Author POV
Anak-anak osis lagi ngumpul di ruang osis, dikasih tugas sama pembinanya.
"Buat yang kemaren, makasih ya udah nganterin gue pulang ke rumah" kata Woojin ke Eunsang.
"Oh, i-iya sama-sama" Eunsang senyum maksa gitu. Dalem hatinya dia bilang,
"yeuu bambank lu udah ngerusak quality time gue bareng Sohee. Kalo aja lu gak nyamperin kita gak bakalan dah si Sohee tawarin lu pulang bareng kemaren" gumam eunsang.
"Pada akrab yaa, gue gak mau salah satu dari kita ada yang baperan, berantem, atau ngambekan. Takutnya nanti kacau kegiatan kita, terutama yang pacaran sesama osis. Bedakan urusan pribadi dengan urusan osis, urusan osis tetap jalan walau ada sesama anggota yang lagi marahan" jelas Haeun.
"Neee" kata semua anak osis.
"Haloo semuanyaaa" ada Hyunjin dan Ryujin yang masuk ke ruang osis.
"Halo kakkk" kata semua anak osis.
"Wahh lagi pada ngerjain apa nih? Gausah dibawa stress ya saat bertugas, dibawa enjoy aja. Sambil ngedisko gitu, hehe. Oiya kalian juga boleh kok ngajak temen kalian kesini buat nemenin kalian" kata Ryujin.
"Kak, pacar saya boleh masuk ga? Ini dia nyepam daritadi ngajak ke kantin tapi kerjaan saya belum kelar" eunsang nunjukkin layar hp nya ke Ryujin.
"Oh, boleh suruh masuk aja" kata Ryujin.
"Tapi jangan ngebucin plis. Gue daritadi ngawasin ini anak berdua lho. Sampe ada yang ngebucin gue slepet lo" Haeun nunjuk ke Dohyun dan Wonyoung.
Gini nih kalo jomblo gerah sama manusia bucin, ampe duduk aja gak boleh sebelahan. Jadi Wonyoung duduk deket Haeun, si Dohyun duduk deket Eunsang.
"Cariin Haeun pacar napa, kasian dia seenggaknya biar bisa merasakan enaknya bucin" kata Wonyoung.
"Tuh junho jomblo. Dah sana gih kencan, gak usah malu-malu elah nikmatin ae idup" kata Eunsang. Yang dipanggil namanya matanya melotot ke Eunsang.
Eunsang tau, Junho pernah cerita soalnya dia agak 'tertarik' sama haeun.
"Diem lo kancut nyangsang" kata Haeun. Monmaap ya gais, jangan tertipu dengan mukanya yang cute, Haeun ini anaknya blak-blakan. Ngomong frontal gitu udah biasa.
"Heh mulut. Haeun, pulang sekolah lo ikut gue" kata Junho. Waw, mau diapain kira-kira sama Junho.
"Cieee, mau menyatakan perasaan mendalam ya Junn?" tanya Ryujin.
"Hih, kepo si kakak" kata Junho sambil nulis.
Hyunjin kenapa diem aja? Soalnya dia main ML gais. Udah santuy idup dia lengser dari jabatan wakil ketua osis.
"Main ML bae kerjaan lu. Ngobrol kek gitu, manusia butuh interaksi dengan sesama, bukan interaksi dengan hape" Ryujin sengaja bikin jatoh hapenya Hyunjin. Liat reaksinya.
"Bawel sia! Tuh liat jadi mati kan gara-gara lu? Hadeuh males pulang bareng ah, mau cari awewe semok" dibalik kebijaksanaan Hyunjin pas masih jadi waketos, namanya lelaki yaa masih demen ngeliat cewe semok.
"Oh gitu? Gue bilangin ke mak lu kalo mata anaknya gatelan sama awewe semok!" kata Ryujin.
"Aduh, malah ribut disini mereka" kata Yujin dengan muka datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanfictionSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...