Arka dkk membawa acha ke kelas. Bella yang melihat acha dengan baju sedikit lusuh, pun khawatir dengan acha.
"Acha lo kenapa? Acha"
"Gue gapapa bel, dan lo pergi" Ucap acha sambil menunjuk arka.
"Hm yaudah sini duduk cha" Ucap Bella sambil memberi isyarat pada arka dkk untuk pergi mungkin acha tidak ingin diganggu arka.
_____
Acha sedari tadi hanya mengaduk - aduk makanan yang ada di depannya. Dia tidak punya selera makan, sejak tadi pagi. Bella hanya bingung dengan acha.
"Lo kenapasih? Dimakan atuh makanannya acha. Nanti dimakan setan loh" Ucap bella.
"Lo setannya"
"Ih acha jahat bett sama bella"
"Acha" Panggil arka. Acha sedikit terkejut melihat orang itu tapi ia berusaha untuk bersikap biasa saja.
" cha lo udah gapapa kan? "
"Ya"
"Maafin si recha ya, gue juga gatau kalo dia bakal kekgini"
"ya"
"Dari tadi ya, ya, ganti napa jawaban lo sikit, agak manisan sikit gitu sama calon pacar, iya arka ganteng gitu "
"Najiss"
"Sekarang aja bilangnya najis, nanti pas kita udah pacaran lo bilang nya honey lagi hahaha" Ledek arka supaya acha marah karena entah kenapa dia tidak suka melihat acha yang selalu diam saja.
"Ih geli banget gue, siapa juga yang mau jadi pacar lo bambang "
"Liat aja nanti zeyeng " Ucap arka yakin. Bukan arka arsenio namanya kalo tidak bisa meluluhkan cewek yang ada disebelahnya ini.
____
Jam istirahat digunakan acha untuk duduk dikelasnya saja, tadi Bella sudah mengajaknya ke kantin tapi acha tidak mau. Dia memilih men scroll hpnya dan duduk dibangku yang nyaman itu.
Saat tengah men scroll ig.
Recha.nnd start follow you
"Ngapain lagi sih dia?" Acha memilih untuk men follback orang itu dikarenakan ia orang yang tidak sombong dan rajin menabung wkwk.
Ting..
Recha.nnd
Heh cabe, lo tau kan gue siapa?
Gue peringatan ke lo jgn macam² sama gw. Ngerti?Acha.zoe
Bacot.Recha.nnd
Pokoknya udah gw ingetin sama lo.
Arka cuma cintanya sama gw.
Jdi gausah keganjenan lo🖕.Read
________
Setelah men unclock handphone nya acha memilih ke kantin menyusul bella. Dia melihat Bella duduk dengan regan tapi disana tidak ada arka ataupun bian, yaa bagus deh pikirnya.
"Eh acha, lo kenapa? Laper? Sini gabung" Ucap Bella.
"Ya"
"Hm bel lo kok sama regan? Lo kok-- " Belum sempat acha menyelesaikan kalimatnya, arka sudah datang dan memotong pembicaraannya.
"Kepo" Ucap arka.
"Apasii "
"Gaada, nongki doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
A BADBOY!
Fiksi RemajaKetika seorang badboy yang suka tawuran, bolos, pacar sana sini, keluar - masuk ruang bk bertemu dengan orang yang menjadi perhatiannya yaitu seorang cool girl yang mempunyai masa lalu yang kelam yang membuat dirinya irit bicara, memiliki paras yang...