Happy Reading
☀☀☀☀
Setiap orang memiliki banyak teman
Tapi hanya akan ada satu teman yang bisa disetiakan
Bi Alif Al Farazel☀☀☀☀
Sekarang Bi sudah digarasi rumahnya, bersama dengan satu orang teman nya. Siapa lagi jika bukan Ehud.
Sebenarnya Bi belum ingin pulang tapi si kunyuk satu ini merengek meminta ke rumahnya.
Tanpa penolakan Bi memilih pulang yang diikuti Ehud dengan wajah sumringah nya.
Dengan segera Ehud mendahului Bi untuk masuk.
" Salamlekom, Ehud dateng nehh"
Teriak Ehud dengan lantangJangan heran dengan sikap Ehud yang seenaknya, maen nyelonong masuk mendahului tuan rumah nya. Karna bagi Ehud ini adalah rumah keduanya.
" kasih salam yang bener kek"
Ingat Bi" hehe...."
Ehud langsung berbalik menuju pintu keluar lalu masuk kembali.
" Assalamualaikum, Ehud dateng neh "
Teriak Ehud lagiSuara Ehud benar benar menggelegar di dalam rumah Bi
" Berisik banget si lu hud, nanti kalo adek gua bangun gimana?"Ehud yang mendapat semprotan dari Bi, hanya memperlihatkan giginya yang ralu tanpa celah itu.
" Biarin, kan emang itu tujuan nya "
" Nyesel gua ngizinin lu kesini"
" Ye tanpa izin lu juga gua bakalan tetep dateng"
" Serah lu, tanggung sendirj nnti kalo sampe itu bocah tarzan bangun"
Ehud yang memang sudah biasa dan paham dengan sikal Bi hanya menggelengkan kepalanya.
Abang macam apa yang nengatakan jika adik nya tarzan? Hanya Bi sepertinya.
Tidak lama setelah Bi mengatakan jima adim nya tarzan, ia bergegas untuk naik.
Tapi baru saja di anak tangga ke 3 suara tangisan anak kecil terdengar nyaring mengisi seisi ruangan.
" Huwa mommy "
Tenyata tangisan itu berasal dari kamar adik terkecil nya.Bi tidak lagi melanjutkan langkah nya menapaki anak tangga selanjutnya, melainkan bedan nya memutar menghadap arah bawah. Dengan tatapn tajam nya Bi sudah siap meledak.
Ehud yang mendaat tatapan tajam dari Bi, hanya memperlihatkan ekspresi bodohnya. Seakan ini bukan salahnya.
" Tanggung jawab " Ketus Bi
" Iya nanti"
Dengan gigi yang sudah saling mengunci Bi berusaha untuk tidak memasukkan Ehud ke dalam gelas berisi Teh anget.
(Eh tapi kan ga muat Bi)
Author bingung guyss" S E K A R A N G "
Geram BiDengan santai Ehud menanggapi
" Iya, tenang aja dulu"" cepet "
" iyaiya ett"
Selepas mengatakan itu, Ehud melangkahkan kaki nya menaiki anak tangga.
" Heran, lu punya otak kosong banget " sindir Bi
" Isiin dong "
Jawab Ehud dengan tampang bodoh nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SAME PRAYER
أدب المراهقينElata A.Nirzaya gadis dengan segudang talenta . Meski terlihat santun, namun sikap dingin dan wajah datar nya membuat siapapun berfikir berkali kali untuk dekat dengan nya . Tertutup tentang kehidupan nya , Membuat orang lain sulit mengenali siapa...