PROLOG
Good Bye_
Hari itu mendung dengan awan kelabu dan langit yang tampak pucat menggambarkan bahwa hari ini akan hujan turun sangat deras, gadis yang masih setia dengan meja belajarnya bahkan matanya tak lepas dari kaca jendela yang mulai dibasahi embun rintik hujan.
Malam ini hari ketiga Vino meninggalkan keluarganya, Vino adalah kakak satu-satunya dn malangnya hal buruk menimpa kakak tercintanya itu Yaitu sebuah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kematian termasuk kakaknya Vino. Apa hendak diperbuat takdir adalah milik Sang Kuasa dan kita tidak bisa melawan takdir itu.
Tak dirasa air matanya menetes mebanjiri pipi mungilnya itu, masih teringat jelas saat hujan begini kakaknya selalu menyanyikan lagu yang berjudul Perfect milik Ed Sheraan. Lagu itu menceritakan seorang kekasih yang sempurna tetapi Vino mengubahnya menjadi adik yang sempurna. Tak hanya itu saja petikan gitarnya yang membuat Leta merasa tenang dan bahkan bisa mengundang kantuknya. Vino memang lelaki kedua yang hebat setelah ayahnya, saat dimarahi oleh ibunya badan Vino selalu menjadi tameng bagi leta. Tak ada lagi yang bisa di peluknya dan membuat tangisnya reda selain badan kakaknya itu.
Tapi kini itu hanya menjadi kenangan yang akan terus tersimpan dihati violeta.Setelah Berdiam diri leta menghapus air matanya dan memberanikan diri untuk mengiyakan pertanyaan ibunya.
Setelah keluar dari kamar untung saja ayah dan ibunya sudah pulang dan sedang bersantai diruang tamu seraya meminum minuman hangat."Ma?pah?" Katanya lalu duduk diantara ayah dan ibunya.
"Gimana?"
"Aku mau kok pindah di jakarta, aku kasian juga sama papah yang pulang balik dari bandung ke jakarta. Kasian papah capek" Katanya dengan tersenyum, ayahnya tersenyum puas walaupun masih dilanda rasa duka.
____
Vote
Segini aja dulu kalo ada kekurangan atau kelebihan kata sebelumnya minta maaf, yuk next.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD COUPLE (flower-star)
Teen FictionSiapa yang nggak kenal Bintang si kakak kelas penarik hati para cewek sekolahnya, hanya saja sifatnya dingin dan datar. Tapi tetap saja para cewek merebutkannya segimanapun sifatnya pada mereka. Suatu saat sifatnya yang dingin itu berubah menjadi p...