Enjoy yah

29 0 0
                                    

Ceritanya bermulai saat saya sedang asik membuka instagram, yaa seperti pada umumnya orang gabut di sosmed, scroll beranda refresh lagi gitu.
Nah setelah itu tbtb notifikasi masuk ke instagram saya, dan isi notifikasinya dari teman saya waktu saat itu, yaa bisa dibilang temen sih walaupun cuman sekali bersua hihihihi.
Nah temen saya ini rupanya baru nge follow instagram saya, dan biasa sebagai tanda followers baru yang harap di follback ya kan, biasanya itu akun nya di boomlike.
Nah selanjut saya iseng dong nge chat dia bilangin mau bales boomlike ehh fotonya cuman satu.
Singkat cerita kita ngobrol nih lewat dm di instagram, oiya biar semua pada tau ya, kita itu dulu pertama berjumpa waktu saat sama sama menjadi bucin dengan pasangan yang berbeda wkwkwk.
Yaa biasa isi obrolannya canda candaan ringan gitu gombal gombalan, dan gasengaja aku ngebahas mantan doi nih, yang pada saat itu posisinya saya belum tau kalau doi sudah putus dengan mantannya, eh saya kepo dong kenapa ya kan, terus asyik ngobrol tiba tiba doi bilangin kalau chatnya dari whastapp aja, nah gengsi dong cewek ngasih nomer duluan, otomatis saya ajak becanda gitu bilangin gengsi dong cewek nge chat duluan sini wa nya biar aku aja yang nge chat, ehh ternyata nih ya alasan doi mintak nomer saya aja karena doi punya nomer region lain hahaha, bagian ini gapenting amat yakk haha.
Terus lanjut kita nih chat di whatsapp udah saling simpan nomer ya kan, dan asal teman teman tau yah, saat itu saya adalah manusia tergabut di jagat raya ini, doi sering banget tuh buat story di whatsapp, ya saya iseng dong nge reply sw dari doi, lama kelamaan otak saya berfikir "asik juga nih chat sama doi" dan lama kelamaan chat dengan doi itu menjadi rutinitas saya dong.
Kemudian biar teman teman tau gua, saya manggilnya gua aja yah biar akrab wkwkwkwk, nah, gua nih ya chat an tiap hari dengan doi posisinya doi itu belum move on dari mantannya, ya bisa dibilang masih kefikiran terus gitu, dan gua ngerasa kalau gua pernah ada diposisi doi dan ngerasain sakitnya berjuang sendiri untuk move on itu bagaimana, yaa seperti motivator biasanya gua berlakon layaknya pemberi semangat buat dia ngeyakinin bahwa dia kuat dan bisa melewati fase yang menyakitkan itu, bisa dibilang gua udah nemenin doi lah dari titik terpuruknya.
Dan semakin lama nih kita komunikasian tibalah dimana hari pada saat itu tanggal 21 maret ya, kita nih sepakat buat jalanin hubungan yang lebih serius, tanpa ada nembak menembak seperti orang pdkt pada umumnya.
Yaa tau sih disitu posisinya gua kasihan sama doi karena dia butuh penguat untuk dia melupakan mantannya, dan dia cuman memperalat gua untuk bisa cepat cepat lupa dari mantannya, ya gak masalah sih, toh sama sama gak naruh harapan lebih ya kan.
Posisinya kita berdua sama sama egois, keras kepala, toxic lah, dan untuk melepas itu pada saat itu bukan hal yang sulit, pada suatu hari saat itu gua sakit, dan sebelum sakit gua udah bertengkar duluan sama doi, oiya kita ldr an ya antar region hehehe, jadi mungkin karena berhubungan gua sakit gua tidak begitu peduli dengan doi, dan dia juga masih mempertahankan egonya untuk tidak mau disalahkan, singkat cerita mungkin ada 4 hari atau 5 hari yah gua gadak kabar kabaran sama doi dan memang posisinya kita udah putus akibat pertengkaran sebelumnya.
