Diary 48 -Taegi-.

1.2K 132 15
                                    

🐯🐱.

.

.

Min Yoongi.

satu nama yang hanya dengan disebutkan saja semua orang sudah tau siapa dia. wanita cantik yang merupakan seorang model majalah dari perusahaan VwY. sebuah perusahaan permajalahan dan permodelan yang terkenal dan juga termasuk perusahaan besar ke 2 di korea.

Yoongi itu manis,punya tubuh mungil tapi seksi banget. mata kucing yang sipit,mata berwarna biru gelap menurun dari sang ayah yang merupakan keturuan Jerman,bibir ranum bak dipakaikan lipstik berwarna peach,hidung semi mancung yang mungil,kulit putih mulus halus,pinggang ramping dan juga 2 pasang bongkahan atas bawah yang bikin banyak banget tangan nakal pengen nyentuh.

Yoongi tuh terkenal genit di kantornya. hobi banget godain para pekerja pria disana. bikin banyak wanita yang rada ga suka sama sifatnya itu. bahkan terkadang para wanita itu akan terang-terangan mencemooh yoongi. tapi dasarnya yoongi itu orangnya bodo amat,jadilah yang mencemooh dianggap angin lalu.

kaya sekarang,sekumpulan wanita menatap jengah ke yoongi yang lagi asik godain salah satu manager dikantor itu.

"heran ya sama yoongi itu. cantik tapi kok centil bener".celetuk si gadis A.

"iya bener.. tiap hari pasti ada aja yang digodain sama dia".sambung gadis B.

"ya namanya juga cewe cantik. model terkenal lagi. ya sesuka hati dia lah".-gadis C.

"tapi aku bingung.. kok dia ga pernah gitu ya sekalipun godain pak direktur kim?".si gadis B nyamber lagi.

"iyaiya.. dia cuma godain orang-orang disini aja. pak direktur kim ga pernah dia godain sama sekali".

"mungkin karena pak direktur kim ga mau kali sama dia".

"eh lagian pak direktur kim juga uda tua. ada juga yoongi yang gamau sama dia"-gadis A.

"yah.. kalau demi uang siapa sih yang gamau? aku mau aja kok kalau aku bisa".-si gadis C.

"idih.. sadar diri. bos ga mungkin mau sama kamu".-kata gadis B.

mereka berbicara sampai tidak menyadari kalau direktur ada dibelakang mereka.

"bagus. senggang sekali ya kalian itu sampai julid-in saya?".suara berat direktur kim bikin ketiga gadis itu seketika membeku bersamaan.

perlahan mereka berbalik dengan gerak kaku dan patah-patah,kemudian nyengir bego ke pak direktur kim yang mukanya uda keliatan banget siap nyembur kapan aja.

"e-eh pak direktur kim".sapa si A.

"sekali lagi saya tau kalian ngejulid disini apalagi sampai ngejulidin saya. silahkan angkat kaki!".pak direktur kim berucap santai tapi jelas banget ucapannya tegas penuh penekanan.

"b-baik pak. maafkan kami".serempak si ketiga gadis itu menunduk minta maaf kemudian berlarian ke bilik mereka masing-masing.

pak direktur kim mendengus malas,lalu matanya menatap ke arah yoongi yang sedang asik ngobrol sama salah 1 karyawan kantornya.

"haduh si yoongi.. masih aja ga kapok. gimana kalau sampai dia tau..".keluh pak direktur kim sambil hela nafas kecil.

..

"kook. ayolah temenin aku ke mall. shopping,plisss".bujuk yoongi pada si pria tampan bernama Jungkook itu. si manager yang daritadi jadi bahan julid ketiga wanita A B C.

"gabisa yoon. aku tuh sibuk. kamu ga lihat kerjaanku numpuk gini?".jungkook mendengus kesal.

telinganya uda panas daritadi dengerin rengekan yoongi. mau jungkook sumpel aja rasanya pakai kertas mulutnya yoongi. tapi cuma imajinasinya dia aja. mana berani dia beneran sumpelin mulut yoongi,bisa mati ditempat.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang