Warning!
Cerita ini mengandung ketidak-jelasan dengan kata-kata yang berantakan dan plot pasaran.
Vomment Jusseyo^^
.
.
.Taehyun menatap ibunya yang sedang tidak sadar. Dua selang infus di lengan kurusnya, selang-selang yang menempel di dadanya juga kasula yang bertengger di hidung mungil sang ibu.
Kenapa ibu?
Otak kecil Taehyun berpikir keras, mengingat kesalahan fatal yang ia buat kepada ibunya akhir-akhir ini. Namun nihil. Bahkan pertemuannya terakhir dengan sang ibu berakhir dengan senyum kotak menampilkan deretan gigi putih sang ibu.
Lalu kenapa bu? Kenapa ibu ingin meninggalkanku.
Taehyun mendapat telpon dari Huening Kai yang memberi tahu bahwa ibunya tak sadar diri dengan busah putih yang keluar dari mulutnya. Lalu saat laci samping tempat tidur ibunya dibuka, Huening Kai mendapati bungkusan bubuk putih, entah apa tapi Taehyun yakin itu penyebab ibunya tak sadar diri.
Ini kesekian kalinya Taeyon dengan kondisi seperti ini, entap percobaan bunuh diri atau..
Percobaan pembunuhan.
Apapun itu, akhirnya tetap sama. Mimpi buruknya, hal yang paling tidak ingin Taehyun alami. Ibunya pergi dari sisinya.Aku mohon bertahan bu.. Bertahan untukku. Tetap kuat untukku. Aku tidak punya siapapun lagi selain ibu. Jadi tetaplah hidup untukku bu. Untuk Tae..
____KTH's Stories____
Denting detik bertalu nyaring, mengisi hening yang terjadi di ruang kusam itu. Meja kecil yang biasanya terisi penuh dengan 4 orang yang duduk mengelilingi, kini hanya terisi setengahnya. Duduk bersebrangan dengan fokus pada piring penuh makan mereka.
Jungkook dan Taehyung. Dua pemuda itu saling mendiami membiarkan sunyi menyelimuti mereka. Bukan karena suatu masalah, namun hal lain yang menjadi pikiran mereka terus putar disana. Hal yang sama sebenarnya.
Kenapa Yoongi hyung bisa sampai seperti itu.
Pemuda bermarga Min itu adalah yang tertua dikelompok mereka. Sadar atau tidak, Yoongi menjadi panutan Kim Taehyung, Jeon Jungkook dan Choi Soobin.
Yoongi itu sangat teliti, suara daun yang tertiup angin saja ia hapal berasal darimana. Sangat ahli dalam beladiri, dan karena tubuhnya yang kecil, Yoongi jauh lebih lincah dibanding Taehyung dan Jungkook.Keduanya teringat awal pertemuan mereka berdua dengan hyung pucatnya, sekitar 5 tahun lalu. Waktu itu Taehyung yang lebih dulu mengenal Jungkook dalam keadaan mengenaskan karena di jegal oleh sekelompok pria berpenampilan menyeramkan: badan berotot besar, tubuh bertatto dan luka baret di masing-masing wajah mereka. Pakaian yang dipakainya pun sangat khas sekali dengan penampilan para penjahat di film-film.
Atau mungkin memang iya.
Lalu Pemuda Min itu datang, yang entah kenapa berjalan sempoyongan melewati mereka. Taehyung sadar, pemuda pucat itu mabuk. Namun saat salah satu dari mereka ikut mencegatnya, Yoongi dengan buas memukulnya. Lalu teman-teman penjahat itu, menyerang Yoongi bersamaan.
Berakhir dengan Yoongi yang tersungkur jatuh penuh lebam, namun itu tidak apa-apanya dibanding dengan pria-pria itu.
2 mati, 3 tak sadar diri sedangkan sisanya berlari meninggalkan tempat itu.
Yoongi oleh Taehyung, dibantu Jungkook untuk dibawa ke rumah yang mereka tinggali untuk diobati.
Tapi sekarang, kenapa hyung tertuanya itu bisa sampai seperti ini. Berapa banyak orang yang menyerang hyung pucatnya itu?