Dan alasan gua gak terlalu open untuk dia yaitu waktu gua sakit gua sangat dibatasi men untuk megang gadget, sumpah dah itu kesel banget gua, dan jatuhlah hari dimana gua bisa megang gadget gua seharian, gadak paket ya kan, gua suruh tuh adek gua beli paket, mumpung saat itu masih suasana lebaran THR banyak ya kan wkwkwk.
Nah setelah paket kuota internet gua terisi tbtb masuk nih notifikasi dari wa banyak banget, dan gua belum buka sih langsung soalnya gua masih rindu sama mobile legend gua, mau lihat ada apa aja yang baru hihihi. Kemudian setelah selesai bermain game gua buka nih whatsapp gua yang isinya spam chat dari doi, wahh gua kaget dong, ni anak kesurupan apa tbtb spam chat banyak gini, singkat cerita isi chatnya itu intinya sesuatu yang nyenangin gua banget sesuatu yang gua anggap doi udah mulai serius sama gua, dan mulai di detik itu gua berjanji nih sama diri sendiri kalau gua bakalan ngerubah ego gua untuk nyenangin doi dan berharap bisa langgeng sama doi, yaa bisa dibilang disitulah rasa sayang itu mulai muncul.
Hari demi hari kita lewati dengan doi walapun hanya sebatas dari gadget, yaa namanya ldr, gak seperti orang pacaran jarak dekat biasanya, tiap hari jumpa makan bareng nonton bareng, boker bareng wkwkwk yaa enggaklah :v
Sering kita berada di fase berantam baikan lagi berantam baikan lagi, dan gua sama doi menikmati itu, buat temen temen nih ya yang jarang berantem sama doinya, baikan setelah berantem itu sumpah gabohong cintanya nambah, sweet gitu pokoknya wkwkwk, bukan berarti gua nyuruh lu pada buat sering berantem sama doi masing masing ya hahaha.
Singkat cerita saat itu doi bilang kalau dia ingin pulang ke kampung halaman pada tanggal 28 september dan informasi buat temen temen kalau tanggal 23 itu ulang tahuan gua wkwwk. Dan sampai jatuhlah hari di tanggal 28 september, doi berangkatnya pagi nih, tiba di indo pukul 10an gitulah, nah gua juga namanya jumpa pertama ya kan setelah menjalani ldr kurang lebih 6 bulan pastinya stel tampan dong biarpun muka gua buriq ekwkwk, dan oiya gua jemput doi kebandara pake mobil loh, walaupun mobil sewaan yaa biar agak berkelas gitu wkwkwk becanda, gua jemput doi pake mobil gegara barang bawaanya banyak bet, kalau di kereta yang ada kereta gua penyot njir dan kita gatau mau duduk dimana. Nah ada sedikit cerita memalukan nih waktu dibandara, percaya atau gak gua dikota ini udah lebih 3 tahun, sumpah dah itu baru pertama kali gua kebandara, nah sampai dibandara gua pastinya nyari tempat parkir ya kan, emang gini nih orang kampung pertama kali ke bandara gak nanyak nanyak dulu wkwkwk, terus ada plate yang tulisannya parkiran A sama parkiran B, yaa otomatis gua mikir dong, bedanya parkiran A sama B apa yakk, terus gua buat pendapat sendiri kalau parkiran A itu buat orang yang bakal dijemput sehabis naik pesawat berkelas seperti garuda atau citylink gitu, nahh doi gua kan berangkatnya naik airasia nih, tau sendiri kan kalau airasia itu masih termasuk pesawat kelas menengah.
Kemudian gua mutusin nih buat parkir di parkiran B, oke gua dah parkir nih, sembari gua nunggu doi gua nyampek di kota gua, yaa gua duduk santuy ya kan sebats dulu gitu, kemudian didekat gua ada keluarga yang lagi ngumpul, sepertinya nunggu seseorang juga gitu, gua beraniin nih nanyak ke mereka perbedaan parkir A dan B itu apa, percaya gak teman teman mereka ketawa sumpah dengar pertanyaan gua, jawabnya gini, ya sama sama parkiran lah dek wkwkwk, terus gua bilang gadak bedanya ya bang, dia jawab lagi ya enggak lah, sumpah woii gua malu banget pake banget sampai akhirnya gua mutusin buat pindah ke parkiran A.
