BERTEMU WANITA

1.6K 62 1
                                    

Waktu berjalan, setalah aku kecewa dengan orang yang bernama Anisa kini sekarang aku menemukan wanita yang jauh berbeda dari mantan mantan aku yang dulu. Aku biasanya berpacaran dengan orang agak gendut dan sedikit tembem, tapi sekarang berbeda aku bertemu wanita cantik berkerudung memiliki badan yang cukup bagus dan dibernama nama Putri, ntah kenapa pertama aku mengenal nya dirinya membuatku penasaran dengan kecuekan dia aku mencoba untuk meruntuhkan kecuekannya, dan jengjengjeng dia luluh hingga akhirnya aku dan dia berstatus "PACARAN".

Aku sangat menemukan wanita berbeda wanita yang ini awalnya memang tidak peka dan wanita ini memang sungguh sungguh sangat peminim sekali beda dengan mantan mantanku yang dulu, seiring berjalannya waktu aku semakin mencintainya hingga akhirnya aku meninggalkan dia untuk pelatihan di Surabaya. Beberapa bulan aku meninggalkan dia hingga aku pulang lagi ke Bandung hubunganku masih sangat lengket..

Dan pada akhinya ada 1 orang pria yang ingin merebut dia dariku aku sangat marah hingga akhirnya aku meluapkan kemarahan ku kepada lelaki itu nama lelaki itu adalah Rio dia teman SMP putri dan sekarang dia ingin mendekati Putri, bagai layaknya dia mendekati wanita jomblo padahal sudah jelas Putri itu pacarku tapi tetap saja lelaki tidak tau diri itu mengejar ngejar putri.

Tapi hubunganku tidak hancur hanya karna lelaki itu hubunganku semakin dekat kita semakin terbuka tetapi kata Cemburu dari kita belum bisa kita hilangkan ya namanya juga takut kehilangan ya wajar aja kan kalo Cemburu hehe

"Cemburu itu manusiawi, jika Cemburu kamu larang lantas bagaimana aku mengungkapkan rasa sayang?" ~Muhammad Rizky~

.....

TentarakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang