pisau ke perut gadis yang kini nyaris tak sadarkan diri itu . Namun , ada tangan tak kalah besar yang menahan nya . Tangan yang memegang pisau itu langsung menjatuhkan pisau nya dan mundur perlahan setelah mengetahui siapa yang berani manahan nya .
" bo - bos? "
" apa yang kalian lakukan di sini? "
" ..... "
" Tidak mau menjawab ? " . Orang yang mereka panggil bos itu melangkah pelan menghampiri orang - orang berbadan besar itu .
" ahh kalian bisu ? "
"......" . Masih tidak ada jawaban .
" kalian ingin ku buat bisu sungguhan eoh ? "
" Kami hanya sedang bermain bos " . Jawab salah satu orang yang kini mulai ketakutan .
" ku ingat aku membayar kalian bukan untuk bermain "
" Maaf kan kami bos "
" Pergi atau aku akan memenggal kepala kalian sekarang "
" ....... "
" PERGI KU BILANG !! " . Orang - orang itu langsung berlari dengan wajah ketakutan .
Kini hanya ada mereka berdua di gang itu . Orang itu perlahan menghampiri gadis yang tengah tak sadarkan diri itu . Dia perlahan mengangkat tubuh kecil itu dan membawanya ke mobil yang terparkit tidak jauh dari gang tadi .
Mobil Mewah itu pergi dengan kecepatan di atas rata - rata dari kawasan jalanan sepi tempat kejadian kekerasan tadi .
T
B
C
Hahay hehe aku bawa cerita baru gaes , mana tau kalian suka hehe :)
Aku mau nanya deh , menurut kalian cara penulisan aku ada kemajuan engga? Ini aku biat cerita butuh usaha banget beneran , soalnya selama ini kan aku merasa cerita - cerita aku itu banyak banget kata yang kurang ataupun berlebih ,jadi yahh aku masih banyak pr dalam menulis cerita gaes haha.
Hayooo kalian penasaran ga sama tokoh yang akan aku mainin???aku belom ada bocorin satupun tokohnya loh. Menurut kalian ini double b atau junbin??komen di bawah ya gaes hehe :)
Okay sampe sini dulu , sampai jumpa di chapter selanjutnya... see gaes
Vomen plisss
👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Mn is Mine
Teen FictionBagaimana jadinya kalau hanbin yang polos serta manis bertemu dengan seorang mafia kaya raya yang umurnya berpaut jauh darinya? ingin tau bagaimana jadinya cerita ini? Silahkan baca dan jangan lupa tinggalkan jejak.. Kim Hanbin // Yeoja Kim Jiwon a...