Dua minggu telah berlalu, dan hari ini adalah hari dimana Yerin sekeluarga pindah ke Seoul. Keluarga Yerin mengendarai mobil pribadi mereka dan barang barang mereka dikirim dengan mobil box.
Ayah Yerin ternyata tidak membeli sebuah rumah, melainkan apartement yang terletak di daerah Hannam Hill yang akan ditinggali oleh keluarganya.
"appa, kita pindah disini" tanya Yerin
"tentu sayang, apa kau suka"
"wahhh aku sangat suka appa, ini lebih mewah dari yang aku lihat di internet" ucap Yerin
"ayo sayang kita masuk dan melihat dalamnya" ucap Jina, kemudian mereka masuk ke tempat tinggal baru mereka. Dalam apartement tersebut ada 3 kamar tidur 2 kamar mandi, dapur dan ruang outdoor, hanya satu lantai tapi tempat ini elegan dan cukup untuk keluarga kecil Tn Jung
"sayang, appa dan eomma sudah memasukkanmu ke sekolah baru yang jaraknya tidak jauh dari sini. Dan tempat les yang bagus di daerah sini juga, jadi eomma tidak terlalu jauh untuk mengantar dan jemputmu sekolah"
"baiklah eomma. gumawo"
"dan lusa adalah hari pelantikan appa, jadi kalian harus datang ya dan berdandan yang cantik"
"tentu appa, untuk hari yang bersejarah bagi appa kami akan memberikan yang terbaik. Benarkan eomma"
"tentu Yerin – ah, ayo kita istirahat dulu sebelum barang – barang pribadi kita datang sore nanti"
"arraseo eomma, aku akan ke kamar"
***
Tn & Ny Jung POV
"sayang, aku khawatir dengan kesehatan Yerin" ucap Jina
"kenapa sayang? Apa karena kejadian itu?"
"iya, kau tau betapa sedihnya Yerin saat itu sampai ia harus melewati hari hari sulitnya"
"jangan khawatir sayang, kita harus yakin jika Yerin bisa melewatinya, Yerin adalah anak yang kuat dan berani. Lebih baik kita terus semangati Yerin supaya ia tidak terpuruk lagi"
"iya sayang, aku pasti akan melakukannya. Dan besok saat Yerin mulai sekolah aku akan mengantarkannya tiap hari"
"iya sayang, kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk Yerin kita"
***
Sore hari
Saat Tn dan Ny Jung tengah sibuk untuk memberi arahan pada orang – orang yang mengantarkan barang mereka, Yerin keluar dari kamarnya dengan pakaian santai yang rapi dan terlihat Yerin sedikit mengenakan riasan.
"eomma bolehkan aku ke CVS yang ada di seberang jalan sana" tanya Yerin
"kau ingin beli apa sayang, biar eomma temani"
"ani eomma, eomma kan sedang sibuk, dan aku mungkin sedikit lama karena aku ingin makan makanan di CVS" ucap Yerin
"tapi jangan terlalu lama ya sayang dan jangan membeli makanan yang terlalu pedas disana"
"iya eomma aku mengingatnya, apa eomma ingin aku bawakan sesuatu nanti"
"tidak sayang, terimakasih"
"baiklah aku pergi dulu eomma" ucap Yerin
Yerin berjalan santai menuju ke CVS, sambil menikmati suasana sejuk tepian sungai Han, sungguh suasana yang dapat membuat hati menjadi tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE (TaeRin) - Season 1
Fanfic"Terimakasih telah menjadi takdir yang mempertemukanku dengan Yerin" - Kim Taehyung "Karena masa lalu kita, aku belum bisa menerimamu" - Jung Yerin