Oke kita lupain soal parkiran doi gua udah nyampek nih, tinggal nyusun barang doang terus jumpai gua, dag dig dug dong gua, gilakk ldr lama lama gapernah jumpa tbtb terkabul juga jumpanya. Terus kita udah jumpa nih, tau gak doi mau jumpa gua kek orang mau nyopet njirr sembunyi sembunyi, gua juga sebetulnya malu sih tapi ya bagaimana, gamungkin kan keduanya canggung, nah singkat cerita gua sama doi berangkat nih dari bandara terus pergi jalan jalan berdua, yoiii sweet banget ya kan, tapi nih doi pulang ke kampung halamannya malam itu jugak, gamungkin kan gua larang, dia pengen jumpa sama keluarganya jugak lah.
Tapi gua cuman titip pesan satu sama dia, jangan jumpai mantannya dan doi menyanggupinya.
Tapi nih tapi saat doi pulang kampung disitulah ada sesuatu yang nyakitin banget kalau dibilang gak bisa di tolerir lah dan gua gamau nyebutin itu apa, yang pastinya gua kecewa ya kan, tapi sumpah gua gak ada niat buat ninggalin dia sama sekali karena jujur rasa sayang gua ke dia lebih besar dari kecewa gua, yaaa wajar dong gua buang rasa kecewa gua.
Nahh sepulang dari kampung halaman dia balik lagi nih ke kota gua dan kita mutusin buat liburan ke tempat tempat wisata alam, dan kita gak nyewa penginapan ya tapi kita nge camp, nah pada malam hari saat gua nge camp sama doi posisinya tengah malam nih, doi merintih kesakitan, yaa gua panik yaa kan, posisinya gelap terus masuk pedalaman lagi gak ada klinik, jadi gua mutusin buat ngurut doi, nah setelah gua urut tbtb doi kentut dan alhasil doi ternyata cuman masuk angin wkwkwk.
Skip lagi ke cerita selanjutnya, doi udah balik nih ke tempat kerjanya dan gua udah ldr an lagi sama doi, disinilah kisah cinta yang membingungkan gua makin terasa, saat kita adem adem aja tidak ada masalah doi itu layaknya prioritasin gua banget nyenangin gitu dan berbading terbalik saat mood doi berantakan, semua kata menyakitkan bahkan kata putus pun sudah hal lumrah untuk dia ucapkan, gua gak masalah sih, yang pastinya gua gabakalan nyerah gitu aja gua bakalan pertahanin hubungan gua yang udah gua bentuk selama ini, men kisah cinta gua unik, masa iya harus gua lepas gitu aja dan yang paling utama orang tua gua dan dia, kami sama sama udah dekat ke orangtua pasangan masing masing.
Dan singkat cerita tepat hari ini gua pasrah, pasrah gua, gua udah terlanjur dikecewain sama doi, yaa yang gua harapin dia tau gimana susahnya ngebentuk hubungan ini dari awal, gimana susahnya mertahanin hubungan ini dari awal, sampai sejauh ini, dan gua juga mau bilang, gua paling anti sama mantannya, terserah gua mau dibilang posesif yang pastinya gua gak suka apapun alasannya menghubungi mantannya.
Tapi gua pasrah bukan berarti gua ngelepas gitu aja, bukan! Gua masih orang yang sama yang sayang pada orang yang sama, prinsipnya kan gini kalau masih sayang kenapa dilepas kenapa gak dipertahanin aja gitu.
Dan harap gua doi sadar bahwa yang dilakuinnya ini salah besar, semua tindakan ucapannya akhir akhir ini benar benar nyakitin banget. Dan gua berharap dia bukan ngelepas gitu aja hubungan yang udah capek kita bentuk selama ini, gua cuman ingin berfikir gimana caranya mertahanin hubungan ini tanpa harus menghancurkannya lagi, mungkin cukup sekian dong cerita gua malam ini, pesan gua ke temen temen, kalau sayang pertahanin yaahh, gasemua orang bisa nerima bagaimana keadaan lu, lihat orang yang selalu ada buat lu, tulus buat lu jangan sia siain.

Dan buat doi gua walaupun masih dalam keadaan tidak baik cuman mau bilang

I LOVE YOU❤

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KISAH RUMIT CINTAWhere stories live. Discover now