Part 4: Apa salahku tuan?

7.7K 116 0
                                    

Mr. Devil – Season II”
Author by Natalie Ernison

Jasmeen yang hanya berniat untuk berkeliling sekitaran area hotel tempat di adakannya pesta. Namun secara tak terduga, Jasmeen justru harus tertimpa hal yang sangat tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Cullen, si pria misterius telah membuat sebuah pengalaman baru dalam kehidupan Jaes.

Lepaskan aku hakkk… Jaes terus meronta dan berteriak sambil mengumpat pada Cullen.

Whusss… kedua tubuh mereka melayang di udara. Jantung Jaes terasa berhenti sejenak, ia sangat phobia ketinggian.

Ahhh… Jaes menelusupkan wajahnya pada dada bidang milik Cullen, sambil ia mencengkram bahunya.

Dimana?? Jaes mulai memandang sekitarnya.

“Apakah sebegitu menggodanya tubuhku untukmu..” ujar Cullen sambil tersenyum miring pada Jaes.

Hahh… aku ingin pulang sekarang!! Jaes melepaskan dekapannya dan merapikan kembali dressnya yang terlihat berantakan itu.

“Kenapa manis.. tidakkah malam ini sangat dingin bukan..” Cullen mendekap erat tubuh Jaes, sambil membelai area perut Jaes.

Hentikan!! apa sebenarnya dosaku padamu! mengapa kau melecehkanku seperti ini… lirih Jaes, ia benar-benar kesal dengan semua perlakuan Cullen padanya.

“karena kau milikku..” Cullen semakin mengeratkan dekapannya dan mengecup batang leher jenjang milik Jaes.

Aku bahkan tidak mengenalmu! aku tidak akan ceritakan apa yang aku lihat..— hhmm…. Cullen kembali melumat bibir Jaes, dan me*emas tubuhnya dengan sangat gemas.

Tolong lepaskan aku tuan Cullen… lirih Jaes.

“Sudahlah, aku akan mengantarmu pulang..—“

Tidak!! kau bajangan!! kau bahkan tidak berniat mengantarku sejak tadi!! Jaes berteriak nyaring, dan perlahan muncul.

Ahkk…

“Jasmeen!!!”  Cullen dengan sigap meraih tangan Jaes, ia hampir jatuh dari atas gedung tinggi, karena injakannya tak bertumpu pada apa pun.

Aku hanya ingin pulang… Jaes semakin terisak, namun Cullen justru tersenyum geli melihat tingkah gemas Jaes.

“Baiklah manis…--“ Cullen mendekap erat tubuh Jaes, dan mereka kembali melayang di udara.

>>

“Sekarang masuk dan istrahatlah, dan terimakasih untuk vitamin tubuh malam  ini..” cup.. Cullen melumat bibir Jaes beberapa detik.

Jaes dengan terburu-buru masuk ke dalam kamarnya, ia membersihkan dirinya. Setiap mengingat apa yang telah Cullen lakukan padanya, ia menjadi sangat kesal.

                        ***

“Kampus xxx”

Tiba saatnya bagi Jaes untuk pergi ke dosen pembimbing akademiknya untuk segera menyelesaikan tugas akhirnya/ skripsi.

Tok tok tok…

“Masuk…” ujar seseorang dari dalam. Jaes pun masuk perlahan dan duduk tepat di hadapan dosen pembimbingnya.

Terpampang jelas nama “Remost Tyga” di papan nama, tepatnya di atas meja dosen pembimbingnya.

“Kamu semakin cantik…” puji Remost, yang ialah dosen Jaes.

Pak, ini tugas akhir saya, mohon bimbingan bapak.. ujar Jaes sambil meletakkan setumpukan lembaran kertas
miliknya.

“Aku sangat merindukanmu…” Remost meraih tangan Jaes, saat Jaes sedang menunjukkan beberapa perbaikan pada tugasnya.

Mr. Devil 2 (Next On DREAME/INNOVEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang