19

601 34 0
                                    

      

    ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤










Hari yang di tunggu-tunggu, dimana taehyung dan johyun akan segera menikah, bahkan johyun merasakan deg-degan hari ini di tambah dengan miso yang tak henti bengomeli johyun, mungkin miso merasa gemas pada momy nya ini. Seulgi dan joy datang untuk memberikan semangat pada johyun, tentunya kehadiran kedua sahabatnya ini membuat johyun sefikit merasa lega karna mendapat suport.

  Taehyung sudah menunggu dan sekarang giliran johyun untuk keluar dengan digandeng ayah di sisi kanan sedangkan miso di sisi kiri, semua undangan yang datang merasa gemas dengan anak kecil yang sangat cantik dan tak lupa dengan senyumannya. Semua teman bahkan rekan kerja taehyung datang dan bersorak saat taehyung mengucapkan janji suci.

   Saat ini taehyung dan johyun sudah sah menjadi sepasang suami istri, dilihatnya miso sangat senang melihat orangtuanya bersatu, walaupun miso sedikit bingung kenapa pernikahannya dilakukan sekarang, kenapa tidak sebelum miso lahir, para orang tua memberikan penjelasan pada miso, dan sekarang miso paham.
Seulgi dan joy tak hentinya memeluk johyun karna merasa gemas dan bahagia melihat sahabatnya bisa menikah dengan lakilaki yang membuat johyun berubah menjadi wanita dewasa.

Tentunya hanbin dan jimin datang dan memberikan semangat pada taehyung, hanbin dan joy juga akan melakukan pernikahan yang akan dilaksanakan satu bulan lagi, semuanya happy persahabatan yang memang membuat semuanya semakin dekat dan tentunya kisah cinta johyun dan taehyung yang penuh dengan ujian.

Acara pernikahan sudah selesai, semua tamu pulang begitupun dengan orangtua taehyung yang memilih pulang karna harus mengurus keperluan di rumah, setelah menikah taehyung dan johyun memilih tinggal di rumah ayah karna memang kasihan ayah tinggal sendiri, kalopun begitu ini adalah kemauan dari ayah sendiri.

Miso sudah tidur di kamarnya, taehyung dan johyun sedang makan di meja makan, dan sudah mengganti pakaiannya dengan baju santai, lalu ayah datang dan duduk di depan mereka.

"Selamat untuk anak-anak ayah" ucap ayah.

"Terimakasih ayah" ucap taehyung tersenyum.

"Apa kamu akan meneruskan kuliah dan kerja diperusahaan papah mu?" tanya ayah menatap taehyung.

"Tentu saja iya ayah" jawab taehyung.

"Kalo boleh perusahaan ayah bisa kamu kelola sendiri, karna ayah sudah tua dan tentunya johyun tidak mungkin mengurus perusahaan karna miso yang masih kecil" ucap ayah.

"Nanti biar aku pikirkan lagi ayah" ucap taehyung.

  Waktu menunjukan pukul 22:00 malam, taehyung dan johyun memilih istirahat karna ini sudah malam, johyun merasa terganggu karna taehyung yang tak henti memainkan rambutnya.

"Tidurlah aku sangat lelah" ucap johyun.

"Aku belum ngantuk" ucap taehyung.

"Besok aku harus bangun pagi sekali untuk membuat sarapan" ucap johyun menutup matanya.

"Yasudah" ucap taehyung yang ikut tidur karna kasian melihat istrinya yang kelelahan.

Morning💜

    Pelukan anak kecil membuat taehyung terbangun dari tidurnya lalu membuka matanya dan melihat siapa si peganggu itu.

"Good noring dedy" ucap miso dengan mencium pipi taehyung.

Senyuman dibibir taehyung terpancar, mungkin mulai sekarang dan seterusnya miso yang akan menjadi penyemangat taehyung.

"Misoya, apa kamu akan sekolah hari ini?" tanya taehyung.

"Iya, tentunya aku mau dedy yang mengantarkan aku ke sekolah" ucap miso tersenyum.

"Dedy sedang malas" ucapan taehyung membuat miso cemberut.

"Aku tidak mau diejek karna aku tidak punya ayah" ucapan miso membuat taehyung memeluknya.

"Heii, dedy hanya bercanda sayang, ayo bangunkan dedy dan mandi bersama dedy" ucap taehyung lalu miso menarik tangan dedy nya itu.

  Johyun sedang membuat sarapan dan bekal untuk miso lalu ayah turun dan melihat anaknya yang sedang memasak.

"Dimana misoya?" tanya ayah.

"Sedang membangunkan dedy nya" jawab johyun.

"Hari ini ayah ada urusan, dan ayah gak bisa sarapan gpp kan" ucap ayah menatap johyun.

"Ayah harus makan dulu, sedikit saja" ucap johyun.

"Tidak, nanti ayah bisa makan disana ya,, ayah takut telat jo" ucap ayah lalu pergi.

"Hati-hati ayah" teriak johyun.

    Dilihatnya taehyung dan miso sudah siap dan turun kebawah, johyun terkejut melihat miso yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya.

"Siapa yang memakaikan miso baju" tanya johyun melirik taehyung.

"Dedy" jawab miso senang.

"Kenapa dedy bisa tau" tanya johyun.

"Aku yang mengatakan pada dedy kalo hari ini aku pakai baju ini" tunjuk miso pada baju yang dipakainya.

"Yasudah, sekarang sarapan dulu nanti kita berangkat sekolah" ucap johyun.

"Hari ini aku mau berangkat sama dedy ya mom" ucapan miso membuat johyun terkejut.

"Dedy lagi cape, sama momy aja ya" ucap johyun.

"Biarkan aku yang mengantarkan anak ku sekolah" ucap taehyung menatap johyun.

"Baiklah" ucap johyun tersenyum.

   Johyun memberskan rumah setelah makan, lalu taehyung pergi dan mengantarkna miso sekolah, saat perjalanan miso menceritakan satu persatu teman-temannya yang baik dan yang jahat, tentunya taehyung menahan tawanya saat miso menceritakannnya dengan ekspresi dan gerak gerik yang membuat miso sangat lucu. Sesampainya di sekolah miso turun dan menggandeng tangan taehyung, seolah ingin menunjukan pada semua orang yang ada disana kalo miso punya ayah, bahkan semua teman-temannya menatap ke arah miso dan taehyung bergantian.

Disisi lain johyun sedang bersantai dengan menikmati teh dan duduk di halaman belakang, ini sangat menyegarkan setelah lelah membereskan rumah lalu bermanja-manja. Ketukan pintu membuat johyun berjalan dan membuka pintu itu.

"Wendy" ucap johyun terkejut.

"Apa aku boleh masuk?" ucap wendy lalu johyun mengangguk.

"Mana taehyung?" ucapan wendy menbuat johyun menatap ke arahnya.

"Sedang mengantar anaknya sekolah" ucap johyun tersenyum.

"Sebelumnya aku minta maaf, aku gak tau kalo kamu sama taehyung udah punya anak" ucapan wendy membuat johyun terkejut.

"Kamu tau dari siapa?" tanya johyun.

"Dari joy dan seulgi, mereka yang menceritakan semuanya pada ku" ucap wendy.

"Tidak apa, kan sekarang kamu sudah tau" ucap johyun.

"Kalo aku jadi nikah sama taehyung aku akan merasa bersalah selamanya" ucal wendy menundukan kepalanya.

"Aku kembali karna miso selalu ingin bertemu dengan dedynya" ucap johyun.

"Aku tidak akan mengganggu kalian lagi, aku ini hanya suka beda sama kamu yang sangat mencintai taehyung" ucap wendy.

"Jangan bicara seperti ini wendy, aku sudah menganggap mu seperti teman ku sendiri" ucapan johyun membuat wendy terkejut.

"Teman?" tanya wendy menatap johyun.

"Ya, kau orang baik jadi aku rasa kita cocok untuk berteman" ucap johyun tersenyum.

"Aku malu" ucap wendy.

"Jangan malu, justru aku yang malu sudah menjadi teman sebaik kamu" ucap johyun.

Lalu mereka berdua berpelukan, wendy merasa bersalah sudah berpikiran negativ pada johyun, ternyata taehyung tidak salah memilih untuk istri dan ibu untu anaknya.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang