Bruukkkk!!!
"Aawww!!!" Seorang laki2 terjatuh ke lantai sambil meringis kesakitan. Buku yang dipegangnya pun jatuh berserakan.
"Maaf....barusan aku tidak melihatmu...." Jiyong laki2 yang menabraknya langsung jongkok dan meminta maaf. Namun Jiyong seketika kaget ketika melihat siapa laki2 yang ditrabraknya. "Seung Hyun??" Mata Jiyong terbelalak. "Kau kah itu?"
"Maaf kau salah orang, namaku bukan Seung Hyun"
"Aku yakin kau Seung Hyun" Jiyong lalu memegang pundak orang itu lalu menatap wajahnya.
"Lepaskan!!! Kau salah orang!!!"
"Tidak...kau pasti Seung Hyun....Lee Seung Hyun..."
"Bukan....aku bukan Seung Hyun....namaku Seungri.....lepaskan!!!"
"Seungri?" Jiyong akhirnya melepaskan pegangannya pada pundak Seungri. "Maaf" Jiyong pun membantu Seungri untuk berdiri setelah melihat Seungri yang sepertinya kesulitan. "Kau tidak apa2 kan?" Jiyong bertanya sambil mengecek tiap bagian tubuh Seungri.
"Aku tidak apa2....stop!! Hentikan meraba tubuhku!!!" Seungri terlihat mulai kesal dengan kelakuan Jiyong.
"Yaaakkk....aku hanya khawatir....aku melihatmu terjatuh cukup keras...."
"Aku bilang aku tidak apa2....apa kau tidak dengar????!!!" Seungri menjawab dengan nada cukup keras.
"Oke...oke...." akhirnya Jiyong mengalah.
Setelah dirasa bisa berdiri dengan sempurna, Seungri membereskan bukunya yg berserakan di lantai lalu memasukannya ke dalam tas nya. Setelah itu dia pun berjalan meninggalkan Jiyong.
"Hei..hei....Seungri!!!" Jiyong berteriak sambil mengejar Seungri. Seungri pun berhenti berjalan dan membalikan tubuhnya ke arah Jiyong dengan malas.
"Ada apalagi sih??" Seungri mendengus kesal.
"Kita belum berkenalan...." Jiyong mengulurkan tangannya ke arah Seungri. Namun bukannya membalas uluran tangan Jiyong, Seungri malah berjalan lagi meninggalkan Jiyong. "Hei....hei...." Jiyong pun mengejar lagi Seungri. Seungri pun berhenti berjalan. "Oke...oke....aku tau aku terlalu memaksamu.....maafkan aku...." Jiyong pun tersenyum. Tanpa berkata apa2, Seungri pun berjalan lagi meninggalkan Jiyong. "Haiishh.....kenapa sih dengan anak itu" Jiyong mengacak rambutnya dengan asal.
Semenjak pagi tadi pertemuannya dengan Seungri membuat Jiyong kembali ke masa lalu. Masa indah ketika kekasihnya itu ada di sampingnya lima tahun yang lalu.
.
"Hyung......bolehkah aku bertanya?""Kenapa? Ada yang mengganggu pikiranmu?"
"Hyung....apa kau mencintaiku?"
"Kenapa kau tiba2 bertanya hal itu?"
"Jawab saja hyung..."
"Hhhmmm.....aku tidak mencintaimu.."
"Apaaa???!!!"
"Aku sangat mencintaimu..."
.
Lamunan Jiyong buyar ketika bell berdering. Lalu dia pun berlari mencari kelas pelajaran yang akan diikutinya.Setelah menemukan kelasnya, lalu dia pun masuk. Sudah terlihat sahabat2nya yg telah duduk di kursinya masing2.
"Hei Ji!! Sini!! Aku telah menyediakan kursi untukmu" teriak Youngbae sahabatnya. Jiyong yang melihat lambaian tangan sahabatnya langsung mengangguk. Jiyong pun lalu duduk di sebelah sahabatnya itu.
"Hyung....kenapa dengan mukamu?" Tanya Daesung yang sejak tadi memperhatikan Jiyong.
"Memangnya kenapa dengan wajahku? Tambah ganteng?" Tanya Jiyong balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally Found You
FanfictionCukup sekali aku kehilangan dia. Kali ini aku tidak akan kehilangan dia lagi.