Alfaro

180 16 4
                                    

Kenalin gue Yoscar Alfaro cucu pemilik Hotel De LuNa . Iya yang isinya setan semua, contohnya gue !!

Tapi bukan berarti gue udah gak ber blood , gak  mati kalo di tabrak mobil . 

Lagian setan gak mungkin setampan gue yang visualnya melebihin dewa zeus . Punya mata tajam bak silet, punya hidung pancung eh mancung maksudnya , punya segalanya yang bisa gue milikin detik ini juga bisa terwujud .

Satu sekolahan tau tabiat gue yang udah mendarah daging , sering bikin kekacauan  i mean  datang sekolah  semau gue . Gerbang di tutup jam 07.15 , gue berangkat dari rumah jam 8 . Rok temen kelas gue tempelin permen karet ,  masuk kelas kerjaan gue molor . 

Oh iya , gue ini masih jomblo loh ! Kalo kalian berminat  jadi cewek gue , mohon maaf anda kurang beruntung, hati jiwa gue udah dibekukan oleh sang Elza ?

Elsa apa Annabele ???

Soalnya  gue buta kartun zaman now !    Lagian gue laki, ya kalik gue nonton kartun cewek .

Bicara soal cewek ,  gue teringat wish ATM gue Mr & Mrs  Deniaz alias bokap nyokap gue.

Mereka pengen dapat anak cewek , soalnya kata nyokap dia kesepian  kalo gue sama bokap sibuk sendiri.

Gue sih gak keberatan , tapi gue sempat bingung awalnya . Waktu orangtua gue tiap pagi pasti bahas tentang khutang ?? 

Apalagi kalo nyokap selalu marahin bokap seperti  pagi ini .

" pa khutang mama tuh jangan di lempar kejauhan , kan susah nyarinya  "

" iya ma,  lagian gak usah pake khutang segala . Biar gak ribet "

Nah iya tuh setuju sama bokap gue , lagian mama tuh ngapain cari utang segala sih ? Udah  hidup mapan, ngapain mikirin khutang ?

Aya aya waee

Dan semenjak nyokap mengutarakan keinginan untuk memilik anak cewek, gue tiap malam sering denger  lagu  salah satu artis korea kalo gak salah Twice yang judulnya ohhh ahh ohh ahh .

Bedanya ini nada lagunya gak beraturan , ada nada tinggi bahkan gue rasa bisa menyentuh  2 oktaf . Kadang bokap gue juga  ikutan duet , meskipun tetap saja nadanya hancur .

Bisa kali ya , gue bikin trio vokal bereng keluarga sendiri !!  Gimana guys setuju gak ??? 

Balik lagi topik awal ! Meskipun gue di cap bad boy ataupun sejenisnya  , gue tetap tau batasan gue sebagai seorang cowok. Jika biasanya tipikal bad boy bakalan melekat dengan yang namanya mainin hati cewek, maka gue punya komitmen  dimana gue gak akan menjadi bagian dari yang satu itu.  Karena menurut gue, itu seperti menyakitin hati nyokap gue. 

Namun, gue manusia biasa.  Semua boleh gue rencanain , tapi takdir memutar balikan semua sejak gue terjebak dalan TOD  dan luka lama yang telah dibekukan Elza mendadak cair lagi .

Ntah apa yang bakalan terjadi ???

Gue bingung

                            Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

  Bad  Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang