Bagian Kedua: A Pretty Little Snake

7K 1K 444
                                    

Asrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para calon penyihir hitam.

Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termasuk Park Chanyeol, sebelum si singa bertemu dengan Byun Baekhyun; satu-satunya ular kecil yang berhasil membuat dirinya perlahan mulai menghapus segala pandangan buruknya terhadap Slytherin.

Dan Chanyeol yakin bahwa ia tidak memerlukan bantuan dari ramuan cinta; Amortentia untuk membuat omega seperti Baekhyun jatuh hati padanya.



huffl0eypuff proudly presents

Amortentia

Rate: T-M

Length: Chaptered

Genre: Yaoi, Fantasy, Romance, Fluff, Omegaverse, Harry Potter AU

Main Pairing: Park Chanyeol/Byun Baekhyun

Gryffindor! Chanyeol, Slytherin! Baekhyun

Find another cast!

WARNING!

Cerita ini mengandung unsur, BxB atau hubungan sesama jenis, konten dewasa, obrolan kasar, dan adegan sensitif lainnya yang mungkin mengganggu bagi sebagian besar pembaca. Disarankan kepada kalian yang merasa tidak nyaman dengan cerita ini agar tidak membacanya. Diperbolehkan memberi saran atau masukan dengan catatan TIDAK MEM-BASH! DILARANG PLAGIAT!

Happy Reading!



Bagian Kedua: A Pretty Little Snake

Udara siang hari ini terasa cukup dingin. Maklum, sekarang ini adalah penghujung bulan November. Hawa-hawa musim gugur juga sudah mulai menghilang secara berangsur. Kelak daun-daun yang berguguran akan digantikan secepatnya oleh butiran salju. Murid-murid Hogwarts juga sudah tak sabar ingin segera merasakan turunnya salju di bulan Desember hingga seterusnya nanti. Makin hari, pakaian mereka semakin tebal saja.

Lain halnya dengan Chanyeol. Di saat yang lain mengenakan syal dan mantel super tebal demi menghalau udara dingin, alpha jangkung itu hanya mengenakan sebuah mantel saja di tubuh tegapnya. Bahkan teman-temannya sampai menggelengkan kepala mereka keheranan, dalam hati memuji betapa kuatnya daya tahan tubuh seorang Park Chanyeol. Bagaimana bisa alpha itu bertahan di udara sedingin ini?

"Aku—sniff!—heran sebenarnya—srot!—terbuat dari apa tubuhmu itu?" tanya Jongdae terputus-putus dalam kalimatnya. Hari ini ia tidak berisik dengan suara nyaringnya seperti biasa. Sudah jelas, Gryffindor ceriwis itu sedang terjangkit flu. Jongdae mengelap hidungnya yang tak berhenti mengeluarkan lendir menggunakan sapu tangannya.

Chanyeol yang sedang sibuk dengan tugas mengarang dari Profesor Shim lebih memilih untik tidak menjawab pertanyaan sahabatnya. Lelaki bermarga Park itu malah bergumam kesal sambil mengacak-ngacak surai gelapnya.

Amortentia; Chanbaek || PAUSEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang