Kita bertiga memiliki tujuan masing masing yang belum tercapai dan kami bertekad untuk meraih nya bersama, saling memberi semangat, dukungan, dan motivasi. Kami sahabat sudah lama walau kami hanya sering bercakap di media sosial tetapi kami bisa menjalin persahabatan kami dengan baik. Kami berbeda negara dan kami adalah Sahabat Pena.
YERIN POV
Namaku KIM YEONRIN aku berasal dari korea selatan, sudah terlihat jelas dari namaku. Aku sekarang tinggal di Indonesia semata untuk mencari pengalaman baru dan menuntut ilmu disini. Di Indonesia aku tidak sendiri aku bersama kedua sahabat ku bertempat tinggal diIndonesia. Mulai dari kuliah bersama, Menyewa apartemen bersama, pokoknya selalu bersama.
Dan ya karena aku berasal dari korea kalian pasti tau bagaimana visualku. Tinggi 160cm, berat 50kg, kulit putih rambut hitam dan lurus. Sifatku? Aku keras kepala, ramah, sopan, mungkin juga bisa disebut pemalas karena hampir setiap hari aku merasakan MAGER yg sangat besar hehe, cerewet, aku lebih memilih untuk membicarakan semua dengan baik". Kalian bisa memanggil ku yerin:).
MIKU POV
Namaku MIKUTOTOFU aku berasal dari Jepang yapp jepang negeri sakura. Aku pindah ke Indonesia karena menuntut ilmu pastinya dan juga bertemu dan menetap bersama kedua sahabat ku. Kami satu asrama, satu tempat kuliah, dan satu kelas. Yang paling mengasikkan adalah kami bisa bersama sekarang, tidak seperti sebelumnya yang hanya bisa bertatap muka lewat VidCall dan Telpon. Aku mempunyai wajah yang dibilang imut wajah ku seperti anak kecil umur 9 tahun padahal sekarang umur ku sudah menginjak 16 tahun. Tinggi ku 157 dan berat badanku 50. Kulit ku putih rambut panjang hitam dan bermata bulat, sifatku Baik, ga ribet, cinta kedamaian, berani memberontak dan cerewet. Panggil saja aku MIKU.
VELYN POV
Namaku NOVELYN ADREAS, aku dari australia. Sama seperti sahabat ku Yerin dan Miku, aku menetap di Indonesia karena mereka dan juga ingin melanjutkan prestasiku. Di apartemen kami, aku bertanggung jawab untuk halaman apartemen kami dari halaman deoa hingga belakang, Yerin bertanggung jawab atas dapur karena dia bisa memasak, dan Miku berurusan dengan pakaian kami. Aku juga memiliki kulit putih tetapi tidak seputih kedua sahabatku, karena aku org australia dan di australia termasuk panas jadi kulit ku sedikit berwarna kuning. Tinggi ku 158 dan beratku 48. Rambut ku panjang dan aku memiliki bola mata indah. Aku ramah kepada orang orang, cerewet dan sepertinya kami bertiga memang seperti itu haha, suka ketenangan dan tidak suka mencari masalah jika tidak diganggu duluan, ak sama seperti Yerin akan membicarakan suatu masalah degan baik baik terlebih dahulu,tidak seperti Miku yg memberontak. Panggil saja namaku VELYN.
Okee gaes itu hanya sedikit perkenalan tokoh saja. Itu belum masuk ke cerita intinya yaaa.
Tolong vote dan comment biar authornya rajin nge-up.
Dan di sini author nya ada 3 ya gaes jadi ini cerita nya menceritakan 1 author 1 tokoh jadi kalian bisa lah menyeimbangkan cara membacanya. Hehe karena mungkin sedikit blibetUdah dulu yaa jangan lupa untuk VOTE DAN COMMENT NYA.
~TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Shine Dream Smile
Teen FictionTiga orang sahabat pena yang memutuskan kan bertemu di suatu negara dan menetap di negara itu untuk menuntut ilmu, mencapai impiannya, dan mengejar cintanya di negara beriklim tropis itu. Mereka bertiga sangat menjaga rasa dan ikatan persahabatan ny...