dua belas

600 71 8
                                    

Gue kena demam setelah ujan ujanan kemaren cuman karna mau ribut sama kak Eunsang. Beberapa obat gue tolak karna udah gak kuat. Gila aja sekali minum ada 6 pil padahal cuman demam.

Percuma juga kalo ujung-ujungnya gue makan minum sembarangan, kan gue batu anaknya. Masih aja makan ramyeon, minum es lah, dll.

Hari ini mama nganterin kak Jennie ke bandara buat balik kuliah. Gue pamitannya pas di rumah karna kondisi gue buat ikut gak memungkinkan.

Akhirnya gue sendirian dirumah untuk yang kesekian kalinya.

Lalu sadar ternyata kamar gue seberantakan ini. Gue berdiri menuju dapue untuk ngambil sapu. Siapa tahu bersih bersih kamar bisa ilang demamnya.

Baru nyapu sama beres beres baju aja gue udah ngeluh, trus mikir, kasian mama yang tiap hari harus bersiin kamar gue.

Tiba-tiba aja juga gue mikir, gimana ntar jadi ibu rumah tangga? Fag kenapa kepikiran yang kayak begitu.

Setelah beres beres, gue duduk di kasur, istirahat sebentaran. Nyatanya kepala gue malah pusing dan keringet dingin. Gue mutusin buat berenti bersih bersih dan kembali terbaring di kasur.

Beberapa kali gue nengok ke arah jam, kapan mama pulang?

Suara pintu depan terdengar. Gue udah lega aja rasanya pas tau mama udah pulang.

Tiba-tiba aja pintu kamar gue kebuka dan gue juga ikutan nengok ke pintu padahal gue udah mau tidur.

Detak jantung gue makin cepet, situasinya gak boleh lega dulu!

Gak ada angin gak ada ujan dia senyum mendadak. Gak ngerti apa siapa yang lagi dia senyumin.

 Gak ngerti apa siapa yang lagi dia senyumin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*backgroundnya imajinasi aja lagi di kamar.

Gue menaikan badan gue, harus duduk karna kalo tiduran gak sopan.

Kak Eunsang juga masuk sambil ngelepas jaketnya. Lalu duduk tepat disamping gue.

"gue kira mama yang masuk" ucap gue.

"maaf, tadi lupa kasih salam"

Gue ngangguk ke arahnya dan suasananya jadi canggung. Gue ini tipikal orang yang susah basa basi kalo abis marahan, apalagi gue yang salah paham.

Tangannya meraih beberapa helai rambut gue yang nutupin wajah gue darinya. Seketika gue kaget, pupil gue membesar. Soalnya wajahnya juga mendekat.

Kita berdua saling tatap tatapan dan gak sadar napas kita juga udah kerasa. Perlahan mendekat, namun akhirnya gue ngedorong badan dia sampe jatuh ke lantai.

"maaf, maaf" ucap gue panik.

Dia juga...kaget(?) dan bisa dibilang kejadian tadi diluar akal sehat kita berdua. Terlalu parah kalo dilakuin sih.

"gu..gue ambilin minum ya" ucap gue sambil berdiri dan buru buru menuju dapur.

Sesampainya di dapur, gue pukul pukul kepala gue, berusaha ngelupain kejadian tadi. Detak jantung gue masih berdetak dengan kenceng. Gila.

Meet You-EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang