1.MOS

8.2K 295 14
                                    

🌄🌄🌄

Di pagi hari...

Author POV

Didalam kamar,ada yeoja yang tertidur pulas,badannya ditutupi oleh selimut bergambar Unicorn.Lalisa Manoban,dan tiba tiba...

"LALISA BANGUN, SUDAH PAGI!" teriak wanita paruh baya dari luar pintu,yang ternyata adalah amma Lisa

"Iya amma,Lisa bangunn" kata Lisa sambil mengusap matanya

"Amma tunggu dibawah ya" jawab amma Lisa

###

Saat selesai mandi, Lisa memakai baju Junior high school nya untuk berangkat ke Sekolah barunya President's high school.

"Mari kita sarapan" kata amma Lisa sambil mengambilkan nasi dan menaruhnya di piring Lisa.

"Adek lelet, laper ni!" ketus sang abang yang disebelah Lisa, Park Jimin, dipanggil bang Jimin.

"Bang Jimin dih!" elak Lisa kepada Jimin.

Kini Jimin telah melototi Lisa, dan Lisa sedang menahan tawa setelah di pelototi Jimin.

"Iya iya, Lisa minta maaf" kata Lisa.

"Memaafkan itu gak gratis ya!" cibir Jimin.

"Dih!" kata Lisa sambil menyuapkan nasi kedalam mulutnya.

"Tapi kan---" ucapan si Jimin terpotong karena amma berbicara.

"Dahlah Jimin, cepat dimakan" titah amma.

###

Setelah sarapan, Lisa dan Jimin pamit ke amma, appa nya untuk berangkat ke sekolah.

"Hati hati ya sayang, cari teman yang banyak di sekolah" kata amma sambil mengecup kening Lisa.

"Hati hati di sekolah, jaga diri baik baik Lisa" ucap appa Lisa sambil mengusap ujung kepala Lisa.

"Berangkat dulu appa amma, bye!" Teriak Lisa dan Jimin dari luar rumah.

###

Setelah berpamitan dengan kedua orang tua, Jimin dan Lisa memasuki mobilnya, Lisa duduk di sebelah kemudi, Jimin duduk di kursi pengemudi.

###

Saat diperjalanan...

"Bang, minta maaf" ucap Lisa.

"Udah dimaafin elah, serius amat" jawab Jimin, melirik Lisa.

"Beneran?" kata Lisa, menoleh ke Jimin.

"Iya" kata Jimin sambil ngacak rambut Lisa, trus senyum.

"Bang, jadi berantakan!" Marah Lisa dan mencubit lengan Jimin.

"Yaelah, maaf" kekeh Jimin.

"Heuhh, iya iya!" balas Lisa.

My Barbie Doll [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang