siapa sih yang engga kenal dengan perusahaan 'By None'. salah satu perusahaan yang paling terkenal di era abad ke 21 ini.
bukan hanya karena perusahaan ini sukses besar. tapi juga karena sang 'CEO' yang cukup dibilang ㅡekhemㅡ tampan.
sekarang disini lah, lima pria itu duduk di meja bar sambil menikmati minuman yang dibawakan sang bartender.
"hyuk" panggil Seungwoo yang langsung membuat Jinhyuk melirik nya
"how long you gonna be a single, dude? it's almost five years until you break up with that bitches"
Jinhyuk melirik ke arah Seungwoo, lalu tersenyum.
"sampe gua nemuin doi yang bisa bikin gua nganga" lalu Jinhyuk terkekeh.
Seungyoun mengambil cemilan yang disediakan bar itu "Dari kita berlima, cuman lo doang Hyuk yang setia sama si single" ucap nya sambil memakan 'kacang' itu.
"I dunno, ga ada yang narik perhatian" lalu Jinhyuk melambaikan tangannta keatas. maksud nya untuk memanggil sang bartender.
"what can i help you, sir?"
"gimme a glass of cognac"
tentu saja Seungwoo, Seungyoun, Hangyul dan Gookheon langsung melirik kearah Jinhyuk.
pasalnya, minuman yang dia pesan ini sedikit apa ya..
"siapa yang mau lu jadiin bahan, Hyuk?" tanya Hangyul
Jinhyuk cuman senyum, dia juga engga tau kenapa dia tiba-tiba kepengen minum itu.
-
alih alih disaat temannya sedang asik berdansa di sana, Jinhyuk lebih memilih diam dan menikmati minumannya.
Shit, Jinhyuk sudah tidak tahan dengan sensasi dari minuman ini. hasrat nya sudah mulai keluar dari dalam dirinya.
dia akhirnya berjalan menuju ke meja bar, berniat meminta greensand.
"excuse m-mh. excuse me, please, greensand" ucap Jinhyuk to the point.
sang bartender hanya bisa menuruti apa yang diminta oleh pelanggannya. dia berjalan kearah kulkas yang tersedia disana dan mengambil sekaleng greensand dan menuangkan nya kedalam gelas.
tak peduli dengan seluruh air yang belum dituang penuh oleh sang bartender, Jinhyuk langsung mengambil kaleng itu dan meminum nya dengan beberapa teguk saja.
sakit.
tentu, greensand memiliki kadar alkohol rendah, namun kadar soda nya cukup mampu membuat betahak mu menyakitkan hidung.
"sir, are you alright?"
Jinhyuk menggeleng dengan cepat, dia sudah merasakan 'adik' nya sudah mulai mengeras.
"may i help you?"
setelah itu, Jinhyuk menatap mata sang bartender, woah.. dia baru menyadari mata sang bartender itu sangat lah cantik
"can you help me?"
"yes, sir. anything, i can do anything"
Jinhyuk tersenyum miring, apa yang baru saja dia katakan?
"anything?"
KAMU SEDANG MEMBACA
don't stop // weishin ✅
Fanfictiondosa. High Rank : Rank 1 #up10tion ㅡ bxb ㅡ hampir semua cerita dosa🔞 ㅡ weishin addict ㅡ a lil bit weird ㅡ buku yg terinspirasi