HARI PERTAMA

719 12 0
                                    

Hai namaku Safira Azzahra Putri biasa dipanggil Fira. Aku sekarang duduk di kelas 11 SMA. Aku bersekolah di SMA ASEAN school Jakarta pusat. Sekarang aku berada di kelas IPA 1.

Hari pertama aku masuk kelas. Di saat itu aku melihat kursi yang masih tertata rapi. Aku pun duduk di salah satu bangku kelas yang masih sepi. Waktu menunjukkan pukul 06.10. Sedikit demi sedikit siswa berdatangan.

"Hai Fir! Gimana kabarmu ? Gimana liburanmu,Seru ga?" Tanya Fina. Fina adalah salah satu teman yang sangat akrab denganku. "Alhamdulillah baik Fin, ya .. seru ko liburan ku kemarin. Kamu sendiri gimana kabarnya dan liburan kemarin?"pintaku."alhamdulillah baik seperti apa yang kau lihat,liburanku kemarin lumayan sii.. aku dapet pengalaman baru di luar sana"jawab Fina.

~kringggg..
Bel masuk telah berbunyi tanda upacara akan dimulai (karena hari ini hari senin).

"Ayo Fin keluar kelas mo upacara tuh"ajakku. "Ayo!!!"singkat Fina.

40 menit upacara berlangsung. Sekarang upacara telah usai akan tetapi, hari ini hari pertama kelas 10 di tahun ajaran baru. Ada penyematan tanda peserta didik baru. Ya... itung-itung tambah waktu sekitar 5 menit. Acara itu telah usai , kami memasuki kelas masing-masing.

Jam ke 2 dan 3 telah usai,sekarang waktunya istirahat. Saat aku hendak pergi ke kantin dengan Zahra ,Zahra itu temen sebangku aku oke. ada barisan adkel yang sedang bergerombol di gazebo. Gazebo itu sendiri letaknya di sebelah kelas IPA 2 kelas 10. Di sana ada Bebarapa anak cowok kelas 10.

"Kakk.. Zahra" sapa salah satu anak itu pada zahra."Hay...."balas Zahra. Anak itu menghampiri kita berdua. "Gimana UNBK kemarin? Lancar ga?"tanya Zahra."alhamdulillah lancar,dan syukur nilai ku bagus"jawabnya."kalo jelek gimana?"ledek Zahra. "Ya bisa habis aku di sikat mamah 😂"tambahnya. "Ah bisa aja kamu put"senyum Zahra."hehehe... oh iya... kaka namanya siapa? (Wajahnya berpaling ke diriku)"tanya Putra. "Oh iya nama ku Fira namamu sendiri Putra kan?"tanyaku balik. "Iya kak! Salam kenal ya..., kak Zahra dan kak Fira di kelas IPA 1 kan?"tanya Putra."iya kita di kelas IPA 1 kelas 11"jawab Zahra."kamu di kelas IPA kan? IPA berapa?"tambah pertanyaanku."aku di IPA 1 kak, sama kek kalian ,sewarga kita:D. oh iya kak Fira kak Zahra aku balik maen ke temen-temen dulu okhe"izin Putra. "Okhe baii...."jawab kita berdua.

~Putra kembali ke geng nya
~kami berdua ngelanjutin perjalanan ke kantin.

FRIENDSHIT (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang