Kalian suka nggak seh author up nya dempet dempet?
-
-
-
-
-
-"Jangan nangis lagi ya" pinta Renjun ke kamu yang masih nangis. Renjun masih meluk kamu, mungkin maksudnya buat nenangin kamu. Tapi apalah daya si jomblo merusak suasana.
"Nging nging" ucap Nanci sambil liat atas terus jari telunjuknya di gerakin muter.
"Lo napa sih Nan?" tanya Nakyung yang nggak paham maksud Nanci kek gitu.
"Nyamuknya nakal nih, padahal kita kan udah jadi obat nyamuk dari tadi" sindir Nanci ke kamu ama Renjun, dan kamu yang baru ngeh di sindir langsung ngelepasin pelukannya Renjun.
Yahh,, padahalkan anget:(
"Mana nyamuknya Nan? kok gue nggak ngerasa ada nyamuk" dasar Nakyung memang dia nggak peka dengan keadaan.
"Makanya jangan jomblo biar nggak jadi obat nyamuk kalo ada orang pacaran, jomblo sih" tepat sasaran ucapan Renjun menembus hingga punggung Nanci tapi Nakyung nya udah biasa kok di gituin.
"Ape lu kata?! Jomblo gini juga banyak yang ngantri!" dipersilahkan mbak Nanci untuk ngegas.
"Mana? Buktinya lu tetep sendiri. Udah terima aja nasib sebagai jomblo" ucap Renjun sambil nepok pundaknya Nanci.
"Sapa bilang sendiri, lha wong selalu ama Nakyung kemana-mana!" Nanci masih ngegas.
"Yeu dasar kembar siam kemana-mana bareng, makin keliatan jones nya deh" Renjun nyolek dagunya Nanci.
"Heh, berarti Tuhan tu mau kasih jodoh ke gue tu baik bak malaikat dari kayangan!" Nanci mukul tangannya Renjun.
"Oh gitu... Gue kan baik sapa tau gue jodoh lu" ucap Renjun sambil cengengesan. Kamu yang denger Renjun ngomong gitu langsung melotot sambil napasnya kembang kempis(?) karna marah.
"Idih idih, mulut pedes kek gitu kok baek. Lagean lu lupa ada nyai tuh mana lagi marah lagi" mukak Nanci sambil ngejek. Terus Renjun liat kebelakang yang ternyata masih ada kamu dengan tatapan datar seakan bilang 'mati aja lo jun'.
"Eh sayang~, tadi cuman becanda kok" ucap Renjun sambil nyengir.
"...."
"Beneran deh cuma becanda" jelas Renjun lagi.
"...."
"Ihhh sayang, aku beneran cuman becanda kok nggak bermaksud duain kamu kok huweeee. Plis jangan ngambek" siapapun liat ini pasti bakal nggak kuat ama Renjun soalnya imut pakek aegyo.
"Aku minta-" ucapan kamu langsung disamber ama Renjun.
"Huweeee sayang jangan minta putus dong kan aku cuman becanda ngomong gitu tadi" Renjun mukak nya kek nangis tapi bukannya kasihan malah gemes liatnya.
"Putusin aja (yn), udah putusin aja tu. Orang nya kagak setia tuh!" kompor Nanci biar makin panas.
"(Yn) jangan dengerin setan ngomong ya, huhuhu" Renjun masih stay megang tangan kamu.
"Bener juga ya Nanci" ucap kamu seakan mengiyakan kompor nya Nanci.
"Jangan di dengerin napa😭"
"Wkwkwk, imut deh" kamu nggak jadi marah malah gemes ama Renjun. Kamu ngelus rambutnya Renjun ama nyubit pipinya meskipun rada susah karna kudu jinjit secara kamu kan pendek😌.
"Kamu mah" Renjun senyum senyum terus ngomong nya kek nak prawan abis ngambek ama pacarnya.
"Apa ini?! Seorang huang Renjun yang biasa bijak ama sok dewasa sekarang jadi bucin:v?!" Nanci layaknya orang syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Park Jisung [Nct Dream x You]
Fanfic[FINISH] Punya sodara seorang idol k-pop? Mimpi kalik ya😏. Ini cuman cerita dan bukan sebuah kenyataan, okay👌 ⚠️Dilarang marah² dan nggak ngehargain authornya, author juga manusia biasa☺ ✔️jalan ceritanya rumit, punya 2 ending Sekian dan happy rea...