What Happened?! (chap. 1)

2.9K 123 0
                                    

" haahhh... Huuhhh.. Ahhh aigoo.. "

" hyunghh bisakah kau ambilkan aku air? "

" yaak! Aku lebih tua dari mu pabbo! Bagaimana bisa kau menyuruh ku seharusnya aku yang menyuruhmu! "

" haishh bilang saja kau memang sudah tidak kuat hyung kau itu terlalu tua "

" yakk! "

" berhenti berdebat, ini untuk kalian "

" woaahh.. Hyung kau memang terbaik.. "

" ck, tumben sekali si es itu mau memberikannya ke kita "

" aku masih mendengarkan mu jim "

" ehe, mian "

" jjah kalian boleh pulang dan istirahat sekarang.. Istirahatlah yang cukup karna sebentar lagi kalian akan comback jadi persiapkan diri kalian "

" nde managernim "

" haishh jimin-ah,, sudah ku bilang jangan memanggil ku seperti itu.. Panggil aku hyung "

" hmm arraseo hyung "

////////////////

BTS. Siapa yang tak kenal boyband asal Korea Selatan yang di naungi oleh BigHit. Ent. Ini? mereka adalah salah satu idol terpanas di tahun ini tahun di mana masa-masa sulit yang mereka lewati selama kurang lebih lima tahun lamanya. Dan juga mereka akan meluncurkan album terbaru yang bertajuk––












Persona
 
Who the hell am I?
 
I just wanna go
 
I just wanna fly
 
I just wanna give you all the voices till I die

I just wanna give yiu all the shoulders when you cry.

" hyung.. Bagaimana menurut mu? "

" hmmm, bagus tapi aku akan menambahkan beat di akhir "

" ahh baiklah.. Aku akan keluar sebentar hmm kau mau aku pesankan apa hyung? "

" Americano "

" baiklah "

" namjoon-ah.. "

" nee? "

" cafeteria? "

" aniyo, aku akan ke supermarket di sebelah gedung BigHit, ada apa? "

" sebaiknya kau beli saja di cafeteria "

" memangnya kenapa? "

" aaiishhh.. Aniyo pergilah hati-hati "

" nee, annyeong "

" hm "



15 menit kemudian





Dreeett.. Dreettt
You got the best of me~

" hm "

" ....... "

" jangan main-main dengan ucapan mu "

"....... "

" apa-apaan dia!! Cepat cari adik ku sekarang sampai ketemu!!! Jika kalian tidak menemukan apa pun tentang adik ku akan ku pastikan kepala kalian akan ku lubangi dengan peluruku!!! "

Tit

BRRAKKK

PYYAAAR

BRUGGH

" astaga hyung!! "

" ada ap– yakk yoongi-ya! "

" hey yoongi hyung kau kenapa?! "

" namjoon " lirih yoongi sembari menutup matanya yang akan mengeluarkan cairan bening yang ia tahan. 

" wae?? Ada apa hm? "

" jin hyung " lirih yoongi yang tetap memejamkan matanya

" nee yoongi.. Ini aku wae? " tanya seokjin lembut dan dengan telaten mengelap lelehan cairan bening yang keluar dari ujung matanya yang sipit.

" namjoon di culik " lirih yoongi lagi2 ia sembari menahan carian bening itu. 

Ya, kelemahan yoongi hanyalah keluarganya dan para member.

" dari mana kau tau jika namjoon di culik? " tanya seokjin khawatir tapi ia tetap berusaha tenang.

" kalian tidak perlu tau, ini bukan urusan kalian " balas yoongi yang perlahan membuka matanya dan melihat para member dengan tatapan yang sulit di artikan. Dan setelahnya ia beranjak meninggalkan ruangan Genius Leb nya. 

" yoongi! "

************

" selamat datang Mr. apa yang bisa saya bantu? " ucap sesorang yang berawakan sebagai penjaga di salah satu lobi kantor(?).

" di mana semuanya? " tanya sesorang bersurai abu-abu itu dengan dinginnya.

" bukannya anda menyuruh mereka semua untuk mencari keberadaan adik anda Mr? "

" kunci ku "

" ini tuan "

Dengan santainya ia berjalan sembari memeggang kunci yang ia mainkan di tangan panjangnya. 

Ceklek

" hahh.. Sudah berapa lama aku tidak memeggang senjata ku hm? Hei kawan bagaimana kabarmu? Apa ada yang mempergunakan mu selain diriku? "

Baiklah anggap saja yoongi gila karna berbicara dengan benda mati. Ya, dia yoongi seorang rapper yang terkenal dengan boybandnya yang bernama BTS itu, ia sekarang sedang bersama teman seperjuangannya(?)

" ahhh sniper ku "

Dreeettt... Dreeettt

"......"

"...... "

" hm lalu? "

" ..... "

" ohoo.. Dia ternyata baiklah awasi mereka dan kalian jangan sampai lengah sebelum aku datang mengerti?! "

"....."

Tit

" ternyata mereka ingin bermain dengan ku hm " gumam yoongi yang di akhiri dengan smirknya yang membuat siapa saja menjerit hm lebih itu berlaku untuk fansnya dan tidak dengan orang lain yang melihatnya. 


:::::::::::::::::::::::::::::::::::



" hahahaha, hei lihatlah dirimu.. Menyedihkan sekali "

" hahaha "

Tawa jahat menggema di sekitar ruangan bawah tanah dengan sesorang di tengah-tengah mereka sembari menunduk. Bukan hanya itu namja yang tak berdaya itu pun terikat dengan tangan yang terikat ke atas menggunakan rantai sama seperti kakinya yang terikat menggunakan rantai yang menyatu dengan bom, mungkin jika rantai itu di pijak bisa saja meledak dan nyawa namja itu menjadi korbannya.

Dengan tak manusiawinya mereka semua melempari namja yang tak berdaya itu dengan lemparan batu panas yang bisa saja mengupas setiap bagian kulit yang di lewati. 

" hei bocah, kenapa kau diam? Apa kau menyerah? Hei ayolah kita sama-sama laeder di sini kenapa kau lemah sekali.. Hahh kau tidak seru, kau bahkan diam saja saat kami melempari mu.. Payah sekali dirimu "

" hahahaha "























" siapa yang kau bilang payah bocah "




















" k-kau.. 



















































Mr. D? "












Hayooo siapa tuh mr. D.. Hehe penasarnkan.. Maknya votmen kl mau d lnjtn hehew..

Annyeong ( ̄3 ̄)

I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang