« 1 »

465 50 1
                                    

Seorang namja bersurai hitam sedang menelusuri jalanan Los Angeles yang begitu ramai. Walaupun dia tidak menyukai keramaian, dia menyukai aroma Corrupted.

Tetapi ada satu namja yang menarik perhatiannya. Namja tersebut memakai tuxedo serba putih dan yang paling menarik perhatiannya adalah aroma Saint yang begitu pekat pada namja tersebut.

"Saint," gumam namja bersurai hitam tersebut.

Namja bertuxedo putih itu tidak memedulikan gumaman namja itu.

Namja bersurai hitam itu membalikkan tubuhnya dan menatap punggung Saint itu.

Apa yang sedang dilakukan oleh seorang Saint di daerah Corruptor?

Namja bersurai hitam itu melangkahkan kakinya dan mengikuti namja bertuxedo putih itu.

"You see that guy? He's so handsome, too bad he's a Saint," ucap seorang yeoja pada temannya.

"Let me guess, he's a korean. You know those kpop stuff? It's very popular lately," ucap temannya.

Namja bersurai hitam itu kembali menatap punggung namja bertuxedo putih itu.

Harus dia akui, wajahnya memang tampan, tetapi aroma Saintnya juga membuatnya tertarik.

Pada umumnya, Code tidak akan menyukai aroma Saint, begitu pula dengan Saint. Mereka memiliki aroma yang busuk dan memuakkan, tetapi berbeda dengan Saint tuxedo putih tadi.

Namja bersurai hitam itu mengikuti Saint itu sampai ke dalam acara pernikahan sepasang pasutri muda.

Namja beridentitas Code itu menunjukkan kartu bisnisnya kepada resepsionis pernikahan.

Setelah melihat kartu bisnisnya resepsionis tersebut segera mengijinkan namja itu untuk masuk dan namja itu langsung mengambil posisi di belakang hall pernikahan.

Matanya masih tertuju pada Saint yang tadi dia temui, tidak disangka dia adalah pembawa acara pernikahan ini.

"Good evening ladies and gentlemans, kita akan memperingati hari yang begitu indah dan spesial bagi pasangan ini. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, maka dari itu saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Park Jinyoung, saya akan menjadi mc pernikahan pada malam hari ini."

Namja tersebut menaikkan sebelah alisnya dan tersenyum.

Park Jinyoung... Inggrisnya boleh juga, batin namja itu.

Namja tersebut mengalihkan pandangannya pada seluruh pengunjung pesta, mereka terlihat tidak senang dan saling berbisik.

"It's okay, kita akan bermain sampai larut malam hari ini. Tetapi mari kita fokus pada pasutri yang berbahagia pada malam hari ini!"

Senyuman pada namja tersebut semakin lebar.

Akting yang bagus, batin namja tersebut.

Setelah puas mengamati Saint yang bernama Park Jinyoung, dia segera memesan kamar dan menunggu Jinyoung dalam kamar hotel yang sudah dia pesan.

Dia juga memberi pesan pada resepsionis untuk memberitau Jinyoung untuk menemuinya setelah acara selesai.

- - - -

Beberapa hari yang lalu

I'll Proctect You || Markjin [TAMAT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang