Day 1 ( chap. 2)

1.2K 78 5
                                    


" k–kau..    














Mr. D? "

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$



" kenapa hm? " tanya yoongi datar

" k-kau.. "

" hmm yeah aku? " ucap yoongi sembari berjalan ke arah mangsanya

" k-kenapa kau.. "

" ya ya aku tau kau pasti terkejut bukan? Lepaskan dia atau–"

" atau aku bunuh adik mu hm? " balas orang tersebut yang sudah meletakan ujung pisau lipat di leher namja yang sudah tak berdaya itu

" jangan berani menyentuh adik ku brengsek!! "

" wooo.. Seorang Mr. D oh atau Min Yoongi? Ahh sudahlah dia sudah tidak berguna lagi untuk menjadi laeder di grup kalian ok, lebih baik dia mati bukan "

" tutup mulut mu bajingan! Dia bahkan lebih baik dari mu yang penuh dengan dosa itu!! "

" ahh begitu kah? "


Sreett

AAARRGGGHH

" LEPASKAN DIA BAJINGAN!!! " marah yoongi yang tak terima melihat sang adik yang sudah bersimbah darah yang keluar dari lehernya.

" ahh, lihatlah bukankah lukisan ku sangat bagus, dengan begitu kalian bernanyi di atas panggung dan dengan satu anggota kalian yang setia memakai linger haha "

BUGGHHH

BRRAAKK

" SUDAH KU KATAKAN JANGAN MELUKAI ADIK KU TAPI...TAPI KAU MELAKUKANNYA!! DAN INI PEMBALASAN KU!! "

CAAATTSSS

AAARRGGGHH

CAAAATTSSSS

AAAARRRGGGGHHH T-TOLONG MAAFKAN AAAARRGGGHH AKU

Hei, yang benar saja kau masih ingin melawan seorang Min Yoongi yang notabenya seorang mafia dan kau hanyalah seorang psychopath kecil? Itu sama saja kau mendatangkan maut untuk dirimu sendiri. 

" memaafkan untuk sekor bajingan seperti mu? Buat apa "

" elix, bantu aku memberskan mereka"ucap yoongi dan menekan salah satu ear yang ia pakai dan yang menghubungkannya dengan bawahannya, siapa sangka in-ear yang ia pakai itu seperti earphone biasa.

" baik " jawab dari sebrang sana dengan tegasnya.

" dan harusnya kau tau akibatnya melawan Mr. D "

Dan dengan segera yoongi menghampiri adiknya yang sudah tak berdaya dengan melepas rantai itu dengan perlahan agar adiknya tidak merasa kesakitan.

" h-hyung " lirih namja itu perlahan namun pasti ia melihat ke arah sang kakak yang menampakan wajah khawatirnya, saat melihat luka di wajahnya.

" nee, aku di sini ada apa? " tanya yoongi lirih, kakak mana yang tak sakit bila melihat adiknya yang emm di perlakukan seperti binatang.

" j-jangan lepaskan a-aku.. Akhh pergi saja aku tak apa " lirih namja itu sembari menahan sakit saat sang kaka ingin melepaskan rantai itu.

" yak! Apa kau sudah tak mampu berfikir dengan otak cerdasmu?! Lihatlah bagaimana keadaan mu sekarng bahkan jauh dari kata baik! " protes yoongi yang tak rela sang adik mengusirnya.

I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang