Fadli dan yang lainya sedang berada di restoran milik keluarganya Yuri, Max lalu mengajak Yuri ke belakang sebentar untuk bicara.
Max:"Yuri, kamu ini bagaimana sih, aku udah menyiapkan rencana untuk kamu dan Fadli, tapi kamu malah sibuk gosip dengan para cewek"
Yuri:"eh maaf maaf, aku lupa"
Mereka kemudian kembali ke tempat yang lainya.
Fadli:"kalian berdua benar benar akrab"
Yuri:"tentu saja, kami sudah bersahabat dari kecil, Max juga selalu menjagaku setiap kali orang tuaku tidak ada di rumah, dia baik banget sama aku"
Max:"Yuri lebih hebat, dia pinter bersih bersih, masakannya juga enak enak"
Mereka berdua terus memuji satu sama dan, Fadli melihat mereka dengan senyuman tulus.Max:'sepertinya Fadli sudah mulai tertarik dengan Yuri'
Linzy:"jadi, sudah berapa lama kalian pacaran?"
Max dan Yuri melihat Linzy dengan bingung setelah mereka mendengar pertanyaannya.
Max:"huh?"
Yuri:"kami enggak pacaran, karena kami suka sama orang lain"
Kalimat itu membuat Fadli terkejut.
Fadli:'ternyata mereka belum menyadari perasaan mereka sendiri'
Yuri:"daripada bahas itu lebih baik kalian segera pesan makanan saja, silahkan kalian boleh pesan sesuka kalian"
Fadli langsung mengambil menu dan memesan banyak sekali makanan.
Fadli:"kalau begitu aku pesan ini, ini, ini dan ini juga eh ini juga"
Julie:"kamu pesan banyak sekali"
Fadli:"Adrian yang bayar"
Adrian:"kok aku?"
Fadli:"ayolah kawan, kamu kan seorang Pangeran, sekali sekali traktir temen kan tidak apa"
Adrian:"tapi tidak sebanyak itu juga, Fadli"
Mereka kemudian ikut memesan dan mereka menghabiskan waktu di restoran itu.Keesokan harinya
Oliver dan Chizuru berdiri di depan pintu masuk kelas, mereka sedang menyiapkan mental mereka.
Oliver:"kamu siap?"
Chizuru:"aku siap"
Mereka kemudian masuk bersama sama, dan di dalam kelas ternyata semuanya sudah datang.
Orion:"dan pasangan baru kita akhirnya datang"
Mereka semua bersorak bahagia, Oliver lalu merangkul Chizuru sambil ikutan tertawa, namun sebenarnya menangis di dalam hati.
Yuri:"kamu jahat Chizu, aku kira aku sahabat kamu, tapi kamu enggak ngasih tau aku kalau punya pacar"
Alice:"tau nih sahabat sendiri kok enggak dikasih tau"
Chizuru:"maaf maaf"
Fadli:'sepertinya mereka masih saja berpura-pura pacaran'Fadli kemudian berdiri dari tempat duduknya.
Fadli:"kita sudahi bercandanya, karena kalian semua sudah berkumpul aku ingin menyampaikan sesuatu"
Fadli kemudian maju dan berdiri di depan, sedangkan Oliver dan Chizuru pergi ke tempat duduk mereka.
Fadli:"aku punya beberapa kabar buruk untuk kalian"
Suasana di kelas langsung menjadi tegang setelah Fadli mengatakan itu.
Fadli:"yang pertama, sepertinya Bernard masih hidup, aku telah mencoba menggunakan sihir yang sama di hutan, tapi sama sekali tidak terjadi ledakan, jadi Bernard kemungkinan melarikan diri dari ledakan itu"
Fadli:"aku ingin memberitahukan ini kemarin tapi kita tidak berkumpul semua, dan aku tidak ingin merusak mood kalian"Fadli:"yang kedua, perkembangan iblis hewan di hutan barat sangatlah mengkhawatirkan, jika pasukan aliansi tidak bisa mengatasi mereka sepertinya kita juga akan diturunkan, lalu yang terakhir, adalah kekaisaran Torment mendeklarasikan perang kepada aliansi, kemungkinan kita juga akan diturunkan, bagaimana menurutmu, sensei?"
Glenn sensei seperti biasanya tiba tiba muncul entah darimana.
Glenn:"saya tidak tau bagaimana kamu bisa mendapatkan informasi itu, tapi semua yang dikatakan Fadli itu benar, walaupun saya tidak tau kalau Bernard masih hidup"
Tony:"itu benar benar buruk, jika kita diikut sertakan pasti yang bisa melawan hanya Adrian, Orion dan Fadli saja, sementara kami semua akan sangat tidak berguna"Fadli:"maka dari itu, kalian semua harus bisa menaikkan kemampuan kalian, kami bertiga akan melatih kalian agar kemampuan bertarung, berpedang, maupun kemampuan sihir kalian semua meningkat"
Linzy:"benarkah?"
Fadli:"hanya saja, kalian harus siap dengan latihan yang akan kami berikan"
All:"SIAP"
Glenn:"lalu, apa yang bisa saya lakukan?"
Fadli:"sensei bisa menjadi pengawas kami, anggap saja ini sebagai kegiatan kelody"
Glenn:"siap"
Lalu setelah pulang sekolah, mereka semua berkumpul di arena latihan.
Fadli:"latihan pertama adalah latihan berpedang, kalian semua yang cowok selain Adrian dan Orion coba serang aku"
Tony:"kami semua? Bersamaan?"
Fadli:"iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Academy Of Magic & Knight
FantasySeorang pemuda yang tewas dalam kecelakaan terlahir kembali di dunia lain, dunia dimana sihir itu ada. Dia terlahir menjadi seorang pangeran namun dia memilih untuk tinggal dan berlatih di hutan, sampai pada umur 15 tahun, ayahnya yaitu sang raja me...