Assalamualaikum ..
Bismillah..
Happy reading allSekarang Ali dan zahra sudah pulang dari apartemen, yang mungkin hanya di tempati tiga hari saja oleh keduanya.
Pagi pun menyapa dua sejoli yang sedang tertidur, zahra pun bangun dari tidurnya dan langsung membangunkan Ali untuk melaksanakan ibadah sholat subuh.
" Mas bangun udah subuh " ..Ujar zahra mengoyang2 kan lengan Ali
" eumm..."..Ujar Ali bergumam khas seperti orang bangun tidur
" mas ayo bangun udah subuh "..Ujar zahra masih berusaha mengoyang2 lengan Ali
" eummm ..iya ra " ...Ujar Ali lalu membuka matanya perlahan2 dan langsung terbangun.
Sholat pun langsung di mulai dengan Ali sebagai imamnya , dan zahra sebagai ma'mumnya.
"Allahu Akbar.."..
Yang diikuti oleh zahra , tidak memerlukan waktu lama untuk melaksanakan ibadah sholat hanya beberapa menit saja.
Sholat pun selesai diakhiri dengan salam.🍂🌳🌴🌹🌷🌹
Sekarang zahra berada di dapur bersama mama Ali, untuk memasak sarapan pagi. Dan kali ini zahra yang memasak makanan kesukaan Ali, dan di bantu oleh mamanya Ali. Opor Ayam dan sayur capcay itulah makanan kesukaan Ali.
" Nak kamu cuci dulu ayamnya " Ujar mama kepada zahra
" baik mah " Ujar zahra yang langsung Mencuci ayamnya.
Zahra begitu lihay dalam memasak tak membutuhkan banyak waktu bagian zahra, masakan pun sudah matan dan siap tuk di hidangkan, lalu zahra menata meja makan dengan berbagai hidangan makanan.
Keluarga Alex Rahardiansyah sedang menikmati makan paginya bersama istri, anak juga menantunya.
" wahh....mama masakin makanan kesukaan Ali semua nih., pasti enak baunya saja harum banget " Ujar Ali menyantap makanannya.
Zahra tak pernah mengira bahwa ali suaminya sangat manja baik dan perhatian jika sama keluarga nya, aku juga senang bahwa mas ali menyukai masakan ku meskipun taunya itu adalah masakan mamah.
" rasanya gimana nak " ujar mama Ali
" tetap sama seperti bisanya mah, gak ada bedanya "....Ujar Ali yang hampir menghabiskan makanannya.
" Jangan terburu makannya nanti kesedak, dan itu yang masak bukan mama lo tapi istrimu nak zahra"....ujar mamah tersenyum kearah menantunya zahra yang di tatap hanya tersenyum.
Ali hanya diam mendengar perkataan mamanya. Dia tidak menyangka bahwa zahra memasak makanan kesukaannya persis kayak buatan mama nya,.
"Uuhh emang yah masakan kak zahra enak seperti masakan mamah gakhas salah deh kakak pilih kak zahra jadi istrinya"... Ujar dinda dan semuanya hanya meniyakan dengan senyuman
" Hmmm....nak.." suara papa Alex menginterupsi bahwa ia ingin berbicara penting.
" iya pah " jawab ali sambil mengunyah makanannya.
" papa dan mama ingin segera mempunya cucu nak " ujarnya santai dan melirik istrinya
"Uhukk....uhukk..." Ali tersedak makannya dan zahra begitu peka, langsung menyodorkan segelas air untuk ali minum. Ali langsung mengambil minum yang zahra pegang ,dengan satu tegukan ali menghabiskan minumannya hingga tandas tak tersisa.
" jangan terburu2 makannya pelan2 saja, jadi tersedak kan,...betul tuh kata papamu , mama pengen cepet2 gendong cucu "... Ujar mamah anis
Ali melihat zahra sebentar sebelum berbicara, zahra yang di lihat ali pun hanya bisa tersenyum malu. Dan sepertinya ali sudah memiliki rasa sama zahra walaupun tak sepenuhnya."Duh ra bisa gak sihh kalau senyum tuh gak usah memerah pipinya bikin aku gemes aja" ... Ujar ali dalam hati
" insyaallah mah, pah doain saja yah semoga ali dan zahra bisa di berikan amanah oleh Allah swt" ....jawab ali Dengan senyum yang amat manisss
" Betul tuh kak buatin dinda keponakan yang lucu yah, dan semoga Allah cepat mengabulkan do'a kak".... Ujar yuni dengan cengiran khasnya.
"Amin"....Semuanya mengaminkan lalu semuanya tertawa dengan tingkah putri bungsunya.
🌴🌷🌹🌳🍂🌴
Dan Sekarang aku sedang mandi, kebetulan mas ali lgi diluar katanya ingin membeli sesuatu, dan aku langsung mandi setelah mas ali mandi, Akhirnya aku telah selesai dengan ritual mandiku. Aku keluar ingin mengambil pakaian gantiku Dan Setelah keluar....
"Ahhhh...."..... Aku spontan menjerit, kukira mas ali masih di luar tapi kenapa cepet banget, ini aku mandinya yang lama apa mas ali yang kecepetan jalannya sih.
" ada apa ra "....ketika ali melihat zahra, waw.....pemandangan indah, ali juga laki2 normal yang kalau di suguhkan pemandangan indah pasti dia juga mempunyai hasrat. Ali menelan salivanya dengan sangat susah, zahra yang di tatap pun merasa risih.
" Mas tutup matanya."..Ujar zahra yang berusaha menutupi bagian2 yang melihat, gimana tidak terlihat zahra hanya mengenakan handuk putih pendek yang hanya menutupi buah dadanya sampai ke paha, apalagi dengan postur tubuhnya yang terlihat seksi.
Ali makin gemes dengan tingkah zahra, dia sedikit mengoda nya, dan memperlihatkan senyumnya, sepertinya ali mempunyai rencana.
"kenapa mas harus tutup mata mas kan kamu istri mas, inget kita udah halal lo, seharusnya kamu memberikan hakku"...Ujar ali sedikit membentak dan berlalu pergi keluar.
Zahra yang melihat Ali keluar pun merasa bersalah, seharusnya aku tidak boleh egois sebagai perempuan yang sudah menikah itu wajar kalau suami melihat tubuh istrinya dan sudah menjadi kewajibannya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, tapi zahra malah membuatnya kecewa." Ra ada apa dengan mu, dan sekarang surgamu ada pada suamimu bukan sama umi lagi "..... zahra membatin dalam hati dan tak terasa ia menjatuhkan air matanya.
Aku tidak boleh egois dan malam ini aku akan menyerahkan haknya, yang seharusnya ia sudah mendapatkan nya, tapi malah aku mengindari nya dan sekarang aku sudah siap lahir maupun batin.
🍂🌴🌳🌹🌷🌳
Malam pun sudah semakin larut dan waktu terus berjalan menunjukkan pukul 20:30 dan ali belum menampakkan wajahnya, zahra semakin merasa bersalah, zahra hanya duduk di sofa yang berada di kamarnya smbil memegangi hp nya siapa tau ali mengirim pesan atau menelfon padanyaDi sisi lain ali sedang duduk, menikmati terpaan angin malam yang begitu dingin menembus kulitnya.
Ia sama sekali tak berniat untuk mengatakan itu semua, ia hanya sedikit kecewa dan terbawa emosi dengan tingkah zahra, aku tau dia belum terbiasa tapi setidaknya bisa menghargai ku sebagai suaminya. Ali sudah merasa bosan diluar,dan sudah cukup lama ali di luar, angin malam yang semakin dingin menerpa kulit nya, dan untuk mencari kehangatan, ia pun langsung pergi berjalan menuju kamarnya. Di saat ali masuk ke kamar ternyata zahra belum tidur dia langsung menghampiriku.
Hahiii jumpa lgi sama ndd,
semoga kalian suka dengan kelanjutan ceritanya
ikuti terus yah gaysss.Kalian taulah gimana repotnya kelas xii sma harus kejar targett....jadi lama deh update nya, Jangan lupa
Vote
komentar
and share,terimakasih.see you next time
Jangan lupa baca al-qur'an nya..
Kalian kangen gak sih sama babag ali, apa jangan2 kangen sama outdhor ya...
Kalau authdor nanya di jawab yah..
@idajanah3
KAMU SEDANG MEMBACA
Namamu Dalam Doaku
أدب المراهقينCintailah aku karena allah dan jadilah sebagai pelengkap segala kekuranganku dengan segala kelebihanmu yang akan menuntunku ke janahnya..tentang seseorang yang bertolak belakang dengan masing2 sifat yang berbeda.tapi saling memberikan warna bagi set...