[3] Tidak terduga

736 220 212
                                    

HAPPY READING❤

NOW PLAYING~[ZONA NYAMAN-FOURTWNTY]

Bukannya aku tidak ingin membuka hati lagi untuk orang baru, hanya saja aku tidak ingin menempatkannya kepada seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menggenggam.
_____________________________________

-TIDAK TERDUGA

Malam minggu adalah malam yang paling ditunggu tunggu oleh remaja pada umumnya, entah itu dikarenakan minggu adalah hari libur, mau kencan dengan pasangan, atau nongkrong dengan teman atau apalah itu.

Tapi apalah daya yang jomblo, mau nongkrong dengan teman was was jika teman nantinya bawa pasangan kan bisa jadi obat nyamuk doang. Jomblo lebih baik dirumah saja, rebahan terus sampai mampus. Rebahan is my life...

Main hp buka medsos scroll beranda tutup lagi buka lagi tutup lagi gitu aja terus sampai pagi.

Lihat story orang lain yang lagi pamer kegiatan malam minggunya bawaannya emosi, padahal tinggal nggak usah dilihat kan gampang ngapain dilihat kalau cuma bikin iri apalagi kalau lihat postingan mantan lagi jalan sama gebetan barunya beuhh pasti nyesek tuh, dijelek jelekin inilah itulah pas masih pacaran sih saling sayang giliran udah jadi mantan saling serang.

Tetapi beda dengan persahabatan Aga, Arjuna dan Rey yang jomblo semua. Jika malam minggu pasti akan berkumpul dirumah salah satu dari mereka untuk sekedar nongkrong biasa. Tidak aneh aneh, cuma main playstation, ngemil bareng, bercanda bareng ataupun yang lainya toh juga masih wajar kok, nggak aneh aneh pula. Selagi bisa bikin bahagia kenapa enggak?

KUMPARAN (Kumpulan Para Cogan)

Arjuna kang baper
Woi lama amt si lo pd! GC napa,
nggk usah pd kya cewek deh lama.

Rey bucin
Sabar woy.

Arjuna kang baper
Jidat gue udah lebar ini sabar mulu.

Rey bucin
@Aga lo udh otw blm si nyet?

Blm, masi dirmh.

Arjuna kang baper
Wah prh lu ga! Sue!

Bru jam set 9 kampret.

Rey bucin
Si Juna udh nggk berani sndrian dirmh, wkwk.

Arjuna kang baper
Smbrngan kalo ngmng.

Jjr aja Jun wk.

Arjuna kang baper
Emang gue Rey yg ke toilet sklh aja mnta ditmnin.

Rey bucin
Lo nya jga suka kan ngehindar dari mapelnya Bu Endah yg bikin ngantuk!

AFLAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang