BAB 3 GELISAH (Halaman 2)

1.9K 178 2
                                    

    "Ibu, apa kura-kura itu sama dengan penyu ?"
    Suara kecil dan wajah imut itu bertanya dengan penuh penasaran.

    "Tidak sayang, tidak sama.." jawab sang ibu sambil menguncir rambut si penanya.

    "Lalu apa bedanya ?"

    Seorang wanita berusia 50an keluar dari rumah dan menaruh bekal makanan ke dalam tas kecil bergambar barbie. Dia mendekati 2 perempuan yang duduk di kursi teras.

    "Bedanya, sekarang sudah hampir jam 8, biar nanti dijawab bu guru ya..." wanita tua itu tersenyum meledek cucunya.

    Sang cucu cemberut lalu mengambil tas ditangan sang nenek. Kemudian mencium tangannya.

    "Lala belajar yang pinter.Gambar yang bagus yo, gambar yang lain jangan cuma kura-kura." goda sang nenek.

    "Kura-kura kan bagus neek... "

    "Iya sayang, bagus kok...tapi nanti gambar ikan juga ya, biar kura-kuranya Lala ada temennya..." hibur ibunya. "Mak, El antar Lala dulu ya... nanti mungkin pulang telat mau mampir nyekar dulu. "

     Mak Rum mengangguk. Ellia mencium tangan wanita itu yang berkeriput. Andai Ellia tahu, wanita itu sedih melihat putrinya menjanda di usia muda. Apalah mau di kata.

    "Iya, hati-hati Nak.. Jangan lupa sompil pesenan bapakmu yo.. "

    "Iya Mak, insya Allah."

    Ellia melangkah pergi. Membonceng si kecil dengan motor maticnya. Lala melambaikan tangan pada sang nenek. Si nenek membalasnya, dan berdoa dalam hati semoga malaikat kecilnya segera mendapat ayah pengganti.

           ***********************

👏👏👏👏
Horeeee..

Akhirnya nyampek sini.

Kuesel o rek... drijine ngapal iki!! 😄😄

Tapi jika kalian menyukai cerita ini, itu sangat membuat saya terharu. hiks
😭😭😭😭

Terima kasih....
Thank You...
Matur Suwon.....

Selamat membaca maneh, Sob...

Love U All 💖💖💖

    

MENGGAPAI DUA SYURGA (END) - Sebagian part telah di hapusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang